Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Dikira Tak Cocok, 10 Pasangan Zodiak Ini Ternyata Bestie Banget

Friendnemy yang saling melengkapi!

Anatasia Anjani

Kecocokan zodiak tidak hanya untuk hubungan romantis saja tetapi juga berlaku untuk persahabatan. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang terlihat tidak cocok namun mereka sebenarnya bestie banget.

Hmm, bisa tebak zodiak apa saja, Bela? Cari tahu jawabannya di sini, ya!

1. Pisces dan Aquarius

Pexels/ KoolShooters

Dua zodiak teraneh dalam astrologi. Ketika dua zodiak ini bersama mungkin kamu akan bingung menebak mereka sedang membicarakan apa.

Tentu saja, Aquarius tak perlu repot-repot mengerti emosi Pisces, namun dengan humor Aquarius, dua zodiak ini tidak dapat dipisahkan. Alasan keduanya bisa akrab karena elemen udara seperti Aquarius akan memberikanmu kenyamanan secara emosional.

Itulah mengapa, Pisces adalah pilihan yang tepat untuk berteman dengan Aquarius. Pisces adalah sosok yang sabar, bisa diandalkan, dan suka mengeksplor hal-hal unik.

2. Aquarius dan Virgo

pexels.com/Alexander Suhorucov

Dua zodiak ini tak cocok karena mereka sangat cerdas. Ketika mereka berkumpul bersama, kamu akan takjub dengan percakapan mereka dan sifat saling menghargainya satu sama lain.

Alasan Aquarius dan Virgo cocok adalah karena mereka sama-sama cerdas, keduanya memiliki pengetahuan luas dan ketertarikan yang serupa. Bahkan, dedikasi keduanya juga mampu mempertahankan persahabatan mereka.

3. Libra dan Scorpio

pexels.com/ELEVATE

Alasan Libra dan Scorpio cocok adalah karena mereka mempunya sifat seorang pemimpin atau sosok yang melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh. Intensitas Scorpio yang dicampur dengan konsistensi Libra akan menjadikan resep sempurna untuk persahabatan mereka.

Keduanya juga tak terkalahkan, karena ini sama-sama sifat alamiah mereka. Walaupun mereka memiliki preferensi yang berbeda dalam bekerja, keduanya tak pernah khawatir dengan apa yang terjadi ke depannya.

4. Leo dan Virgo

Pexels.com/Ekaterina Bolovtsova

Kedua zodiak ini akan menjadi sahabat yang paling langgeng. Virgo mungkin terlihat seperti sosok yang paling logis dan Leo sangat membutuhkan kasih sayang, oleh karena itu keduanya cocok bersahabatan.

Ada sesuatu yang langka tentang tingkat ketergantungan Virgo dan sesuatu yang dapat dengan mudah membuat Leo bertekuk lutut. Leo didorong oleh karier dan ambisius, Virgo mencintai siapa saja yang memiliki arah dalam hidup mereka.

Selain itu, Virgo adalah sosok pendengar yang baik dan mempunyai pesona untuk membuat Leo mendengarkan nasihat mereka. Satu hal yang pasti, keduanya tau cara menyelesaikan sesuatu dengan tepat.

5. Aries dan Taurus

Pexels.com/Maria Orlova

Duo ini mencapai keseimbangan sempurna antara memberi dan menerima.

Aries memiliki kemampuan untuk menunjukkan kepada Taurus untuk fleksibel dan tidak menganggap hidup terlalu serius. Taurus dapat menunjukkan kepada Aries cara mencapai tujuan mereka dengan lebih efisien dan konsisten.

Terlepas dari seberapa besar Taurus menyukai lingkungannya untuk dikendalikan dan terstruktur dan sumpah Aries untuk tidak pernah menerima perintah dari siapa pun, keduanya benar-benar cocok satu sama lain.

6. Leo dan Cancer

Pexels/Anna Tarazevich

Persahabatan Leo dan Cander dipicu oleh masalah hati. Cancer adalah seorang yang sempurna untuk dijadikan kekasih sedangkan Leo adalah sosok yang memiliki hati yang cukup besar.

