Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Fanboy, Ini Deretan Idol K-Pop yang Nonton Bruno Mars

Banyak yang mengaku terkena PCD, lho!

Anatasia Anjani

Bruno Mars baru saja melangsungkan konser solonya di Stadion Jamsil, Seoul pada Sabtu (18/6/2023) dan Minggu (19/6/2023) lalu. Menariknya konser Bruno Mars kali ini dihadiri oleh sederet artis Korea. 

Diketahui mereka semua adalah penggemar berat dari pelantun lagu "Just The Way You Are" tersebut. Meskipun begitu, konser Bruno Mars itu juga mendapatkan kritikan dari warganet Korea karena dianggap tidak adil. Hal itu bermula saat sponsornya, disebut memberikan tiket secara cuma-cuma kepada para artis.

Namun, setelah ramai kabar tersebut, Hyundai mengonfirmasi bahwa mereka tidak pernah memberikan tiket gratis kepada selebriti. 

Nah, ngomong-ngomong soal konser, nyatanya idola K-Pop laki-laki juga sama seperti fansnya, lho, Bela! Mereka juga terkesima dengan Bruno bahkan sampai post concert depression (PCD)!

Kira-kira siapa ya, idol K-Pop yang menjadi fanboy-nya Bruno Mars? Intip jawabannya di sini!

1. Seventeen

Berbagai sumber

Pertama ada Seventeen, nih! Keenam member Seventeen, yaitu Mingyu, The 8, Hoshi, Vernon, Woozi, dan Dino kedapatan menonton konser Bruno Mars hari pertama. Kelima member tersebut mengaku PCD di unggahan pribadi Weverse-nya.

Bahkan, Woozi adalah penggemar berat Bruno Mars. Dalam sebuah interview di majalah, Woozi mengungkap bahwa Bruno adalah sosok yang dikaguminya. Melalui Weverse-nya Woozi menuliskan konser Bruno Mars adalah hal yang akan terus diceritakan selama 50 tahun ke depan. Woozi juga menonton dua hari, totalitas banget, ya!

Sementara itu, 97 line Seventeen yang terdiri dari Mingyu dan The 8 juga terlihat mundur ke belakang untuk menikmati konser dan berjoget bersama. 

Keenam member Seventeen juga mengaku sangat senang bisa bertemu Bruno Mars dan belajar banyak dari konser tersebut. 

2. NCT Dream

Twitter/ @haechanprints

Empat member NCT Dream, yaitu Mark, Haechan, Chenle, dan Renjun juga menonton konser Bruno Mars. Beruntungnya, mereka mendapatkan tempat duduk yang sangat dekat dengan stage. 

Renjun juga tak lupa membagikan fancam di story Instagram-nya. Sementara itu Haechan juga memfoto tiket Bruno Mars sambil makan daging usai menonton konser seperti yang dilakukan seorang fans pada umumnya. Tak lupa Chenle dan Mark juga terlihat sangat menikmati konser itu.

3. WayV

Twitter/ haechanprints

Juga berangkat barengan bersama dengan member NCT Dream, member WayV yaitu Kun, Ten, Xiaojun, YangYang, dan Hendery kedapatan menonton konser Bruno Mars. Sayangnya, mereka harus duduk agak jauh dari panggung. Meskipun begitu, mereka tetap menikmati konser, tak lupa membagikan story di akun Instagram masing-masing. 

4. EXO

Twitter/ xunhuas

Satu lagi artis dari SM Entertainment yang menonton konser Bruno Mars, yaitu EXO. Ketiga membernya yaitu Suho, Kai, dan D.O menonton konser Bruno secara terpisah. 

Kai terlihat duduk bersama sahabatnya, Taemin 'SHINee', sementara itu D.O dan Suho juga duduk di section yang berbeda. 

5. TXT

Twitter/ @soraegewa

Kali ini member TXT berhasil duduk di dekat stage juga, lho! Kelima membernya menonton Bruno Mars bersama-sama. Bahkan juga memvideokan fancam yang lucu dan membuat penggemar tertawa. 

"Hyung, aku juga sangat merindukanmu, datanglah lagi," ujar salah satu member TXT di dalam fancam-nya. 

Sudah persis kayak kita kalau melihat bias nggak sih, Bela?

6. Bambam 'GOT7', Yeongjae 'GOT7', dan Junsu 'Xdinary Heroes'

Berbagai sumber

Dua member GOT7 juga terlihat menonton konser Bruno Mars, yaitu Bambam dan Youngjae. Sayangnya, keduanya menonton di hari yang berbeda. Bambam menonton pada hari pertama, sementara itu Youngjae hari kedua. 

Melalui buble-nya, Youngjae mengaku mengajak juniornya, yaitu Junsu member Xdinary Heroes. Diketahui Youngjae sangat menyukai Bruno Mars, ia juga bercerita panjang lebar. 

Youngjae GOT7 berkata, "Bruno Mars itu nyata."

Dia juga menambahkan mengenai tiket konsernya, "Ini sangat berarti. Aku memegang erat-erat karena aku takut kehilangannya."

Konfirmasi pembelian tiket untuk pertunjukan juga ia beberkan, “Oh, untuk berjaga-jaga, saya membeli tiket sendiri. Termasuk biaya pengiriman dan penanganan, harganya 162.000 won!”

7. Monsta X

Twitter/ NUNUMHYUK

Beberapa member Monsta X, yaitu Shownu, Hyungwon, dan I.M juga terlihat menghadiri konser Bruno Mars. Bahkan video leader-nya, Shownu, saat bersenandung lagu "Marry You" mendadak viral di Twitter.

Ada penggemar yang menuliskan, "Ia terlihat sangat tampan setelah keluar dari militer."

8. DAY6

Twitter/ bbirongcat

93 line member Day6, yaitu Sungjin dan YoungK, juga terlihat menghadiri konser Bruno Mars. Mereka terlihat pergi bersama dan menikmati konser tersebut. Bahkan, foto YoungK saat bersandar di pagar mendadak viral karena terlihat lelah saat menonton standing. 

Wah, relate banget nggak sih, Bela?

9. Kino 'Pentagon', Hyunjae 'The Boyz', dan Woodz

Twitter/ woodzxc

Meskipun dari grup yang berbeda-beda, Kino, Hyunjae, dan Woodz kompak barengan datang ke konser Bruno Mars. Bahkan, aktor Choi Hyun Wook juga masuk ke dalam kelompok ini, lho!

Lucunya, ketiga member itu harus mengantarkan Choi Hyun Wook untuk mencari tempat duduknya. Setelah itu, Woodz dan Kino mengantarkan Hyunjae mencari tempat duduk. Terakhir Woodz dan Kino pergi bersama karena tempat duduk mereka berdekatan.

Wah, beneran muterin stadion Jamsil, nih!

10. BTS

Berbagai sumber

Si paling ngonser, kedua member BTS, yaitu V dan RM, juga menonton konser Bruno Mars. Mereka berdua dan member lain juga sempat menonton konser Harry Styles di Seoul beberapa bulan sebelumnya. 

Sayangnya, kedua member ini tidak duduk berdekatan, melainkan bersama teman-temannya sendiri. V pergi bersama dengan Wooga Club, ia terlihat berjoget bersama dengan Park Seo Joon di sebelahnya.

Setelah konser, RM juga menghadiri after party Bruno Mars bersama teman-temannya.

11. G-Dragon

Twitter/ @sunflow3rmin_

Idol yang paling modis, G-Dragon, juga menonton konser Bruno Mars bersama sahabatnya, yaitu aktor Lee Soo Hyuk. G-Dragon juga membagikan beberapa fancam-nya di Instagram Story. 

Itulah beberapa idol K-Pop yang ketahuan menjadi fanboy Bruno Mars. Ada bias-mu nggak Bela?

IDN Channels

Latest from Single