Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Persahabatan Suzy dan Song Hye Kyo, Dua Dewi Korea

Ternyata mereka bersahabat dekat

Natasha Cecilia Anandita

Bae Suzy dan Song Hye Kyo adalah dua aktris Korea yang bersinar dan sangat populer. Selain karena bakat aktingnya, keduanya juga memiliki visual yang menawan. Mereka bahkan memiliki julukan "Dewi Korea".

Akhir-akhir ini, publik dikejutkan dengan interaksi mereka. Ternyata, dua aktris ini memiliki persahabatan yang dekat dengan mengunggah foto berdua di Instagram. Tak berselang lama, mereka juga kembali dipertemukan dalam sebuah acara yang sama. 

Berikut 7 potret kedekatan Bae Suzy dan Song Hye Kyo, dua "Dewi Korea" yang bersahabat. 

1. Saling unggah foto bareng

instagram.com/kyo1122

Pada Sabtu (22/6/2024), Song Hye Kyo mengunggah beberapa foto di Instagram-nya dengan caption "Cantik" dan menandai akun Instagram Suzy. Foto-foto yang dibagikan itu adalah foto selfie bersama Suzy. Tak hanya Hye Kyo, Suzy pun mengunggah foto mereka di Instagram-nya. 

2. Pamer persahabatan

instagram.com/skuukzky

Foto tersebut langsung menyorot perhatian publik dengan menampilkan persahabatan mereka yang hangat. Song Hye Kyo mengungkapkan rasa sayangnya kepada Suzy dengan berulang kali berkomentar dengan emoji hati pada unggahan tersebut.

3. Seperti adik kakak

instagram.com/kyo1122

Sama-sama bervisual memesona, Suzy dan Song Hye Kyo tampak seperti adik kakak. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 13 tahun. Usia bukanlah masalah, keduanya tampak serasi dan bisa mengimbangi sebagai sahabat.

4. Kompak memakai busana serasi

instagram.com/kyo1122

Dalam kesempatan lainnya, Suzy dan Song Hye Kyo membagikan Instagram Story keduanya mengenakan busana yang serasi. Mereka memakai baju berwarna putih dan duduk berdampingan menampilkan kecantikan natural dengan wajah bare face-nya.

5. Selalu berdekatan saat di acara yang sama

twitter.com/suzysmedia

Pada Selasa (25/6/2024), Song Hye Kyo dan Suzy menghadiri acara hand printing Blue Dragon Series Awards 2024 di Sangsang Platform Multipurpose Hall, Incheon. Selalu berdekatan, mereka kembali menampilkan interaksi hangat dengan saling berbincang dan tertawa bersama.

6. Suzy ungkap Song Hye Kyo adalah orang yang penuh kasih sayang

twitter.com/suzysmedia

Song Hye Kyo disebut-sebut memiliki pesona yang kuat bahkan di kalangan junior-juniornya. Bagi Suzy, sosok Song Hye Kyo adalah orang yang santai dan penuh kasih sayang. 

"Dia (Song Hye Kyo) santai dan penuh kasih sayang. Dia cenderung memberikan banyak nasihat yang berguna sehingga para junior tidak punya pilihan selain mengikutinya,” kata pemain drama Doona! itu mengenai seniornya.

7. Dekat berkat sutradara Kim Eun Sook

twitter.com/Suzyfanclub1

Persahabatan Song Hye Kyo dan Suzy ternyata berkat sutradara, Kim Eun Sook. Sang sutradara sedang mengerjakan drama terbaru berjudul All Things Will Come True, di mana Suzy dan Kim Woo Bin menjadi pemeran utamanya. 

Song Hye Kyo juga sangat dekat dengan sutradara Kim Eun Sook setelah bekerja sama dalam drama Descendants of the Sun dan The Glory. Kim Eun Sook menawarkan Hye Kyo untuk turut tampil sebagai cameo di drama tersebut yang membuatnya bertemu dengan Suzy. 

8. Sama-sama sahabatan dengan Park Bo Gum

instagram.com/kyo1122

Fakta menarik lainnya, Suzy dan Hye Kyo sendiri sama-sama pernah menjadi lawan main dari aktor Park Bo Gum dalam drama dan film. Suzy dan Park Bo Gum baru-baru ini membintangi film Wonderland sebagai pasangan. Keduanya bahkan sudah menjad partner MC selama 6 tahun.

Song Hye Kyo juga pernah dipasangkan dengan Park Bo Gum dalam drama Encounter tahun 2018 lalu. Keduanya termasuk dalam satu circle pertemanan dan suka membagikan dukungan untuk satu sama lain. Baik Song Hye Kyo maupun Suzy, keduanya sama-sama bersahabat dekat dengan Park Bo Gum, lho, apakah ini juga yang membuat keduanya gampang akrab? Bagaimana menurut kamu?

Itulah potret kedekatan Bae Suzy dan Song Hye Kyo yang bersahabat. Siapa penggemar keduanya?

IDN Channels

Latest from Single