Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Arti Mimpi Sedang Hamil padahal Belum Menikah, Mau Kedatangan Rezeki

Mimpi ini bisa berarti baik atau buruk

Puspita Ramadhani

Bela, apakah kamu pernah mengalami mimpi sedang hamil padahal belum menikah? Meski mungkin mengandung adalah cita-citamu di masa depan, namun mengalaminya di saat ini pasti akan terasa sedikit aneh. Ditambah lagi, kamu belum memiliki pasangan.

Apabila kamu penasaran mengapa mimpi itu bisa menghampirimu, kamu bisa mencari tahu arti mimpi hamil padahal belum menikah di bawah ini. Sudah siap mencari tahu jawabannya?

1. Segera dapat jodoh

pexels.com/pixabay

Arti mimipi hamil padahal belum menikah yang pertama adalah tanda bahwa kamu akan segera bertemu dengan jodohmu. Sebab, bisa jadi kehamilan yang kamu lihat di dalam mimpi itu adalah gambaran masa depan bahagiamu bersama si dia yang sebentar lagi akan menjemputmu dan menikahimu.

2. Mendapat rezeki

pexels.com/leah-kelley

Adanya sesuatu yang kamu kandung di dalam perut juga bisa diartikan sebagai sebuah rezeki dan nikmat. Sama halnya dengan janin yang merupakan anugerah bagi seorang ibu, kamu juga akan mendapatkan anugerah atau rezeki tersebut, namun dalam bentuk yang berbeda.  

3. Cita-cita tercapai

pexels.com/pixabay

Apakah kamu sedang mempunyai segudang impian, Bela? Kamu bisa membuka lagi catatan cita-citamu karena mimpi sedang hamil padahal belum menikah juga kerap dikaitkan dengan terwujudunya cita-cita, lho! Mimpi ini datang sebagai tanda karena kamu selalu berusaha keras untuk mewujudkan semua impianmu.

4. Jalan keluar akan ditemukan

pexels.com/garon-piceli

Kira-kira berapa lama usia kandunganmu di dalam mimpi? Apa itu sudah mendekati hari lahiran? Jika iya, maka kamu bisa dikatakan cukup beruntung karena jalan keluar yang sudah kamu nantikan selama ini akan segera tiba. Kerja kerasmu untuk bertahan di tengah masalah yang datang akan terbayar tuntas. 

5. Ada masalah yang selalu dipendam

pexels.com/michaela-markovičová

Perut yang membuncit layaknya ibu hamil juga bisa dilihat sebagai tanda bahwa ada yang sedang kamu pendam selama ini. Perasaan yang terlalu lama dipendam itu lambat laun akan semakin menyulitkanmu. Bisa jadi, ini yang menyebabkanmu mudah merasa cemas, gelisah, atau perasaan tidak enak lainnya. 

Oleh karena itu, jika mimpi hamil padahal belum menikah yang kamu alami tidak terlihat bahagia, cobalah untuk mengingat-ingat kembali masa lalu yang selama ini selalu kamu pendam.

6. Akan kedatangan musibah

pexels.com/leah-kelley

Serupa dengan mengandung, ia juga bisa dianggap sebuah beban jika seorang ibu belum siap dengan kehamilannya. Maka, jika di dalam mimpimu kamu tidak terlihat bahagia dengan kehamilan tersebut, bisa jadi itu pertanda bahwa kamu akan didatangi sebuah musibah. 

Akan tetapi, kamu tak perlu merasa cemas berlebihan sebab pada dasarnya semua orang akan didatangi musibahnya masing-masing. Hal yang bisa kamu lakukan saat ini adalah mempersiapkan diri sekaligus berdoa kepada Tuhan agar diberi kemampuan untuk melewatinya.

7. Tanda belum siap menikah

pexels.com/jonathan-borba

Di usia dua puluhan, mungkin kamu sudah mulai memikirkan apa yang akan kamu lakukan selanjutnya. Kamu mulai mendapat tekanan dari sekitar agar segera menikah. Sayangnya, hatimu masih belum yakin.

Arti mimpi sedang hamil padahal belum menikah bisa menjadi tanda kalau sebenarnya kamu benar-benar belum siap untuk memulai kehidupan rumah tangga. Keinginan yang kerap tiba-tiba muncul tersebut hanya bersumber dari rasa tidak enak pada orangtua atau orang sekitar yang menyuruhmu untuk segera menikah.

Mimpi sedang hamil padahal belum menikah mungkin bisa memiliki berbagai arti. Tinggal bagaimana kamu menanggapi mimpi itu sendiri. Sebagian orang memilih untuk tidak mengiraukannya, namun sebagian lainnya akan menjadikannya sebagai pertanda. 

IDN Channels

Latest from Single