Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Kenangan Marissa Haque dan Keluarga, Disebut Family Goals!

Kehamornisan mereka terjaga sampai maut memisahkan

Adinda Tasya Mutiara

Berita duka datang dari keluarga Ikang Fawzi. Pada Rabu (2/10/2024) dini hari, sang istri, Marissa Haque, dikabarkan telah berpulang kepada Sang Pencipta. Kabar menyedihkan ini diumumkan oleh kedua anak mereka, Chiki Fawzi dan Isabella Fawzi, melalui Instagram Story masing-masing.

Kepergian Marissa tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya yang kini hanya bisa mengenang sosoknya saja. Di tengah kesedihan ini, Popbela akan merangkum kenangan indah tentang keluarga Marissa dan Ikang yang kerap disebut sebagai family goals. Yuk, simak!

1. Membesarkan anak bersama

Instagram.com/ikangfawzi

Marissa Haque dan Ikang Fauzi resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 Juli 1986. Dari pernikahan mereka, lahirlah dua putri cantik, yaitu Isabella Muliawati Fawzi dan Chikita Fawzi.

Dalam perjalanan rumah tangganya, Marissa dan Ikang selalu solid dalam mengasuh kedua putrinya. Keduanya tak pernah berhenti memberikan segala hal terbaik demi kebahagiaan keluarga kecil mereka.

2. Saling mendukung

Instagram.com/ikangfawzi

Sebagai orang tua, Marissa dan Ikang senantiasa berada di sisi kedua anaknya untuk memberikan dukungan tanpa henti dalam setiap langkah yang diambil.

Dengan penuh semangat, mereka selalu berusaha untuk memotivasi dengan menciptakan lingkungan yang positif agar Bella dan Chiki bisa tumbuh serta berkembang sesuai dengan harapan masing-masing.

3. Meluangkan waktu untuk berlibur

Instagram.com/ikangfawzi

Meskipun jadwal mereka padat, Marissa dan Ikang selalu menyisihkan waktu untuk berlibur bersama keluarganya. Aktivitas ini bukan hanya sekadar pelarian dari rutinitas, tetapi sangat penting untuk memperkuat ikatan antara orang tua dan anak.

Liburan bersama dapat menciptakan momen berharga yang akan dikenang sepanjang hidup, dan tentu saja, membuat hubungan mereka semakin hangat dan akrab!

4. Umrah bareng

Instagram.com/marissahaque

Hebatnya, keluarga Marissa dan Ikang juga menyempatkan waktu untuk melakukan umrah bersama. Hal ini menunjukkan betapa harmonis dan kompaknya mereka sebagai sebuah keluarga!

5. Mendapatkan penghargaan

Instagram.com/belllafawzi_

Salah satu fakta yang sangat menarik tentang keluarga Marissa dan Ikang adalah mereka pernah mendapatkan penghargaan berkat keharmonisan yang dimiliki. Yup! Keluarga ini berhasil meraih predikat sebagai Favorite Family Celebrity dalam acara yang diselenggarakan oleh Insertlive beberapa waktu lalu.

6. Mendapatkan kabar duka

Instagram.com/bellafawzi_

Meskipun keluarga mereka berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Family Celebrity, namun takdir berkata lain. Pada Rabu (2/10/2024) dini hari, Marissa Haque dikabarkan meninggal dunia. Informasi ini tentu saja sangat menyedihkan bagi keluarga yang ditinggalkan, terutama Ikang dan kedua anaknya.

7. Pesan menyentuh anak Marissa

Instagram.com/bellafawzi

Publik mengetahui kabar kepergian Marissa dari Bella dan Chiki. Mereka mengumumkan hal tersebut melalui Instagram masing-masing dengan penuh rasa duka. Bagaimana tidak, Bella dan Chiki menuliskan sebuah pesan menyentuh yang berhasil membuat banyak orang turut merasakan kehilangan.

"Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram. Please do your magic. Mau beri yang terbaik buat Ibu. Aku harus apa, harus hubungi apa. I love you soooo muchhhhhh Ibuuuuu!!!!!" tulis Chiki.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta, Ibu @marissahaque. Mohon doanya untuk ibu saya," kata Bella.

IDN Channels

Latest from Single