Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Kenalan sama Saudara Kandung Para Member NewJeans!

Kompak dan penuh kasih sayang

Natasha Cecilia Anandita

Sejak debutnya, girl group NewJeans sudah sangat menyorot perhatian. Wajah-wajah cerah, konsep yang menyegarkan, dan lagu yang catchy serta easy listening membuat mereka sangat disukai. Sayangnya, label yang menaungi NewJeans sedang terlibat kontroversi. 

Pada Rabu (11/9/2024) kemarin, para member NewJeans melakukan siaran langsung untuk meminta penjelasan tentang kelanjutan kegiatan mereka sebagai grup. Para orang tua pun sempat dikabarkan memberikan pernyataannya tentang kontroversi tersebut.

Keluarga member NewJeans memang sangat protektif dan suportif dengan para member. Para anggota pun sangat dekat dengan keluarga mereka, terutama dengan saudara-saudaranya. Berikut potret hangat member NewJeans dengan saudara mereka yang sangat suportif.

1. Hyein dan kakak laki-lakinya yang mirip banget

instagram.com/kpopchart

Hyein diketahui memiliki kakak laki-laki dan perempuan. Nah, ini salah satu potret bersama kakak laki-lakinya yang berbeda 3 tahun darinya. Hyein terlihat sangat dekat dengan sang kakak. Beberapa penggemar juga menyebut mereka seperti kembar.

2. Danielle yang kompak dengan kakaknya

Dok. Internet

Danielle punya kakak perempuan bernama Gyuna/Olivia yang lahir pada tahun 2000. Dua bersaudara yang berbeda 5 tahun ini selalu kompak. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar kalau kakaknya debut sebagai penyanyi. Namun, tak ada konfirmasi lebih lanjut tentang hal  tersebut.

3. Foto gemas masa kecil Hanni dan adiknya

pinterest.com

Hanni memiliki adik perempuan bernama Jasmine. Keduanya hanya berbeda tiga tahun, di mana Hanni lahir pada 2004, sedangkan sang adik lahir di tahun 2007. Sebelumnya, pernah beredar foto masa kecil Hanni dan adiknya. Ia terlihat sangat menyayangi sang adik dan selalu memeluknya di setiap foto.

4. Minji memiliki kakak dan adik

rhythmhive.fandom.com

Minji diketahui memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan. Ia adalah anak tengah di keluarganya. Dalam sebuah acara tahun 2023 lalu, Minji mengatakan kalau kakaknya sedang menjalani wajib militer sebagai tentara. Tak ada foto atau momen yang dibagikan Minji bersama saudaranya. Sepertinya idol berusia 20 tahun itu menjaga privasi keluarganya.

5. Haerin si kakak sulung

twitter.com/picsnewjeans

Sama seperti Minji, Haerin juga sangat menjaga privasi keluarganya. Belum terlihat momen kebersamaan Haerin dengan adik perempunya yang berbeda tiga tahun darinya. Namun, melihat sikapnya dengan para member, Haerin disebut sebagai kakak yang penyayang.

Itulah deretan saudara kandung para member NewJeans. Sibling goals, deh!

IDN Channels

Latest from Single