Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Arti Mimpi Rumah Kemalingan, Jangan Cemas Dulu!

Bisa jadi justru akan terhindar dari kemalangan

Elga Windasari

Mimpi rumah kemalingan bisa dibilang termasuk mimpi buruk karena tidak ada orang yang menginginkan rumahnya dimasuki oleh maling. Itulah mengapa mimpi rumah kemalingan disebut menjadi pertanda buruk. Benarkah?

Ternyata belum tentu artinya seperti itu. Berikut adalah arti berbagai jenis arti mimpi rumah kemalingan karena beda mimpi, beda pula artinya.

1. Mimpi rumah kemalingan

pexels.com/pixabay

Jika kamu bermimpi rumahmu dimasuki oleh maling, maka ini bisa menjadi pertanda buruk.

Mimpi tersebut memiliki arti kamu dan keluarga kemungkinan besar akan mengalami sebuah tuduhan atau fitnah. Jadi, lebih baik kamu dan keluarga bisa lebih waspada dan bersiap-siap jika suatu saat dituduh tidak benar oleh orang lain.

2. Mimpi pergoki maling masuk rumah

Pexels.com/Bruce Mars

Kalau mimpi yang satu ini bisa menjadi pertanda baik. Mimpi ini bisa berarti kamu dan keluarga akan terhindar dari kemalangan.

Berbeda dengan mimpi kemalingan yang berarti kamu dan keluarga akan mengalami fitnah, tetapi dengan mimpi ini bisa berarti kalian justru bisa menghindarinya.

3. Mimpi berhasil menangkap maling yang masuk rumah

pexel.com/ketut-subiyanto

Jika mimpi rumah kemasukan maling bisa menjadi pertanda buruk, tetapi tidak dengan mimpi menangkap maling yang sedang mencuri di rumahmu.

Ternyata, ini bisa menjadi pertanda baik. Mimpi tersebut merupakan tanda bahwa kamu mampu menghadapi masalah di dunia nyata. Bahkan, bukan tidak mungkin kamu juga akan terlepas dari masalah tersebut.

4. Mimpi memukuli pencuri yang masuk rumah

Dok. internet

Kalau mimpi yang ini sebenarnya tidak bisa dibilang pertanda buruk, tetapi mungkin sebuah himbauan atau peringatan kepadamu.

Jadi, mimpi seperti ini memiliki arti kalau dalam waktu dekat ini kamu akan mengalami kondisi badan yang kurang fit dan akan sakit. Namun, bukan sakit berat, tetapi sakit ringan, seperti demam.

5. Mimpi rumah kemalingan, tetapi tidak kehilangan apa pun

pexels.com/Engin Akyurt

Jika kamu bermimpi seperti ini, bisa berarti kamu sedang merasa ketakutan.

Bisa jadi kamu memiliki rahasia atau sesuatu yang tidak diberitahukan kepada orang lain, tetapi kamu selalu merasa takut atau khawatir rahasia tersebut akan tersebar atau diketahui.

6. Mimpi maling yang masuk rumah mencoba menyakitimu

Pexels.com/Engin Akyurt

Mimpi ini bisa menjadi tanda kalau kamu kurang percaya diri. Kamu ingin mengejar sesuatu yang lebih baik, tetapi tidak cukup percaya diri untuk melakukannya dan takut gagal.

Jika kamu sering bermimpi seperti ini, mungkin sudah saatnya untuk memeriksa dan menetapkan tujuan masuk akal yang bisa mulai kamu lakukan.

Selain itu, mimpi seperti ini bisa menjadi tanda kamu sedang lelah, lemah, dan bingung. Ini bisa menjadi pengingat untuk lebih menjalani hidup dengan benar.

7. Mimpi rumah tetangga kemalingan

Pexels.com/Moose Photos

Jika kamu mengalami mimpi melihat rumah tetangga yang kemalingan, maka bisa berarti kamu tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Jadi, kamu seperti diingatkan secara halus lewat mimpi.

Salah satu hal yang bisa dilakukan jika mengalami mimpi seperti ini adalah mengubah sikap agar lebih peduli dengan lingkungan, khususnya tetangga samping rumah yang sebenarnya berhubungan baik dengan keluargamu.

8. Mimpi kamu yang menjadi maling

pexels.com/pixabay

Jika mimpi kemalingan bisa menjadi pertanda buruk, anehnya mimpi kamu yang menjadi maling justru mungkin menjadi pertanda baik.

Mimpi ini bisa berarti kamu akan mendapatkan kabar baik atau kejutan menyenangkan yang akan segera hadir.

IDN Channels

Latest from Single