Meskipun Leo tidak terlalu suka mengekspresikan diri secara emosional, Cancer memiliki kemampuan untuk mencapai sisi Leo itu. Zodiak elemen air ini memiliki kemampuan untuk menciptakan ruang aman yang dirindukan Leo untuk mengomunikasikan perasaan mereka yang sebenarnya.

Sementara itu, Leo adalah orang yang berorientasi pada suatu hal yang membuat Cancer bisa termotivasi. Seiring waktu, keduanya akan mengembangkan persahabatan manis yang akan membuat siapa pun menangis bahagia.

Mereka memunculkan sisi satu sama lain yang tidak bisa diungkapkan orang lain. Leo memberi Cancer kekuatan dan kepercayaan diri untuk menghadapi dunia tanpa rasa takut dan Cancer memberi Leo lingkungan yang ideal untuk mengekspresikan emosi mereka yang sebenarnya, tidak peduli betapa konyolnya hal itu.

7. Leo dan Capricorn

Pexels.com/Arina Krasnikova

Dua zodiak ini sering dijuluki mesin pembuat uang! Tidak ada zodiak elemen api lainnya yang cocok berteman dengan Capricorn selain Leo. Keduanya bisa menjadi pasangan bisnis yang ideal. Dengan ambisi dan tekad alami Leo serta etos kerja Capricorn, mereka bisa memiliki apa yang diperlukan untuk membangun kerajaan.

Selain bisnis, keduanya juga cocok menjadi sahabat. Leo sangat menyukai perbincangan dengan zodiak tanah. Ia mengagumi Capricorn melebih-lebihkan hal yang sederhana.

Sementara itu, Capricorn adalah fans terbesar Leo. Mereka kagum dengan cara Leo menanggung rasa sakit dan berjuang melewati hari-hari.

8. Aries dan Pisces

Pexels.com/Tim Douglas

Keduanya selalu menjadi teman satu atau lain cara karena ulang tahun mereka dekat satu sama lain. Setiap elemen, sifat karakter, dan kepribadian mereka menarik.

Pisces terpesona dengan sifat dominan Aries dan berharap itu dapat menguasai beberapa area dalam kehidupan mereka sendiri seperti yang dilakukan oleh tanda api itu. Aries terpesona oleh transparansi emosional Pisces dan berharap dia juga bisa mengekspresikan semua emosi batinnya tanpa ragu seperti tanda air itu.

Keduanya memiliki salah satu persahabatan terindah di zodiak karena mengisinya dengan pelajaran yang mengubah hidup, dukungan tanpa syarat, dan pengalaman yang berharga.

9. Aries dan Scorpio

Freepik.com

Aries dan Scorpio dapat mencapai beberapa hal hebar. Begitu mereka bersatu dalam persahabatan, keduanya digambarkan sebagai dua bagian yang hilang dari teka-teki satu sama lain.

Scorpio adalah satu-satunya zodiak air yang dapat memanggil Aries lebih dari yang kamu bayangkan, sedangkan Aries adalah satu-satunya tanda api yang dapat memuaskan intensitas Scorpio. Keduanya benar-benar bisa menguasai dunia begitu mereka memutuskan giliran siapa yang akan bertugas!

10. Scorpio dan Sagitarius

unsplash.com/Omar Lopez

Persahabatan ini mirip dengan Aries dan Pisces. Kedua tanda itu menginginkan apa yang dimiliki oleh yang lain. Scorpio menginginkan api dan karisma Sagitarius dan Sagitarius kagum dengan misteri yang dimiliki Scorpio.

Sagitarius adalah cahaya kehidupan Scorpio. Tanda air ini sayangnya rentan terhadap keraguan, ketakutan, dan banyak pertanyaan bagaimana-jika. Memiliki Sagitarius sebagai teman dalam kehidupan Scorpio akan sangat bermanfaat.  

Zodiak api ini dikenal yang paling optimis dari zodiak lain, ia gemar hidup berpetualang dan berusaha untuk menjalani kehidupan terbaik.

Jadi, apa zodiakmu dengan si bestie, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac