Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sister Goals! 6 Potret Yunjin ‘Le Sserafim’ dan Adik Liburan di Eropa

Foto liburan Yunjin dijuluki sister goals!

Anatasia Anjani

Setelah dua tahun debut, Le Sserafim akhirnya diberi waktu liburan oleh Source Music. Empat dari lima member menghabiskan waktu untuk berlibur di luar negeri, hanya Eunchae yang berlibur di Korea Selatan saja. Kelima member terlihat menghabiskan waktu liburannya dengan baik dan masing-masing membagikan potret liburannya di akun Instagram.

Sang leader, Chaewon, menghabiskan waktunya berlibur di Vietnam, Sakura di Hawaii bersama keluarganya, Yunjin pergi ke Swiss dan London, Kazuha berlibur ke Paris, dan Eunchae menonton pertanding tim favoritnya di Jamsil Baseball Stadium.

Yunjin sendiri mengajak adik-adiknya untuk berlibur di Swiss dan London. Simak potret hangatnya di sini, Bela!

1. Naik kereta bersama adiknya di London

Instagram/ jenaissante

Yunjin sangat akrab dengan adik perempuannya, Rachel Huh. Tempat liburan yang pertama ia kunjungi adalah London. Usai sampai di London, ia naik kereta untuk ke pusat kota. Keduanya tak lupa mengabadikan momen manis di kereta. Mereka pun berpose lucu.

“Where to!” tulis Yunjin.

2. Mengunjungi Gunung Eiger

Instagram/ jenaissante

Setelah di London, Yunjin mengunjungi Gunung Eiger di Grindelwald, Swiss. Ia mengunggah gambar pemandangan yang indah di negara tersebut. Suasananya sangat asri, damai, dan menenangkan. Tak lupa, Yunjin berfoto dengan adik laki-lakinya. Meskipun mukanya tak terlihat, para penggemar menduga itu adalah adik laki-laki Yunjin.

3. Menikmati keindahan sekitar

Instagram/ jenaissante

Pegunungan Eiger memang memberikan suasana menenangkan untuk Yunjin. Ia juga mencoba air murni di pegunungan tersebut yang terlihat menyegarkan. Rachel juga ikut mencobanya.

4. Bermain wahana permainan

https://www.instagram.com/p/DAVHWaTSOqY/?img_index=1

Tak lupa, Yunjin dan Rachel juga menikmati wahana permainan yang ada. Mereka mencoba gokart dan berfoto sambil tertawa dengan background pegunungan yang indah. Keduanya sangat menikmati momen liburan singkatnya.

5. Mengunjungi hotel es

Instagram/ jenaissante

Di hari selanjutnya, Yunjin dan adiknya mengunjungi hotel es di Swiss. Semua ornamennya terbuat dari es dan sensasinya seperti berada di dalam igloo. Yunjin dan adiknya tampak menikmati momen mereka di hotel tersebut.

6. Mengunjungi puncak gunung Jungfrauch

Instagram/ jenaissante

Jungfrauch sendiri menjadi destinasi wisata populer di Swiss. Biasanya orang-orang naik hingga ke puncak gunungnya dan berfoto dengan bendera Jungfrauch. Hal ini juga dilakukan oleh Yunjin dan adiknya. Yunjin tersenyum dengan lebar di foto tersebut sambil memegang bendera.

“Do it while your Jung,” tulis Yunjin.

Itu dia potret Yunjin saat liburan di London dan Swiss. Seru banget ya, Bela! Semoga ke depannya Yunjin bisa berlibur kembali bersama keluarganya!

IDN Channels

Latest from Single