Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Perbedaan Libra September dan Oktober, Punya Pesona Khas!

Persamaannya Libra adalah zodiak ekstrovert!

Anatasia Anjani

Meskipun berasal dari zodiak yang sama, bukan berarti kriterianya akan sama juga. Orang yang berzodiak Libra di bulan September dan Libra di bulan Oktober bahkan memiliki karakter yang bertolak belakang. Itu menjadikan setiap bulan dalam zodiak sangat unik.

Semua Libra tentunya memiliki ciri-ciri umum Libra. Tetapi, itu semua tergantung pada tanggal lahir, dan bagaimana cara mereka dalam mengekspresikan diri, memproses emosi, menjalin hubungan, dan mencapai tujuannya.

Yuk, kita cari tahu perbedaan antara Libra yang lahir di bulan September dan Oktober di sini, Bela!

1. Libra September memiliki pesona yang tak terkalahkan

Pexels/ Anastasiya Lobanovskaya

Libra adalah zodiak yang diperintah oleh Venus—planet cinta, romansa, dan kecantikan. Libra September (alias Libra decan pertama) sepenuhnya diperintah oleh pengaruh planet ini. Libra yang lahir di bulan Oktober biasanya dipengaruhi oleh planet sekunder.

Karena semua Libra yang lahir pada bulan September sepenuhnya diperintah oleh Venus, mereka cenderung mewujudkan sifat-sifat Libra utama. Sifat-sifatnya yaitu romantis, diplomatis, menawan, dan berusaha mencari keseimbangan dalam segala hal.

2. Libra Oktober lebih logis

Pexels.com/John Diez

Sebagai salah satu zodiak berelemen udara yang sangat logis, Libra adalah sosok konseptual. Libra Oktober cenderung memiliki pendekatan yang lebih logis dan objektif terhadap kehidupan. Libra Oktober digerakkan oleh pikiran daripada perasaan, dan mereka unggul dalam memunculkan ide-ide kreatif.

Mereka juga menghabiskan waktu berjam-jam untuk mempertimbangkan pro dan kontra berbagai hal saat membuat keputusan. Keragu-raguannya sungguh khas Libra!

3. Libra September sangat cinta damai

Freepik.com/firestock

Zodiak Libra diwakili oleh simbol timbangan, mencerminkan keinginan mereka untuk selalu hidup dalam harmonisasi. Mereka tak hanya menawan dalam fisik, tetapi juga sering mengambil peran sebagai pembawa damai.

Libra September adalah mediator yang hebat dalam perselisihan, mereka juga dapat membantu orang-orang menemukan titik temu dari sebuah masalah.

4. Libra Oktober lebih social butterfly

Pexels/ Fauxels

Sebagai zodiak udara utama, Libra berbakat dalam hal memulai hubungan sosial dan dengan penuh pertimbangan. Ini sesuai dengan visi utama Libra untuk membuat kenalan sebanyak-banyaknya. Libra Oktober sangat bijaksana dan fasih dalam mengekspresikan ide-ide mereka.

Libra Oktober juga jago dalam membangun percakapan mendalam dan bermakna. Mereka juga memiliki perspektif yang menarik.

5. Libra September berfokus pada hubungan jangka panjang

Pexels.com/LEPTA STUDIO

Libra bisa dikatakan sebagai zodiak ekstrovert, jadi mereka mengeksplorasikan dinamika hubungan interpersonal dengan serius. Namun, karena Libra bulan September sepenuhnya dikuasai oleh planet cinta Venus, mereka bisa dibilang yang paling romantis dan berorientasi pada hubungan.

Libra suka menggoda, tetapi Libra bulan September menjadi bersemangat saat mereka dapat menikmati hangatnya hubungan dan membentuk ikatan yang dalam dengan pasangan.

6. Libra Oktober berhasrat dengan keadilan

Freepik

Selain menjadi social butterfly, Libra Oktober juga juga sangat terlibat dalam memastikan bahwa segala sesuatunya adil dan setara. Mereka suka terlibat dengan kegiatan komunitas dan bersemangat tentang masalah sosial dan menentang ketidakadilan.

Libra Oktober ini cenderung melawan arus dan memberontak terhadap status quo daripada mereka yang lahir di September. Mereka percaya hal itu akan membawa kebaikan.

Itulah perbedaan Libra September dan Libra Oktober. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac