Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Sifat Buruk Pisces Pria, Suka Ghosting dan Sensitif!

Dia juga people pleaser dan genit!

Anatasia Anjani

Setiap zodiak memiliki sisi positif dan negatif, hal itu tentu saja berlaku untuk Pisces. Pisces sendiri diperintah oleh Neptunus, tanda air yang intuitif dan suka melamun itu dipenuhi dengan empati dan kepekaan, tetapi di sisi lain Pisces bisa menjadi sedikit pemurung, melankolis, dan tidak konsisten.

Jika kamu berkencan dengan laki-laki Pisces atau naksir salah satunya dan penasaran dengan sifat negatifnya, kamu harus tahu apa saja sifat buruknya. Simak sifat buruk Pisces pria berikut ini, ya, Bela!

1. Sensitif

Nik Shuliahin/Unsplash

Laki-laki Pisces mudah tersinggung. Mereka sangat sensitif terhadap kritik dan cenderung merasa seperti korban. Hal ini bisa jadi sulit bagi pasangan romantis, kamu bisa merasa seperti tidak bisa berbuat apa-apa.

Sebenarnya rasa sensitif bisa menjadi kekuatan sekaligus kelemahan. Perlu diingat, kamu tidak bisa mengubahnya,  tetapi bisa memahami dan beradaptasi bersama. Jika kamu berurusan dengan laki-laki sensitif, akui saja perasaannya sambil mengingatkan dia kalau kamu tidak akan menyerangnya.

2. Moody

Pexels/ Andrew Neel

Laki-laki Pisces merasakan segalanya secara mendalam, termasuk kesedihan. Terkadang mereka bisa menjadi melankolis. Jika tidak terselesaikan, hal ini dapat menurunkan mood orang-orang di sekitar mereka. Jika kamu berurusan dengan laki-laki Pisces yang pemurung, beri tahu dia bahwa kamu peduli dan berikan dia ruang jika dia membutuhkannya.

3. Ghosting

freepik.com/ wayhomestudio

Nah, ini sifat buruk Pisces pria yang utama yang tukang ghosting! Mereka akan ghosting ketika merasakan suatu hal yang buruk dan cenderung melarikan diri. Jika kamu merasa di-ghosting oleh laki-laki Pisces, wajar saja jika kamu merasa terluka.

Hal yang bisa kamu lakukan adalah mengucapkan afirmasi positif untuk menunjukkan kebaikan pada diri sendiri dan membangun rasa cinta pada diri sendiri saat laki-laki Pisces melakukan itu.

4. Terlalu privat

Pexels/ Thalles Cazaroto

Laki-laki Pisces lambat mengungkapkan jati dirinya. Saat dia mulai mengenalmu, dia mungkin menghabiskan seluruh percakapan menanyakan tentangmu. Meskipun hanya terfokus padamu, mungkin kamu akan merasa frustrasi karena dia belum terbuka.

Jika kamu baru mengenal laki-laki Pisces, maka bersabarlah dengannya. Begitu dia mempercayaimu, laki-laki Pisces akan menjadi sangat terbuka dan hadir secara emosional. Hanya perlu waktu sedikit lebih lama untuk sampai ke sana!

5. Suka berkhayal dan melamun

Pexels/ Juris Freidenfelds

Sudah menjadi sifat utama Pisces kalau mereka senang berkhayal dan tidak realistis. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk melamun, dan mungkin kehilangan koneksi nyata karena terjebak dalam imajinasi.

Jika kamu menyukai laki-laki Pisces, beranikan diri dan katakan padanya bagaimana perasaanmu. Hal ini dapat menyadarkan dari lamunannya dan menunjukkan kepada bahwa kamu pasangan yang dapat diandalkan.

6. Suka telat

Pexels/ Andrea Piacquadio

Sifat buruk pisces pria selanjutnya adalah mereka sangat kesulitan dengan konsistensi. Hal ini dikarenakan mereka suka melamun dan tidak fokus, laki-laki Pisces mungkin datang terlambat untuk membuat rencana atau melupakannya sama sekali.

Jika kamu berurusan dengan laki-laki Pisces yang begini, coba sarankan dia membuat agenda harian, atau kirimkan pesan pengingat ketika kamu punya rencana. Jika kamu berkencan dengan laki-laki Pisces yang selalu tepat waktu, ini adalah sesuatu yang patut disyukuri. Dia mungkin mempunyai sistem yang baik untuk menjaga komitmen.

7. Tak punya batasan

Pexels/ Pavel Danilyuk

Laki-laki Pisces cenderung menyenangkan orang lain. Mereka akan melakukan apa pun demi orang lain dan terkadang itu menjadi sesuatu yang sangat menyebalkan. Tentu saja, hal ini dapat membuat mereka kesal dan kelelahan dan pada akhirnya akan mengeluh kepadamu tentang situasi yang mereka alami. Kalau kamu berurusan dengan laki-laki Pisces yang suka menyenangkan orang lain, dorong dia untuk menetapkan batasan yang sehat dengan orang-orang di sekitarnya.

8. Genit

Pexels/ cottonbro studio

Laki-laki Pisces bisa jadi terlalu genit. Sama seperti semua zodiak elemen air lainnya, Pisces suka berhubungan secara emosional dengan orang lain. Laki-laki Pisces mungkin mengambil tindakan terlalu jauh dan berhubungan dengan seseorang yang bukan pasangannya. Hal ini bisa menyakitkan bahkan jika dia tidak setia secara fisik.

Hal yang bisa kamu lakukan adalah membicarakan sejak awal tentang apa yang dimaksud dengan selingkuh bagimu. Tentukan definisi bersama agar dapat membantu menghindari kesalahpahaman. Kalau kamu berkencan dengan laki-laki Pisces seperti ini ingatkan dia untuk tidak menggoda orang lain.

Itu dia sifat buruk Pisces pria yang harus kamu ketahui. Tetap ingatkan baik-baik, ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Zodiac