Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bertabur Bintang! 8 Potret Kedekatan Para Pemain Drama 'Moving'

Keluarga mana yang jadi favoritmu?

Puspita Ramadhani

Para pecinta drama Korea Selatan, pasti saat ini sedang sibuk jatuh cinta kepada para pemain drama Moving. Drama yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Jo In Sung, Go Yoon Jung, dan sederet pemain berbakat lainnya ini memang cocok jadi tontonan wajib hiburanmu.

Mengisahkan tentang keluarga yang punya kekuatan supernya masing-masing, para pemain ini juga jalin kedekatan di lokasi syuting layaknya keluarga sungguhan, lho. Seperti apa manisnya interaksi para pemain drama Moving di belakang kamera? Yuk, intip sama-sama di sini!

1. Mendapat peran sebagai ibu, Han Hyo Joo sangat mendalami perannya. Di laman Instagram-nya, ia juga sering unggah foto Lee Jung Ha yang menjadi anaknya, Bong Seok.

instagram.com/hanhyojoo222

2. Sebab, peran Bong Seok memanglah sangat menggemaskan. Ia menggambarkan sosok laki-laki polos yang baru saja menemukan cinta pertamanya.

instagram.com/hanhyojoo222

3. Dan inilah cinta pertama Bong Seok, Jang Hee Soo, yang diperankan aktris muda nan menawan, Go Yoon Jung.

instagram.com/jungha.km

4. Sikap 'blak-blakan' Hee Soo, sering kali membuat Bong Seok salting dan membuatnya kehilangan kendali atas kekuatan yang diwariskan dari ayahnya.

instagram.com/goyounjung

5. Nggak hanya Bong Seok dan Hee Soo yang sering pamer kedekatan di Instagram, deretan orangtua ini juga eksis di media sosial, lho. Siapa orangtua favoritmu dalam potret ini?

instagram.com/zoinsung_official

6. Tampaknya, pasangan Han Hyo Joo dan Jo In Sung menempati urutan pertama, ya. Memang, dua aktor ternama ini cocok banget jadi pasangan!

instagram.com/hanhyojoo222

7. Apalagi, Hyo Joo unggah beberapa momen kebersamaannya dengan Jo Insung, termasuk momen photobox Keluarga Cemara ini. Menggemaskan banget, ya!

instagram.com/hanhyojoo222

8. Punya latar belakang dan konflik permasalahan masing-masing, drama Moving memang cocok untuk kamu yang merindukan serial kekeluargaan namun dengan alur yang sedikit berbeda. Selamat menonton, Bela!

instagram.com/hanhyojoo222

IDN Channels

Latest from Single