Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Persahabatan Park Bo Gum dan Suzy, Sempat Dirumorkan Berkencan

Keduanya kenal karena menjadi MC selama 6 tahun

Anatasia Anjani

Akhirnya, film Wonderland yang ditunggu sejak tahun 2021 lalu telah rilis di Korea. Film Wonderland mengisahkan tentang mereka yang kehilangan orang-orang terkasihnya bisa kembali berhubungan melalui kecerdasan buatan atau AI. Di film itu, Suzy dan Park Bo Gum berperan sebagai sepasang kekasih.

Mereka juga sering mempromosikan film Wonderland layaknya sepasang kekasih di akun Instagram masing-masing. Bahkan, para penggemar yang melihat interaksi keduanya sempat baper dengan Suzy dan Park Bo Gum. Banyak yang menginginkan keduanya benar-benar berkencan.

Tahu nggak, sih, kalau Park Bo Gum dan Suzy ini sudah lama berteman, lho! Simak fakta persahabatan keduanya berikut ini, ya!

1. Berbeda satu tahun

Instagram/ skuukzky

Tak heran chemistry yang terjalin antara Suzy dan Park Bo Gum ini terjadi secara alami. Pasalnya, keduanya hanya berbeda satu tahun saja. Biasanya pertemanan yang jarak usianya pendek akan terjalin lebih cepat. Suzy lahir di tahun 1994, sementara itu Park Bo Gum di tahun 1993. Keduanya sangat akrab dan saling mendukung satu sama lain.

2. Enam tahun menjadi partner MC

Han Cinema

Suzy dan Park Bo Gum telah enam tahun bersama menjadi MC Baeksang Art Awards. Awalnya Suzy menjadi MC tetap penghargaan bergengsi itu sejak tahun 2016, selanjutnya Park Bo Gum yang tergabung sejak tahun 2018. Meskipun Park Bo Gum sempat hiatus beberapa tahun karena wajib militer, ia kembali bergabung tahun 2022 lalu.

Chemistry yang terjalin antara Park Bo Gum dan Suzy saat menjadi MC tentu tak perlu diragukan lagi. Mereka terlihat sangat akrab dan piawai saat memandu acara tersebut. Bahkan banyak penonton yang baper dengan interaksi keduanya.

3. Suzy tunjukkan dukungannya untuk Park Bo Gum

x/ SUZYLOCALPRIDE

Suzy menunjukkan dukungannya pada Park Bo Gum dengan menyukai foto ulang tahun Park Bo Gum. Biasanya Suzy melakukan hal itu hanya kepada orang yang dekat dengannya. Tak hanya itu, Suzy juga menonton musikal yang diperankan oleh Park Bo Gum bertajuk Let Me Fly. Ia membagikan momen itu di story Instagram-nya.

“Itu sangat keren. Pertunjukkan yang cantik dan hangat. Aku tertawa dan menangis banyak sekali,” tulis Suzy.

Sementara itu, diketahui Park Bo Gum juga menyukai lagu-lagu Suzy, salah satunya "Inevitable".

4. Sutradara Wonderland sampai puji chemistry keduanya

Instagram/ bogummy

Sutradara Wonderland, Kim Tae Young, bahkan sampai memuji chemistry antara Park Bo Gum dan Suzy. Katanya, dia tak pernah melihat chemistry sebagus itu sebelumnya. Tae Young sangat puas dengan apa yang ditampilkan Park Bo Gum dan Suzy dalam film Wonderland.

“Aku tidak punya banyak pilihan saat menyutradarai film ini karena tak banyak klimaks dan resolusi. Jadi aku hanya memercayai chemistry keduanya. Saat syuting pun aku merasakan chemistry yang tak biasa antara Suzy dan Park Bo Gum. Hubungan keduanya di mataku melebihi persahabatan dan kekasih,” ujar Tae Young.

Tae Young pun mengaku chemistry Park Bo Gum dan Suzy yang tak biasa ini bisa membuat orang-orang salah paham.

5. Tanggapan Park Bo Gum mengenai rumor kencannya dengan Suzy

Instagram/ sueweeties.base

Chemistry-nya yang tak biasa itu membuat Park Bo Gum dan Suzy sempat dirumorkan berkencan. Namun, keduanya menjawab kalau mereka hanya berteman baik. Bo Gum juga berharap berita itu tak membuat hubungannya canggung.

“Suzy tak hanya aktris yang berbakat, tetapi ia memiliki hati yang peduli terhadap orang lain. Dia adalah teman yang baik dan sering membantuku berakting. Aku sudah mengenalnya sejak menjadi MC, tetapi aku juga suka dia sebagai aktris,” cerita Park Bo Gum

“Tetapi aku lebih dekat dengannya sejak Wonderland. Aku harap ke depannya kami bisa bekerja sama lagi. Saat ini kami berdua muncul dalam acara The Seasons, aku menontonnya setiap hari. Kami sangat segar dan cerah,” ujar Park Bo Gum.

6. Tanggapan Suzy mengenai rumor kencannya dengan Park Bo Gum

Instagram/ sueweeties.base

Sementara itu, saat Suzy ditanya mengenai rumor kencannya tersebut, dia menjawab berarti chemistry mereka cocok.

“Kami secara alami menjadi teman dekat. Di lokasi syuting kami sering bercanda dan menggoda satu sama lain. Bahkan saat istirahat, kami sering menari dan bersenang-senang bersama. Ketika menjadi MC, dia rekan kerja yang dapat diandalkan. Namun, saat berakting dia adalah orang dengan mata yang bagus. Sangat perhatian,” ujar Suzy.

Suzy juga mengatakan kalau Park Bo Gum adalah sosok yang penuh dengan energi positif, sehingga dirinya sangat bahagia bisa bekerja sama dengan Park Bo Gum.

Nah, itu dia fakta persahabatan Park Bo Gum dan Suzy, Bela! Keduanya memang dekat berkat pekerjaan, namun menjadi bersahabat setelah itu. Gemas nan manis, ya? Semoga pertemanannya awet!

IDN Channels

Latest from Single