Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Lewat Dating Apps, Gampang Baper!

Mereka suka tukar pesan dan rayuan secara online

Adinda Tasya Mutiara

Dalam suatu hubungan, mencari pasangan atau jodoh yang tepat merupakan salah satu kesulitan. Biasanya, banyak orang di era digital ini sudah berburu pujaan hati dengan menggunakan dating apps

Selain dikenal karena kemudahan, dating apps juga membuat para penggunanya mudah jatuh cinta lantaran terbiasa komunikasi intens sambil diberikan rayuan manis. Ternyata, ada lima zodiak yang sangat mudah jatuh cinta lewat dating apps, lho. Mereka tak butuh waktu lama untuk menaruh perasaan kepada seseorang yang telah match.

Kira-kira, siapa saja kelima zodiak tersebut? Yuk, intip di bawah ini!

1. Libra

Pexels.com/Keira Burton

Libra dikenal sebagai zodiak yang gampang jatuh cinta. Mereka sering kali terbawa suasana romantis yang muncul dari dating apps. Awalnya, mereka akan mencari profil sesuai dengan kriteria yang diinginkan, lalu mengajaknya berkomunikasi.

Menurut Collective World, Libra adalah pribadi yang estetik, jadi nggak heran jika profil mereka di dating apps terlihat menarik. Sejujurnya, Libra juga melihat dating apps sebagai tempat untuk menjalin persahabatan terlebih dahulu lantaran pasangan ideal adalah yang dimulai dari teman. Alhasil, Libra akan luluh dengan obrolan yang intens, sedikit godaan, hingga ajakan ngopi.

2. Sagitarius

Freepik.com

Bicara tentang Sagitarius, pasti langsung teringat dengan sifat mereka yang bebas dan penuh semangat. Bagi mereka, berkenalan lewat dating apps adalah situasi yang cocok banget karena bisa menjajal hal-hal baru, terutama dalam urusan cinta. 

Sagitarius merasa gembira ketika bisa berinteraksi dengan orang baru, dan dating apps memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengenal calon pasangan lewat obrolan online. Mereka suka menunjukkan sisi petualangnya lewat penggunaan emoji, dengan harapan bisa menarik perhatian orang yang memiliki jiwa serupa.

3. Leo

Freepik.com

Leo tahu betul cara menarik perhatian, baik secara langsung maupun lewat dunia maya. Zodiak yang dilambangkan dengan singa ini selalu berusaha membuat profil mereka di dating apps terlihat semenarik mungkin dengan melengkapi berbagai informasi yang jelas dilengkapi foto terbaik mereka.

Berkomunikasi hanya lewat chat bukan masalah besar bagi Leo. Dengan rasa percaya diri yang tinggi dan sifatnya yang ekstrovert, Leo mudah menciptakan obrolan yang seru serta nyaman. Nggak heran jika mereka sering kali langsung mendapatkan pasangan dalam waktu singkat di dating apps.

4. Cancer

Pexels.com/Andres Ayrton

Di antara 12 zodiak dalam astrologi, Cancer dikenal sebagai pribadi yang paling perasa. Mereka mudah terpikat pada seseorang dan cenderung jujur dalam mengungkapkan perasaannya.

Cancer juga nggak akan ragu menunjukkan apa yang mereka rasakan. Mereka dengan bangga menggunakan dating apps untuk mencari pasangan. Bahkan, saat bertemu dengan seseorang yang inisiatif dan punya niat serius dalam hubungan, Cancer bisa langsung cepat jatuh cinta.

5. Taurus

Freepik.com

Taurus mungkin tidak akan memasang profil yang terkesan glamor atau menarik di dating apps. Pemilik zodiak ini lebih suka menjaga profilnya tetap sederhana. Mengapa, ya? Hal ini dikarenakan Taurus mencari pasangan serius yang benar-benar mampu mencintainya.

Menurut New York Post, Taurus yang dikenal membumi memang mengutamakan kenyamanan, termasuk dalam memilih pasangan. Taurus akan menilai apakah orang tersebut bisa menjadi pasangan setia dan sesuai dengan apa yang ditampilkan di profil dating apps.

Itulah kelima zodiak yang mudah jatuh cinta lewat dating apps. Kamu termasuk nggak, nih?

IDN Channels

Latest from Zodiac