Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tuai Pujian, Intip 7 Momen Kompak Irish Bella dan Adik Laki-lakinya

Parasnya mencuri perhatian!

Windari Subangkit

Menjadi seorang artis ternama membuat Irish Bella tak pernah sepi dari pemberitaan. Mulai dari karier, keluarga, hingga kehidupan asmaranya sering kali menjadi sorotan publik. 

Baru-baru ini, Irish membuat publik terkejut lantaran mengunggah foto bersama seorang laki-laki. Selain posenya yang mesra, keduanya juga terlihat mengenakan busana layaknya pasangan pengantin. Alhasil, banyak yang mengira jika lelaki tersebut adalah kekasih baru Irish Bella.

Namun kenyataannya, laki-laki itu adalah adik kandung Irish Bella yang bernama Sean Ivan. Dekat hingga dikira pacar, yuk intip momen hangat Irish Bella bersama sang adik berikut ini!

1. Beda usia empat tahun

Instagram.com/seanivan08

Seperti diketahui, Irish Bella memiliki adik laki-laki bernama Sean Ivan de Beule. Kakak beradik ini punya jarak usia empat tahun, di mana Irish lahir pada 23 April 1996 sedangkan Sean lahir pada 17 Agustus 2000. Saat ini, Irish telah menginjak usia 28 tahun, sementara sang adik akan genap berusia 24 tahun pada Agustus mendatang.

2. Blasteran Belgia-Indonesia

Instagram.com/_irishbella_

Irish dan Sean memiliki paras yang menawan karena berdarah blasteran, lho! Sang ayah yang bernama Johan de Beule merupakan lelaki asal Belgia. Sementara ibunya, Susanti Arifin, lahir dan besar di Indonesia. 

3. Kompak sejak kecil

Instagram.com/seanivan08

Punya jarak usia yang tak terlalu jauh membuat Irish dan sang adik kompak sejak kecil. Mantan istri Ammar Zoni itu sering membagikan momen bersama Sean, mulai dari merayakan ulang tahun, liburan, hingga menemani di hari bahagia.

4. Dekat dengan kedua orangtua meski sudah cerai

Instagram.com/_irishbella_

Perceraian kedua orangtua tampaknya tak membuat hubungan di antara mereka jadi renggang. Irish dan Sean terlihat sering menghabiskan waktu bersama ayah dan ibunya. Seperti di momen Idulfitri 2024 lalu, di mana Irish Bella merayakannya bersama ayah, ibu, adik, dan kedua anaknya.

5. Setia menemani di saat suka dan duka

Instagram.com/_irishbella_

Sean Ivan tampaknya selalu hadir di setiap momen penting Irish Bella. Sean bahkan menjadi wali nikah untuk Irish saat kakaknya itu menikah dengan Ammar Zoni pada April 2019 lalu. Tak hanya itu, Sean juga setia mendampingi dan memberikan dukungan ketika Irish menjalani proses perceraian dengan suaminya. 

6. Lakukan pemotretan mesra

Instagram.com/_irishbella_

Baru-baru ini, kedekatan Irish dan Sean mencuri perhatian publik usai keduanya melakukan pemotretan bersama fotografer, Rio Motret. Dalam photoshoot tersebut, kakak beradik ini terlihat mengenakan busana bak pasangan pengantin. Lucunya, pose mesra nan romantis itu membuat netizen mengira Sean adalah pacar baru Irish. Duh, ada-ada saja, ya!

7. Mirip hingga disebut seperti saudara kembar

Instagram.com/_irishbella_

Beranjak dewasa, Sean terlihat semakin manly. Bahkan ketika tertawa bersama Irish Bella, keduanya terlihat begitu mirip hingga seperti saudara kembar. Nggak heran deh kalau banyak orang menyebut Irish dan Sean adalah sibling goals!

Wah, semoga kompak selalu ya untuk Irish Bella dan Sean Ivan!

IDN Channels

Latest from Single