Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Family Goals! 5 Fakta Keluarga Byeon Woo Seok yang Penuh Cinta

Selalu mendukung dan suka cium

Natasha Cecilia Anandita

Byeon Woo Seok menjadi aktor yang sangat bersinar akhir-akhir ini. Bintang Lovely Runner itu semakin sering wara-wiri di layar kaca menghadiri beberapa variety show. Terbaru, aktor 32 tahun ini datang ke acara You Quiz On The Block dan berbicara tentang karier hingga keluarganya. 

Family goals, ternyata keluarga Byeon Woo Seok sangat dekat pada satu sama lain dan suka saling mencium pipi dengan penuh kasih sayang. Berikut fakta keluarga Byeon Woo Seok yang diungkap langsung sang aktor.

1. Suka peluk cium dengan orangtuanya

instagram.com/byeonwooseok

Dalam bincang-bincang di acara You Quiz On The Block, Byeon Woo Seok bercerita tentang keluarganya. Aktor populer ini mengungkapkan bahwa ia cukup dekat dengan kedua orangtuanya. 

Woo Seok mengakui bahwa orangtuanya penuh kasih sayang, suka memberikan pelukan dan ciuman kepada dirinya. Di usianya yang sudah 32 tahun itu pun, ibu dan ayahnya masih suka memberi kecupan di pipi dan pelukan saat bertemu. 

“Bahkan saat ini, ketika kami bertemu, adakalanya kami saling berpelukan atau ciuman di pipi. Aku ingin menerima ciuman dari ayah dan ibuku seumur hidupku. Aku ingin menerima ekspresi kasih sayang, seperti ciuman, dari orangtuaku sampai akhir hayat,” ungkap Byeon Woo Seok.

2. Punya kakak perempuan

instagram.com/byeonwooseok

Woo Seok diketahui memiliki satu kakak perempuan. Walau suka peluk cium atau bilang “aku sayang kamu” dengan ayah dan ibunya, aktor tersebut mengatakan tak bisa melakukan itu kepada kakaknya. Menunjukkan rasa sayang dengan mengatakan “aku sayang kamu” terasa sangat canggung untuk Woo Seok dan sang kakak. 

Hal ini pun membuat tak sedikit netizen setuju dengan hal tersebut. Mereka mengatakan bahwa hubungan kakak adik seperti itu benar-benar normal dan nyata di kehidupan sehari-hari dan mereka juga mengalaminya.

3. Keluarga penuh cinta dan selalu mendukung

instagram.com/byeonwooseok

Menurut Byeon Woo Seok, keluarganya sangat akrab sampai-sampai mereka sangat ekspresif dan vokal satu sama lain. Hal inilah yang membuat hubungan mereka sangat erat bahkan ketika anak-anaknya sudah beranjak dewasa. Selain penuh cinta, keluarga Byeon Woo Seok juga sangat mendukung kesuksesannya dalam karier di dunia hiburan. 

Ini bukan pertama kali Byeon Woo Seok membicarakan keluarganya di sebuah wawancara. Saat diwawancarai oleh The Korea Times, aktor kelahiran Seoul ini mengatakan kalau orangtuanya sangat mendukungnya untuk terjun ke dunia akting.

4. Bukan terlahir dari keluarga kaya

instagram.com/byeonwooseok

Byeon Woo Seok mengatakan kalau dirinya bukan terlahir dari keluarga kaya. Ia harus rela berbagi kamar tidur dengan sang nenek sebab rumahnya dulu begitu kecil dan sempit. Saat berkarier dalam dunia modeling, orangtua Woo Seok sempat ragu dan tak terlalu mendukung.

Bahkan, hanya kakak perempuannya saja yang mendukung keputusan sang adik. Kini, seluruh keluarga sangat mendukung kariernya. Keluarga Woo Seok pun disebut netizen sebagai "keluarga cemara".

5. Jadi tulang punggung untuk bayar utang keluarga

instagram.com/byeonwooseok

Mengutip dari Koreaboo, masih dalam acara yang sama dengan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho, Woo Seok bercerita bagaimana ia perjuangan keluarganya. Keluarga Woo Seok pernah memiliki utang, jadi dia bekerja keras sebagai model untuk melunasinya. Saat utang-utangnya lunas dan bisa melihat senyum di wajah orangtuanya, ia sangat bangga sekaligus senang. 

“Aku membayar kembali semua dukungan yang mereka berikan dengan melakukan pekerjaan modeling,” ungkapnya.

“Aku selalu berpikir, jika aku punya uang, aku bisa melakukan apa pun yang aku inginkan, tetapi aku tidak berada di tempat untuk melakukan hal tersebut. Namun, ketika aku melihat orangtuaku setelah membayar utang, aku merasa itu adalah keputusan terbaik yang pernah kubuat,” ceritanya yang membuat penonton serta host terharu.

Itulah fakta keluarga Byeon Woo Seok yang penuh cinta.

IDN Channels

Latest from Single