Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Arti Mimpi Rumah Roboh Separuh, Pertanda Baik atau Sial?

Mimpi rumah roboh juga bisa pertanda tentang asmaramu test

Natasha Cecilia Anandita

Rumah merupakan sebuah hunian untuk seseorang. Ini juga berarti tempat aman bagi seseorang dan tempat beristirahat. Saat mimpi mendapatkan rumah, kamu pasti berharap agar mimpi tersebut bisa menjadi kenyataan. Tapi, bagaimana dengan mimpi rumah roboh?

Mimpi rumah roboh mungkin sangat menakutkan, salah satunya mimpi rumah roboh separuh. Banyak orang yang akhirnya mencari-cari arti mimpi rumah roboh. Kalau kamu mengalami mimpi ini dan penasaran dengan artinya, berikut Popbela rangkum arti mimpi rumah roboh separuh dan berbagai arti mimpi rumah roboh lainnya dari berbagai sumber.

1. Mimpi rumah roboh separuh

unsplash.com/istockphoto

Mimpi rumah roboh separuh ternyata pertanda cukup baik. Ini berarti masalah-masalah yang kamu hadapi akan selesai atau terselesaikan dalam waktu dekat.

2. Mimpi rumah roboh

pexels.com/faruk-tokluoglu

Secara umum, mimpi melihat rumah roboh dipercaya membawa pertanda yang buruk. Ini menggambarkan kondisi finansialmu sedang menurun dan bermasalah. Ini juga bisa berarti kamu kehilangan kepercayaan dari orang lain.

Mimpi ini juga menjadi pesan bahwa kamu harus berhati-hati karena ada orang di lingkunganmu yang hendak berniat jahat. Mimpi rumah roboh bisa jadi terkait dengan perasaan cemas, kewalahan, atau perubahan besar yang terjadi dalam hidupmu. 

Sedangkan kalau kamu bermimpi melihat rumah milikmu sendiri roboh, itu ternyata menyimpan makna yang baik. Ini menandakan bahwa kamu akan dipertemukan dengan jodoh dan segera melangsungkan acara pernikahan.

3. Mimpi rumah roboh karena gempa

pexels.com/ahmed-akacha

Mimpi rumah roboh karena gempa dikabarkan bisa membawa kesialan. Ini menandakan datangnya kesulitan dalam hidup, terutama yang berkaitan dengan urusan finansial. Untuk itu, coba perhatikan lagi kondisi finansialmu dan teliti sebelum mengambil keputusan. 

4. Mimpi rumah roboh karena angin

unsplash.com/istockphoto

Rumah roboh karena angin itu berarti rumah tersebut kurang kuat atau anginnya terlalu kencang. Namun, bagaimana dengan mimpi rumah roboh karena angin? Ini ternyata menunjukkan sifat atau kepribadianmu yang kurang berpendirian kuat, bahwasannya kamu adalah orang yang mudah sakit hati karena ucapan orang lain.

5. Mimpi rumah roboh karena banjir

foxnews.com

Mimpi rumah yang roboh karena banjir dikaitkan dengan hadirnya permasalahan dalam pekerjaanmu saat ini. Akan ada suatu kendala yang datang saat kamu meniti kerier. Meski begitu, tetap fokus pada apa yang kamu kerjakan dan berusahalah sebaik mungkin serta selalu berintegritas. Niscaya, kendala apa pun akan sanggup kamu hadapi. 

6. Mimpi rumah roboh karena pesawat jatuh

irishmirror.ie

Kalau dalam mimpimu kamu melihat rumah roboh karena pesawat jatuh, ini bisa jadi pertanda baik. Artinya, dalam waktu dekat kamu akan menemukan suatu kedamaian dan ketenangan di dalam hidup.

7. Mimpi rumah mewah roboh

Dok. Internet

Mimpi rumah mewah roboh dipercaya memberikan tanda akan adanya perubahan positif yang datang, mulai dari finansial, karier, dan lainnya. Ini merupakan gambaran tentang harapan dan keinginan kamu untuk menjadi pribadi yang mandiri dan lebih baik di masa depan.

8. Mimpi rumah roboh karena pohon tumbang

BBC.com

Mimpi rumah roboh karena pohon tumbang juga dipercaya pertanda kurang baik. Si pemimpi dikabarkan akan mengalami suatu kejadian yang cukup sulit. Ini juga membawa pesan kalau kamu harus berhati-hati dalam bertindak. 

9. Mimpi melihat rumah roboh dari kejauhan

Dok. Internet

Mimpi melihat rumah roboh dari kejauhan bisa menunjukkan bahwa kamu menyadari adanya perubahan besar yang terjadi dalam hidup, namun merasa tidak berdaya untuk menghentikan atau mencegah konsekuensinya.

10. Mimpi rumah tua roboh

flickr.com/nicksantan

Kalau kamu bermimpi rumah tua roboh, ini merupakan pesan bahwa kamu akan mendapat kesuksesan. Ini menjadi pesan bahwa kamu harus melakukan perubahan positif. Mimpi ini berarti pertumbuhan dan kelahiran kembali, di mana kamu perlu membuat pilihan dan mengambil tindakan.

Itu dia arti mimpi rumah roboh separuh dan mimpi rumah roboh lainnya. Kamu pernah mimpi serupa juga, nggak?

IDN Channels

Latest from Single