Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Punya Love Language Act of Money, Royal Banget!

Cara menunjukkan kasih sayang yang berbeda

Adinda Tasya Mutiara

Uang merupakan salah satu kebutuhan setiap orang. Namun, tahukah kamu kalau uang sekarang telah menjadi bagian dari love language atau bahasa cinta dengan nama act of money

Yup, act of money dimiliki oleh seseorang yang kerap menunjukkan kasih sayang melalui pemberian materi kepada pasangan. Mereka tidak segan membelikan beberapa barang mewah atau mencukupi kebutuhan sang kekasih hanya untuk memperlihatkan perasaan cinta dan tulusnya.

Ternyata, ada 5 zodiak yang memiliki love language act of money kepada pasangannya, lho. Siapa saja? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Leo

Pexels.com/Anna Taraevich

Leo memiliki kepribadian yang sangat baik. Dalam hubungan percintaan, mereka suka membuat sang kekasih merasa spesial dengan membelikan banyak hal dengan uangnya sendiri. Hal ini Leo lakukan sebagai bentuk penyampaian rasa kagum dan cinta kepada orang yang disayang.

Selain itu, tujuan Leo memberikan love language act of money karena dirinya tidak ingin membiarkan sang pasangan merasa sudah, sehingga dia bisa dengan rela membantu keuangan finansial jika dibutuhkan.

2. Libra

Pexels.com/Gustavo Fring

Dikenal sebagai zodiak romantis, sudah pasti Libra sering membuat pasangannya merasa bahagia dengan memberikan hadiah dan pengalaman berarti. Mereka lebih suka membelikan kebutuhan pangan dan benda favorit sebagai kenangan daripada memberikan uang. Semua usaha yang Libra lakukan bertujuan untuk menciptakan momen-momen indah dan memperkuat hubungan asmaranya supaya lebih intim.

3. Taurus

Freepik.com

Zodiak Taurus dikenal dengan sifat praktis dan materialistis. Mereka diketahui sangat suka menyenangkan pasangan dengan cara memberikan hadiah indah yang diimbangi dengan pengalaman tak terlupakan.

Romantisnya, Taurus selalu memperhatikan secara diam-diam apa yang kekasihnya butuhkan dan inginkan. Ketika sudah mengetahui, zodiak berlambang banteng ini langsung merencanakan sebuah kejutan kepada pasangannya. Bagi Taurus, kasih sayang melalui act of money bisa menimbulkan rasa aman dan percaya agar orang yang disayang percaya tidak akan merasakan hidup susah jika bersamanya.

4. Virgo

Pexels.com/evvycardoso

Sesuai dengan lambangnya, Virgo memiliki perasaan yang mudah tersentuh. Alhasil, mereka senang membantu pasangan dengan memberikan bantuan finansial agar terpenuhi segala kebutuhannya. 

Virgo akan selalu menjadi garda terdepan jika sang kekasih sedang mendapatkan masalah keuangan. Menurut Virgo, kasih sayang melalui pemberian materi merupakan cara paling ampuh menunjukkan rasa kepedulian dan tanggung jawab kepada pasangan.

5. Capricorn

Pexels.com/Nicole Michalou

Punya ambisi untuk mencapai kesuksesan yang besar membuat Capricorn merasa love language ac of money sangat berharga. Mereka senang membantu pasangannya untuk mencapai tujuan dengan memberikan dukungan finansial yang dibutuhkan. 

Capricorn percaya jika sudah berkomitmen dengan seseorang, maka dia tidak segan membantu masa depan orang yang tersayang agar stabil persis dengannya. Mereka akan serius menjalani kehidupan bersama sang kekasih ketika sudah mencapai tingkat sukses berdua.

Itulah kelima zodiak yang menunjukkan kasih sayang melalui love language ac of money. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac