Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Skandal Asmara Soraya Rasyid, Disebut Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Baru terbongkar belakangan ini

Adinda Tasya Mutiara

Kabar perselingkuhan aktor Tanah Air,  Andrew Andika, masih terus berlanjut hingga saat ini. Terbaru, sang istri, Tengku Dewi Putri, membocorkan Soraya Rasyid yang terkenal sebagai host program televisi, Uang Kaget, diduga turut menjadi salah satu dari sekian banyak deretan perempuan selingkuhan Andrew. 

Mengejutkannya, Soraya disebut sudah memiliki hubungan gelap dengan Andrew sejak tahun 2023 usai keduanya terlibat syuting sebuah program acara bersama. Kini, segala kontroversi yang pernah melibatkan nama perempuan kelahiran 1997 itu tengah ramai dibahas para warganet.

Berikut Popbela rangkum sederet kejadian menghebohkan yang menyeret Soraya Rasyid. Check it out!

1. Video vulgar tersebar

Instagram.com/sorayarasyid12

Pada Maret 2020, Soraya Rasyid membuat publik terkejut dengan kemunculan video mesum yang mirip dirinya tersebar luas di seluruh platform media sosial, terutama Twitter. Tak sedikit yang menganggap pemeran perempuan dalam video tersebut mirip sekali dengan sosok Soraya Rasyid. 

Alhasil, para warganet berbondong-bondong menanyakan kebenaran itu melalui Direct Message (DM) dan komentar di akun Instagram sang presenter. Tak tinggal diam, Soraya pun akhirnya membantah dan mengungkap kalau dirinya telah difitnah. Namun, dirinya memilih untuk tidak melaporkan oknum penyebar video ke pihak berwajib.

2. Diduga jadi selingkuhan artis yang sudah berkeluarga

Instagram.com/sorayarasyid12

Setelah Tengku Dewi Putri mengetahui Andrew pernah berada di kelab malam dan ciuman dengan Soraya, dirinya pun membongkar kalau Soraya ternyata sempat selingkuh dengan artis-artis yang sudah berkeluarga. Bahkan, Soraya sendiri pernah dilaporkan oleh istri sah selingkuhannya lantaran telah menjadi seorang pelakor.

“Aku pernah dengar dari ** sendiri. Waktu itu kan minta tolong suamiku jadi lawyer-nya. Bilang emang selingkuh sama Soraya ini, aku kaget deh ampun. Jadi ni ertong (artis) pernah juga dilaporin sama istri sah gara-gara tahu laki-laki sudah beristri tapi masih mauuuuu, geleng-geleng,” ucap Tengku Dewi lewat Instagram Story-nya.

3. Diduga pacaran dengan Andrew Andika

Instagram.com/sorayarasyid12

Tak hanya itu, Tengku Dewi kembali menginfokan kalau Soraya mempunyai hubungan asmara dengan suaminya sejak tahun 2023. Dewi pun mengaku telah mendapatkan bukti mengenai Soraya dan Andrew yang sengaja memiliki akun Instagram palsu untuk berpacaran.

"Yang nggak habis pikir circle-nya bapake (Andrew) pada tahu hubungan mereka sudah lama dan ngelindungi. Sampai ini pere (perempuan) punya fake account buat pacaran berdua," katanya.

4. Diduga berhubungan intim dengan artis inisial L

Instagram.com/sorayarasyid12

Masih membahas tentang hubungan terlarang, Tengku Dewi turut mengungkapkan perbuatan Soraya berdasarkan laporan dari seorang netizen yang telah mengirim sebuah DM ke akun Instagram pribadinya. Dari pesan tersebut, Soraya disebut-sebut pernah berhubungan intim dengan aktor berinisial L ketika sedang syuting bareng.

"Dulu waktu di Semarang si Soraya ini pernah syuting bareng L*** dan di sana mereka bobok bareng dong sampe kek gituan lah layaknya suami istri wkwkwk. L*** sendiri yang cerita ke temen aku demi Allah aja, katanya emang si Soraya-nya ini yang duluan ngajak," bunyi DM netizen.

5. Diisukan suka berhubungan intim dengan kru

Instagram.com/sorayarasyid12

Terakhir, Soraya diisukan juga memiliki hubungan spesial dengan para kru televisi program acaranya. Hal ini diungkap kembali oleh salah satu netizen yang mengirimkan DM pada Tengku Dewi tepat ketika kasusnya ramai dibahas di media sosial.

"Si p**** ini tuh jangankan artis kak, crew-crew syuting juga suka gilir dia," kata netizen.

"Wow semakin kebuka," tanggapan Dewi.

Nah, itulah deretan kontroversi Soraya Rasyid yang kebanyakan baru dibongkar usai namanya viral menjadi selingkuhan Andrew Andika. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Single