Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Alasan Mingyu Begitu Dicintai Fans, Si Serba Bisa yang Menggemaskan

Love languagenya adalah act of service, lho!

Anatasia Anjani

Siapa yang berulang tahun hari ini? Ya, benar jawabannya adalah salah satu member Seventeen, Kim Mingyu! Laki-laki yang lahir pada tanggal 6 April 1997, sering disebut Carat (penggemar Seventeen) sebagai member serba bisa, nggak cuma itu, dia juga punya kebiasaan yang menggemaskan, lho!

Mingyu sendiri memiliki banyak kemampuan yang sering membuat Carat terkagum-kagum. Mulai dari bisa memasak, senang bersih-bersih rumah, fotografi, hingga pandai menggambar. Kira-kira, kamu penasaran nggak, apa yang membuat Mingyu begitu dicintai para penggemarnya?

Yuk, cari tahu jawabannya di sini!

1. Mudah tertidur di mana saja

Weverse

Mingyu adalah salah satu member Seventeen yang paling gampang tertidur di mana saja, lho! Ia bahkan pernah mendemonstrasikan bakat khususnya di acara The Manager, di mana manajernya ditugaskan untuk menemukan Mingyu di tengah kerumunan orang. Sedihnya, dia tidak bisa karena laki-laki berusia 26 tahun itu sibuk tidur di belakang sofa, tempat yang tidak terpikirkan oleh siapa pun.

Nggak cuma itu, di hari ulang tahunnya ini, para member pun menggoda Mingyu dengan mengirimkan foto-foto aibnya seperti saat tidur, sedang berenang, sedang makan, dan lain sebagainya. Foto Mingyu saat tidur sering membuat fans tertawa karena kegemasannya. Lucu banget, ya, Bela!

2. Berbicara dengan sangat cepat

Instagram/ min9yu_k

Salah satu main dancer Seventeen, Xu Minghao, mengatakan Mingyu berbicara dengan sangat cepat. Fans menyebut dia kadang-kadang berbicara seperti kecepatan cahaya tetapi perkataannya masih dapat dimengerti.

Kebiasaannya yang suka berbagi cerita kepada member Seventeen, membuatnya terbiasa berbicara dengan cepat. Oleh karena itu, member Seventeen yang lain harus memperhatikannya dengan saksama.

3. Mengurus member Seventeen dengan baik

Koreaboo

Mingyu memiliki julukan ‘cleaning fairy Mingyu’, hal itu dikarenakan, ia pandai mengurus pekerjaan rumah. Mingyu suka membersihkan dan mengatur rumah agar terlihat rapih dan tidak berantakan. Baru-baru ini ia melakukan interview dengan suatu majalah dan memberikan tips bagaimana cara mencuci pakaian yang tepat. Wah, harus dicatat, tuh, Bela!

Nggak cuma itu, bakat Mingyu lainnya adalah memasak. Dalam tiap acara variety show Seventeen, ia selalu menjadi juru masaknya. Mingyu juga suka berbagi resepnya kepada Carat.

Bukti lainnya adalah Mingyu juga senang menunjukkan kasih sayangnya kepada member Seventeen. Dalam tiap interview yang dilakukannya, ia tidak takut melakukan apa pun, asal ada member Seventeen di sampingnya. Mingyu juga tak ragu-ragu menghibur member Seventeen yang sedih dan memberikannya pelukan hangat.

4. Fans service-nya juara!

Instagram/ min9yu_k

Menjadi idol tentu saja harus menyenangkan hati fans, Mingyu adalah salah satu idol yang memiliki fans service terbaik. Pada saat fansign, ia sering memegang tangan fans untuk menunjukkan rasa sayangnya.

Saat bertemu dengan fans, mata Mingyu juga berbinar-binar. Oleh karena itu, ia dijuluki dengan giant puppy karena matanya yang terlihat polos dan gemas seperti anak anjing.

Ketika konser pun, Mingyu sering sekali mengambil ponsel penggemar untuk memberikan foto dirinya. Aduh, buat iri, deh!

5. Sosok family man

Instagram/ min9yu_k

Alasan Mingyu kenapa ia sangat dicintai fans adalah sosoknya yang family man. Saat sedang berada di suatu acara musik, ia pernah menelepon adik perempuannya karena rindu. Selain itu, melalui foto-foto di akun Instagram-nya, laki-laki berzodiak Aries ini kerap mengajak keluarganya jalan-jalan dan membelikan barang.

Ia juga tak malu-malu menunjukkan kedekatannya dengan sang ibu dan adik perempuannya. Wah, gemas banget!

6. Sering disebut sebagai pasangan idaman

Instagram/ min9yu_k

Penggemar Seventeen sering menyebut Mingyu sebagai pasangan idamannya. Alasannya tentu saja karena Mingyu berperilaku sopan, menguasai banyak hal, dan tentu saja menghormati perempuan.

Dalam salah satu segmen Going Seventeen, Mingyu disebut sebagai member yang paling tenang dan tidak mudah panik. Nggak hanya itu, ia juga memiliki pikiran yang positif sehingga bisa mengatasi hal-hal sulit dengan tepat.

Perpanjangan kontrak Seventeen juga sukses berkat kemampuan persuasif yang dimiliki Mingyu, lho!

Nah, itulah beberapa alasan mengapa Mingyu sangat dicintai oleh para penggemar. Selamat ulang tahun Mingyu, kita doakan yang terbaik untuk dia, ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Single