Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta 'My Arti Film', Drama Terbaru Sunwoo ‘The Boyz’ & Jung Dabin

Sunwoo memang mengidamkan bermain drama romansa

Anatasia Anjani

Boy group yang debut di tahun 2017 silam, The Boyz, kembali menggelar konser di Jakarta pada 24 Agustus 2024 mendatang. Harga tiketnya sendiri dijual mulai dari Rp1.200.000 hingga Rp2.750.000, di mana mereka akan menggelar konsernya di Tennis Indoor Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Ngomong-ngomong soal The Boyz, tahu nggak sih kalau salah satu membernya, Sunwoo, akan bermain drama spesial di Mnet bertajuk program My Arti Film. Ia akan memerankan drama bergenre romansa kampus bersama dengan lawan mainnya, Jung Dabin. Jung Dabin sendiri merupakan aktris cilik yang masih berkarier hingga saat ini, ia telah memainkan beberapa judul drama Korea. Penasaran dengan fakta mini drama romantis Sunwo ‘The Boyz’ ini? Yuk, cari tahu di sini!

1. Sama-sama lahir pada tahun 2000

Berbagai sumber

Sunwoo dan Jung Dabin sama-sama lahir di tahun 2000, lho, Bela! Sudah pasti jika lahir di tahun yang sama tak sulit membangun chemistry bukan. Lucunya, mereka juga sama-sama lahir di bulan April, hanya berbeda tanggal saja. Sunwoo berulang tahun di tanggal 12, sementara Dabin tanggal 25. Gemas, ya?

2. Peran Sunwoo dan Dabin dalam drama

X/ MnetKR

Dalam drama tersebut, Sunwoo berperan sebagai mahasiswa baru. Ia akan menunjukkan sisi dirinya sebagai seorang mahasiswa baru yang menemukan perempuan yang disukainya di kampus. Diharapkan drama ini dapat memberikan kegembiraan kepada pemirsa.

Sementara itu, Jung Dabin berperan sebagai kakak tingkat di kampus yang disukainya di kampus. Sunwoo menyukai Dabin sejak pertama kali jumpa. Tentu saja hal ini sangat membuat fans tak sabar!

3. Posternya terinspirasi dari film terkenal

X/ MnetKR

Sejak posternya dirilis, chemistry keduanya sudah terlihat. Judul dari episode pertama ini adalah Noona is So Pretty. Episode ini mengisahkan tentang romansa laki-laki yang lebih muda dan perempuan yang lebih tua.

Sementara itu, posternya juga terinspirasi dari film terkenal seperti La La Land dan The Classic. Adegan mereka menghindari hujan dan berdiri di bawah lampu jalan bersama-sama mengingatkan kita pada adegan terkenal dari film The Classic dan La La Land.

4. Jadwal tayang drama

X/MnetKR

Kamu nggak perlu khawatir lagi mengenai chemistry mereka berdua, Bela. Bahkan tim produksi sudah menjamin chemistry keduanya, lho!

"Kami pikir Sunwoo, yang memiliki energi masa muda, sangat cocok dengan romansa kampus ini, dan kalian dapat menantikan chemistry yang akan ditunjukkan oleh Sunwoo dan Jung Dabin, yang lahir pada tahun 2000,” ujar tim produksi.

Episode pertama My Arti Film akan dirilis pada tanggal 30 Juli jam 19.00 WIB melalui Mnet dan saluran YouTube Mnet K-POP.

5. Mengenal proyek My Arti Film

Naver

My Arti Film adalah konten pertunjukan sinematik yang baru diperkenalkan oleh Mnet. Artis K-Pop yang berbeda akan muncul di setiap episode dan menantang diri mereka sendiri dengan akting dalam berbagai genre, dari melodrama hingga komedi dan thriller.

Proyek ini juga dikolaborasikan dengan kemampuan menari para idol K-Pop. Beberapa adegannya pun diadopsi dari film terkenal sehingga menggabungkan kolaborasi yang unik antara film dan K-Pop.

Nah, itulah 5 fakta mini drama romantis Sunwoo ‘The Boyz’ dan Jung Dabin. Jangan lupa ditonton, ya!

IDN Channels

Latest from Single