Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Persahabatan Member ENHYPEN dan &Team, Akrab nan Manis!

Ada pertemanan seumuran juga, lho!

Anatasia Anjani

Persahabatan antar grup idol memang sangat menyenangkan untuk diperhatikan dan dilihat. Salah satu pertemanan yang hangat itu datang dari boy group ENHYPEN dan andTeam. Tahu nggak sih, kalau boy group ENHYPEN terbentuk dari survival show bernama i-land. Melalui i-land terbentuklah boy group beranggotan 7 orang tersebut yang dipilih melalui juri dan hasil voting.

Nah, sementara itu empat orang anggota andTeam juga merupakan peserta dari i-land, mereka adalah Nicholas, EJ, Taki, dan K. Keempatnya lalu debut ke dalam boy group Jepang besutan HYBE LABELS JAPAN bernama &Team.

Nah, karena berasal dari survival show yang sama tentu beberapa member sangat akrab. Yuk, intip kedekatan mereka berikut ini!

1. Jay dan K

Youtube/ andTeam_official

Jay dan K menjadi peserta i-land yang paling dekat satu sama lain. Bahkan Jay pernah deep talk dengan K kalau keduanya ingin debut bersama, namun mereka tidak dapat debut karena K kalah di babak final i-land. Meskipun tidak dalam grup yang sama, mereka tetap dekat dan berhubungan layaknya teman. Menariknya, K dan Jay sendiri berbeda lima tahun, di mana K lahir di tahun 1997 sementara Jay 2002.

Saat K sedang live pun, ia sering menelepon Jay dan menanyakan kegiatannya. Jay juga menjawabnya dengan bahasa Jepang.

2. 02 line

Pinterest

Kedekatan member ENHYPEN dan &Team yang lahir di tahun 2002 juga sangat hangat. Di ENHYPEN, member yang lahir di tahun tersebut adalah Jay, Sunghoon, dan Jake penggemar biasanya menyebutnya dengan Jasuke. Sementara itu, di andTeam yang lahir di tahun tersebut ada Nicholas dan EJ.

Saat Jake berulang tahun beberapa waktu lalu, Nicholas dan EJ memberikan surprise kepada Jake. Mereka pun juga ikut merayakan Jake saat meniup lilin. Tak lupa Nicholas dan EJ memberikan hadiah untuk Jake dan membuat Jake terharu. Terakhir sebelum berpisah, kelima orang tersebut berpelukan bersama. Aduh hangat sekali, ya, Bela!

3. Niki dan Taki

X/ luvmaknaez

Selain 02 line, juga ada pertemanan berdasarkan tahun lahir, yaitu tahun 2005. Mereka yang lahir pada tahun 2005, yaitu Niki ‘ENHYPEN’ dan Taki ‘&Team’. Karena lahir di tahun yang sama, saat masih di i-land, keduanya sangat akrab. Meskipun sudah berbeda grup, pertemanan mereka tak berhenti sampai di situ.

Saat Niki ke Jepang atau Taki promosi di Korea, keduanya masih sering jalan-jalan bersama. Bahkan saat Natal, Niki, Taki, dan K juga merayakannya bersama-sama.

4. Jungwon dan Harua

X/ enhypenupdates

Kalau interaksi ini cukup lucu karena awalnya bermula dari fans yang bertemu idolanya. Harua ‘&Team’ diketahui sangat menyukai ENHYPEN dan biasnya (member favorit) yaitu Jungwon. Bahkan saat pertama kali bertemu, EJ mengatakan bahwa Harua belajar bahasa Korea demi bisa berbicara dengan Jungwon.

Harua bahkan mengatakan kalau Jungwon adalah panutannya. Hal itu dikarenakan Jungwon sangat aktif di Weverse dan berinteraksi dengan fans. Oleh karena itu, Harua juga ingin aktif agar semakin dekat dengan penggemarnya.

Saat live, Jungwon juga mengatakan bahwa Harua adalah member &Team yang dekat dengannya. Ia juga bercerita kalau Harua seumuran lebih Niki dan bingung mengapa Harua lebih lucu.

5. Kedekatan member lain

X/ luvmaknez

Selain member-member yang disebutkan di atas, Sunoo ‘ENHYPEN’ juga dekat dengan Taki. Keduanya beberapa kali jalan bersama dan melakukan challenge bersama. Selain itu, K dan Niki juga dekat, mereka sering main bowling bersama dan menghabiskan waktu saat liburan. Menurut Niki, K seperti kakak yang selalu menjaganya. Ada juga Sunghoon yang suka usil kepada K karena K mudah diajak bercanda. 

Nah, itulah beberapa kedekatan antara member ENHYPEN dan &Team. Sangat manis, ya, Bela! Semoga keduanya terus dekat satu sama lain, ya!

IDN Channels

Latest from Single