Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Weton Senin Legi: Kepribadian, Karier, Rezeki, dan Jodoh

Ramah dan sopan

Nafi' Khoiriyah

Weton kelahiran sampai sekarang masih diyakini sebagai penentu nasib seseorang. Salah satu weton kelahiran yang banyak dimiliki adalah weton Senin Legi. 

Dalam kalender Jawa, pemilik weton ini memiliki neptu 9, yaitu Senin 5 dan Legi 4. Dengan neptu tersebut, mereka dikenal dengan sifat yang menarik dan ceria.

Lalu seperti apa lengkapnya ramalan nasib weton Senin Legi? Simak di bawah ini. 

1. Kepribadian weton Senin Legi

Pexels.com/Zen Chung

Kepribadian yang dimiliki oleh weton Senin Legi disebut dengan lakuning angin. Artinya, mereka punya watak yang ceria dan suka membuat orang lain di sekitarnya bahagia. Mereka juga bisa berpegang teguh pada prinsip dan jalan hidupnya sendiri. 

Sayangnya, weton Senin Legi ini sulit untuk percaya dengan perkataan orang lain. Saat berdebat tentang sesuatu, mereka cenderung keras kepala dan tidak mau mengalah.

Meski begitu, mereka tetap menjunjung sopan santun dan perdamaian serta tidak gegabah saat mengambil keputusan. 

2. Karier weton Senin Legi

Freepik.com/lookstudio

Dengan watak dan kepribadian weton Senin Legi, mereka akan cocok berkarier di bidang kemasyarakatan dan sosial. Hal itu karena mereka punya kemampuan bergaul dan bersosialisasi dengan orang lain. Contoh pekerjaan yang cocok untuk weton Senin Legi antara lain adalah karyawan, PNS, pedagang, atau pengusaha. 

Bukan hanya punya jiwa sosial yang tinggi, pemilik watak lakuning angin ini juga dikenal multitasking. Mereka bisa melakukan banyak tugas dalam satu waktu. Apapun pekerjaan yang diambil oleh weton ini, mereka sebaiknya bisa menata karier sebelum usia 30 tahun agar lebih settle secara finansial. 

3. Rezeki weton Senin Legi

Pexels.com/Christina Morillo

Untungnya, soal rezeki pemilik weton Senin Legi punya nasib yang baik. Mereka punya neptu 9 yang dalam kepercayaan Jawa neptu tersebut menunjukkan kecukupan dan tidak kekurangan. Hal itu tak lepas dari kemampuan mereka untuk mengatur keuangan dan menghematnya. 

Di sisi lain, penting bagi mereka untuk menghormati dan tidak meremehkan orang lain. Sikap itu diperlukannya supaya bisa bekerja sama dan membuat rezeki makin lancar. 

4. Jodoh weton Senin Legi

pexels.com/Danu Hidayatur Rahman

Terakhir persoalan jodoh weton Senin Legi, mereka diramalkan akan cocok dengan orang yang memiliki neptu 10 dan 15. Weton yang memiliki neptu tersebut antara lain adalah Selasa Pon, Rabu Kliwon, Kamis Pon, Jumat Wage, dan Minggu Legi. 

Jika pemilik weton Senin Legi menjalin hubungan dengan salah satu dari mereka, maka hubungan yang dijalani diramalkan akan bahagia, tentram, dan langgeng. Kabar baiknya, mereka tetap bisa memiliki kecocokan dengan weton lainnya.

Itu dia ramalan weton Senin Legi yang ternyata merupakan sosok penuh energi positif. Namun, mereka juga perlu bekerja keras dan disiplin supaya kehidupan menjadi lebih tertata. 

TOPIC

IDN Channels

Latest from Single