Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ibunya Menikah Lagi, 9 Artis Ini Akrab dengan Ayah Sambungnya

Banyak dari mereka yang terlihat kompak!

Hilda T

Keputusan sang ibu untuk menikah lagi membuat sejumlah artis mendapat anggota keluarga baru. Yup, suami ibunya yang sekaligus menjadi ayah sambung mereka.

Meski bukan anak kandung, bukan berarti para artis nggak bisa akur dengan ayah tirinya, lho. Ini dia sembilan artis Indonesia yang punya ayah sambung karena sang ibu menikah lagi!

1. Meski jarang diunggah di Instagram, Nagita Slavina sebetulnya kerap kumpul dengan Basuki Widjaja Kusuma, suami Mama Rieta sejak 2017.

Instagram.com/rieta_amilia

2. Sissy Priscillia, Jevin Julian, dan Vanesha Prescilla merayakan Lebaran bersama sang mama yang telah menikah lagi dengan Irfani Fahmi.

Instagram.com/idahannas

3. Setelah bercerai dari Mark Sungkar, Fenny Bauty menikah dengan bule mualaf asal Belanda. Khalid Schumater menjadi ayah sambung Shireen dan Zaskia.

Instagram.com/fenny.bauty

4. Disayang banget, kakak beradik Al, El, dan Dul memanggil Irwan Mussry dengan sebutan Daddy, lho!

Instagram.com/irwanmussry

5. Begitu juga Kiesha Alvaro yang tampak dekat dengan pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo, meski bukan darah dagingnya. Selalu kompak!

Instagram.com/okieagustina_

6. Nikita Willy merasakan pahitnya perceraian orangtua saat dirinya masih anak-anak. Meski begitu, ia bisa menerima kehadiran ayah sambungnya.

Instagram.com/yorafebrina

7. Aliando juga punya ayah sambung, lho. Sang ibu, Tengku Resi Revado, melangsungkan pernikahan ketiganya dengan Bram pada Februari 2021.

Instagram.com/tengku_resi

8. Merestui pernikahan ketiga Donna Harun, Ricky Harun tampaknya akur dengan ayah tiri yang berprofesi pengusaha.

Instagram.com/rickyharun

9. Tahun 2020 lalu, Vicky Prasetyo menjadi saksi saat ibunya, Emma Fauziah, melangsungkan akad nikah dengan lelaki Turki.

Banyak dari mereka yang terlihat akur dan sering kumpul keluarga bersama ayah sambungnya. Apa pun yang terjadi, semoga keluarga mereka tetap harmonis dan kompak!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sang Ibu Menikah Lagi, Aliando dan 8 Artis yang Punya Ayah Tiri"

IDN Channels

Latest from Single