Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Salting! 6 Momen Gemas Doh Kyung Soo dan Youngji di MV 'Small Girl'

Adegan tergemas saat Kyung Soo mencium pipinya Youngji!

Anatasia Anjani

Rapper, Lee Youngji, kembali mengeluarkan karya baru. Kali ini ia menggandeng penyanyi, Doh Kyung Soo, untuk berkolaborasi dalam lagu bertajuk “Small Girl”. Hebatnya, lagu ini berhasil meraih sertifikasi Real time All Kill (RAK) setelah tempati posisi pertama di real-time Melon, Genie, Bugs, dan FLO Chart. Ini menjadikannya sebagai lagu ketujuh tahun 2024 yang meraih RAK.

Sebelumnya, “Small Girl” merupakan track dari album baru Lee Youngji, 16 Fantasy, yang dirilis pada 21 Juni lalu. Lagu ini banyak menarik perhatian publik karena momen manis Youngji dan Kyung Soo yang terlihat sangat manis di layar. Seperti apa momen manisnya? Yuk, cari tahu di sini!

1. Youngji menyukai Kyung Soo

Youtube/ 이영지

Di dalam MV tersebut, terlihat tempat kerja Youngji dan Kyung Soo berdekatan. Youngji bekerja di minimarket, sementara Kyung Soo di pom bensi sebelah mini market. Keduanya awalnya berteman dekat dan sering menghabiskan waktu bersama.

Dalam lirik lagunya diceritakan bahwa Youngji menyukai Kyung Soo, namun dia khawatir karena tak seperti perempuan pada umumnya yang bertubuh kecil dan pinggang ramping.

2. Cinta Youngji berbalas

Youtube/ 이영지

Senangnya ketika cinta berbalas, Kyung Soo juga menyukai Youngji. Menurutnya, Young Ji adalah sosok yang ceria dan menyenangkan. Sayangnya, Youngji merasa minder dan tak percaya diri.

Pada akhirnya, Kyung Soo berhasil meyakinkan Youngji kalau cintanya berbalas. Kyung Soo juga terlihat mengobati luka di tangan Young Ji. Kyung Soo juga meyakinkan kalau kisah cinta mereka berdua sangat manis dan bisa bersinar.

3. Youngji sempat insecure dengan perempuan lain

Youtube/ 이영지

Meskipun sudah mengetahui kalau cintanya berbalas, Youngji masih tetap insecure karena di bengkelnya Kyung Soo kehadiran pegawai baru. Pegawai baru tersebut terlihat seperti gambaran “small girl” di lagunya. Yaitu, perempuan kecil dengan pipi yang tirus badan yang imut serta rambut sebahu.

Perempuan tersebut juga sangat dekat dengan Kyung Soo. Keduanya pun mengobrol bersama dan saling tertawa. Hal itu tentu saja membuat Young Ji salah paham. Melihat itu, Youngji pulang ke rumah dan merasa sedih. Kyung Soo pun mengejar Youngji dan mencarinya.

4. Kyung Soo menerima Youngji apa adanya

Youtube/ 이영지

Bak pacar yang baik dan perhatian, Kyung Soo pun memberikan klarifikasi kepada Youngji bahwa tak terjadi apa-apa antara dia dan pegawai baru tersebut. Lirik lagu yang dinyanyikan Kyung Soo pun menekankan bahwa Young Ji hanya satu-satunya perempuan spesial di hatinya.

“Sayang kamu sering bertanya kepadaku apakah aku benar-benar terlihat baik denganku. Aku tak mengerti kamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah tersenyum padaku. Seolah tak ada seorang pun yang mengganggu kita. Karena hanya itu yang kubutuhkan darimu.”

“Jangan malu, mendekatlah. Aku akan selalu ada untukmu.”

5. Kyung Soo mencium Youngji dan membuatnya salting

Youtube/ 이영지

Untuk menghibur kekasihnya, Kyung Soo lalu mengajak Youngji pergi ke pantai. Di pantai mereka menghabiskan waktu bersama dengan bermain pasir, lari-larian, hingga memandangi laut. Nah, adegan ini menjadi favorit para penggemar lho, Bela! Kenapa, ya kira-kira?

Pasalnya, saat sedang mengagumi pemandangan, tiba-tiba Kyung Soo mencium pipi Youngji. Hal itu lalu membuat Youngji panik dan lari karena salting. Ya wajar, sih, siapa yang nggak kalau tiba-tiba dicium pacar?

6. Youngji masih salting dengan Kyung Soo

Instagram/ coppamagz

Youngji mengejutkan penonton dengan menjadi guest star dalam acara fancon Kyung Soo di Taipei, Taiwan. Keduanya menyanyikan lagu “Small Girl” bersama. Lucunya, Youngji masih baper dengan Kyung Soo saat membawakan lagu tersebut.

Saat Kyung Soo melirik Youngji, ia juga berjalan mendekati Young Ji. Meskipun begitu, Youngji masih salting dan menghindari tatap mata dengan Kyung Soo. Bahkan, Youngji pun berlari seperti di MV-nya.

Para penggemar yang melihatnya pun merasa gemas dan menyukai dinamika hubungan antara Youngji dan Kyung Soo. Mereka juga berharap keduanya bisa berkencan. Wah, ada-ada aja, ya!

Itu dia momen gemas Youngji dan Kyung Soo. Setuju nggak kalau bikin baper, Bela?

IDN Channels

Latest from Single