Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Idola Kpop yang Disebut-sebut Layak Dijadikan Pacar oleh Netizen

Paling suka sama yang mana?

Agnes Innike Putri

Setiap orang pastinya memiliki sosok cowok yang ideal untuk dijadikan pacar. Bahkan, nggak sedikit juga yang mengidolakan selebriti dan menganggap idola mereka itu sangat ideal untuk dijadikan pacar. Termasuk juga mereka yang mengidolakan K-Pop. Nah, dilansir dari Kpopmap, Popbela sudah merangkum 5 Idola K-Pop yang ideal untuk kamu jadikan pacar nih, Bela. Yuk, kita intip siapa saja mereka.

1. Chanyeol ‘EXO’

Instagram.com/chaenyol_exo

Kalau kamu termasuk dalam EXO-L, pastinya kamu tahu dong siapa itu Chaenyol ‘EXO’? Yup! Salah satu anggota EXO yang multitalenta ini ideal sekali untuk kamu jadikan pacar. Jelas saja, dirinya nggak hanya berbakat dalam menyanyi, tetapi juga nge-rap, bermain alat musik seperti piano, gitar, dan drum. Selain itu, Chaenyol juga suka membuat lagu dan liriknya itu ditulis sendiri. Wow, kebayang nggak sih kalau dapat pacar seperti Chaenyol? Mungkin kamu akan dinyanyikan oleh lagu yang dibuatnya sendiri sambil diiringi alat musik. Hmm..

2. Kai ‘EXO’

Instagram.com/_jongin_kai

Selain Chaenyol, anggota EXO yang memiliki nama asli Kim Jongin atau yang lebih dikenal dengan Kai, juga merupakan cowok yang ideal untuk kamu jadikan pacar lho, Bela! Kai ini dijuluki sebagai seorang ”Dance Master” oleh Lay, anggota EXO lainnya. Nggak hanya jago dance, Kai juga jago membuat penggemarnya menjerit histeris dengan penampilannya yang begitu menggoda dan terbilang sexy.

3. JiMin ‘BTS’

Instagram.com/jimin

Sebagian dari kamu yang bukan seorang ARMY, penggemar BTS, pastinya kamu berpikir bahwa dijuluki sebagai “The Puppy-Like” adalah hal yang negatif. Padahal, untuk para ARMY, julukan “The Puppy-Like Boyfriend” untuk JiMin itu sangat sesuai dengan kepribadiannya yang ramah terhadap para penggemarnya. Nggak hanya kepada para penggemar, tetapi JiMin juga ramah kepada para kru saat BTS mengadakan acara da juga staff BigHit nih, Bela!

4. S.Coups ‘Seventeen’

Instagram.com/seventeen.coups

Siapa sih yang nggak setuju kalau seorang cowok yang memiliki lesung pipi, manisnya akan bertambah saat mereka tersenyum? Begitupun dengan leader Seventeen, S.Coups, yang memiliki nama asli Choi Sung Cheol. Lesung pipi yang dimiliki oleh S.Coups ini membuatnya dijuluki sebagai “The Dumple Boyfriend” atau yang dapat diartikan sebagai “pacar lesung pipi”. Bela, bagi kamu yang ingin dilirik oleh S.Coups, kamu harus tahu tipe cewek seperti apa yang disukai S.Coups. Nah, Popbela akan memberi bocoran sedikit nih, ternyata S.Coups menyukai cewek yang jago masak.

5. Hwang Minhyun ‘Wanna One’

Instagram.com/hwangminhyuns

Setiap anggota Wanna One memang menarik perhatian para penggemar dengan penampilannya maupun kepribadiannya. Salah satunya adalah anggota Wanna One yang dikenal sangat menjaga kebersihan. Selain itu, kepribadiannya yang pekerja keras dan pantang menyerah juga menjadikannya sebagai idola yang ideal untuk dijadikan seorang pacar bagi para penggemarnya.

Menurut kamu, mana nih idola K-Pop yang paling ideal kalau untuk dijadikan pacar?

IDN Channels

Latest from Single