Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Persahabatan Dew Jirawat dan Prim Chanikarn, Sangat Suportif!

Bagi Dew, Prim adalah teman sekaligus senior yang baik

Anatasia Anjani

Drama adaptasi China A Love So Beautiful, kini menayangkan versi Thailand. Tokoh utama drama Thailand-nya, yaitu Dew Jirawat sebagai Chadjen dan Prim Chanikarn sebagai Som-O. Keduanya berhasil menampilkan chemistry yang menyenangkan untuk ditonton.

Tahu nggak sih, kalau ternyata ini bukan pertama kalinya Dew dan Prim kerja bareng, lho! Itu juga yang membuat mereka bisa menampilkan interaksi manis di depan layar. Di belakang layar, keduanya juga tak malu-malu bercanda satu sama lain juga, lho! Nah, apa kamu penasaran dengan persahabatan keduanya? Kalau iya, yuk, simak fakta persahabatan Dew dan Prim berikut ini!

1. Terpaut empat Tahun

Instagram/ primiily

Dew dan Prim terpaut empat tahun, nih, Bela! Dew sendiri lahir di tahun 2000, sementara itu Prim lahir di tahun 2004. Meskipun tak seumuran, mereka sudah saling akrab seperti teman seumuran. Para penggemar pun menikmati interaksi keduanya yang manis dan gemas.

2. Pernah bermain di drama yang sama

Instagram/ primiily

Sebelum bermain di A Love So Beautiful, Prim dan Dew pernah bermain dalam drama F4: Boys Over Flower. Dew menjadi Ren, second lead dalam drama tersebut, sementara Prim menjadi Kaning, sahabat tokoh utama. Keduanya memang jarang mendapatkan satu adegan bersama, tetapi persahabatan mereka bermula dari situ.

Dalam adegan behind the scene pun, Prim dan Dew sering bercanda satu sama lain. Bahkan, Dew juga ikut memberikan kejutan ulang tahun Prim yang ke-17 waktu itu. Duh, manis banget, ya, Bela!

3. Prim menjadi model di MV Dew

Instagram/ dew_jsu

Kemudian pada bulan Agustus 2023 lalu, Dew merilis single berjudul "North Star" dan Prim-lah yang menjadi modelnya. "North Star" sendiri merupakan lagu yang mengisahkan seseorang yang sangat berharga bagi hidup laki-laki tersebut.

Dalam MV-nya diceritakan Dew dan Prim merupakan teman sekelas menggambar. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama-sama dalam suka maupun duka. Tetapi ketika sudah lulus, keduanya berpisah dan Dew merindukan momen-momen saat ia bersama Prim. Chemistry mereka juga sangat manis dalam MV tersebut hingga membuat penonton menyanjung akting keduanya.

4. Kembali akting bersama dalam drama 'A Love So Beautiful'

Instagram/ primiily

Dew dan Prim kembali bekerja bersama dalam drama A Love So Beautiful. Saat diwawancarai, keduanya mengaku tak kesulitan membangun chemistry. Mereka juga telah berteman selama bertahun-tahun karena berada di naungan yang sama, yaitu GMMTV. Bahkan, Dew menyebut persahabatannya di drama mirip dengan persahabatannya dengan Prim di dunia nyata.

“Fondasi persahabatan dalam serial ini mirip dengan yang kami miliki. Kami memiliki ikatan yang sama dan itu yang membuatnya berhasil,” ujar Dew.

Sementara itu, Prim juga mengaku tak kesulitan membangun chemistry dengan Dew.

“Kami memperlakukan satu sama lain dengan rasa hormat dan cinta. Kami juga rukun dan sering melakukan percakapan terbuka satu sama lain. Akhirnya itu yang membuat chemistry kami terlihat bagus di depan layar,” ujar Prim.

5. Dew menganggap Prim adalah senior yang selalu mengajarinya

Instagram/ primiily

Meskipun Prim lebih muda empat tahun dari Dew, tetapi Prim telah berakting sejak kecil. Dew pun menganggap Prim sebagai senior yang baik. Saat di lokasi syuting, Prim juga sering mengajari Dew beberapa hal agar akting Dew semakin bagus.

“Prim lebih berpengalaman dariku, dia telah melakukan ini sejak masih kecil,” ujar Dew.

“Karena sudah cukup lama berkecimpung di industri ini. Saya merasa mendapatkan pengalaman dari orang-orang yang bekerja dengan saya. Jadi mereka sering mengajari, saya juga terbiasa menghargai setiap peluang. Memulai dari peran kecil hingga tokoh utama saat ini itulah yang membuat saya berkembang. Jadi memanfaatkan setiap peluang adalah hal penting,” jawab Prim.

“Aku memang belum berpengalaman, tetapi ketika bertemu Prim, aku mendapatkan banyak hal yang menyenangkan. Pekerjaan ini menjadi lebih mudah karena ada senior-senior baik, salah satunya Prim,” jawab Dew.

Wah, menyenangkan juga persahabatan antara Prim dan Dew. Keduanya saling mendukung dan memberikan pengaruh baik, ya, Bela! Semoga persahabatan Prim dan Dew selalu langgeng!

IDN Channels

Latest from Single