Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Persahabatan Hesti Purwadinata & Enzy Storia, Bak Kakak-Adik!

Mereka selalu tampil kompak

Adinda Tasya Mutiara

Persahabatan Hesti Purwadinata dan Enzy Storia selalu berhasil menarik perhatian publik. Mereka dikenal sebagai pembawa acara di salah satu televisi swasta dengan pembawaan yang dinilai sangat kocak oleh para penonton.

Nyatanya, kedekatan dan keseruan keduanya juga terjalin di belakang kamera, lho. Hesti dan Enzy sering menghabiskan waktu di tengah kesibukan masing-masing, mulai dari hangout hingga berlibur bersama ke luar negeri.

Lantas, seperti apa persahabatan Hesti dan Enzy yang tampil kompak terus? Yuk, coba simak dalam potret di bawah ini!

1. Awal persahabatan

Instagram.com/hestipurwadinata

Pesahabatan Hesti Purwadinata dan Enzy Storia berawal dari keduanya yang menjadi presenter di salah satu program talkshow berjudul Tonight Show. Tak hanya berdua, mereka turut ditemani oleh Desta dan Vincent Rompies dalam memeriahkan acara tersebut. 

Kedekatan Hesti dan Enzy pun mulai terbangun seiring berjalannya waktu berkat program itu. Bahkan, dua perempuan menawan ini juga bersahabat dengan Desta dan Vincent. Mereka berempat akhirnya sering menunjukkan kekompakan di depan layar kaca ataupun tidak.

2. Terpaut usia 9 tahun

Instagram.com/hestipurwadinata

Hesti dan Enzy ternyata memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 9 tahun. Diketahui, Hesti merupakan perempuan kelahiran 1983, sementara Enzy lahir pada tahun 1992. Meski begitu, keduanya mengaku kalau perbedaan umur tidak menjadi penghalang untuk membangun persahabatan yang kuat.

3. Hubungan seperti kakak-adik

Instagram.com/enzystoria

Lantaran terpaut usia 9 tahun, Enzy mengaku kalau Hesti sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri. Hal tersebut diungkap langsung oleh perempuan blasteran ini dengan menceritakan pengalamannya yang suka menjadikan Hesti sebagai tempat curhat soal kehidupan dan pekerjan.

4. Suka berlibur bersama

Instagram.com/enzystoria

Sudah membangun hubungan yang sangat dekat, Hesti dan Enzy tak lupa mengatur jadwal untuk berlibur bersama. Mereka sering menghabiskan waktu ke tempat wisata yang ada di Indonesia dan luar negeri. 

Menariknya, Hesti terkadang suka mengajak anggota keluarganya untuk berlibur bersama Enzy. Alhasil, Enzy pun merasakan kehadiran keluarga yang hangat dan menyenangkan berkat sosok Hesti.

5. Mendapat nama julukan

Instagram.com/hestipurwadinata

Hesti dan Enzy memang terlihat sangat kompak. Keduanya kerap membagikan momen kedekatan di akun Instagram masing-masing yang menunjukkan kehangatan mereka di balik layar kaca. Sehingga, publik pun merasa senang dan berinisiatif membuat julukan buat dua presenter ini, yaitu "Henzy", Hesti dan Enzy.

6. Selalu menemani di momen penting

Instagram.com/enzystoria

Persahabatan Hesti dan Enzy sangatlah dekat bak keluarga. Hal ini terlihat jelas dari berbagai interaksi mereka yang selalu berusaha hadir di setiap  momen penting masing-masing.

Misalnya, Hesti yang mengantarkan dan menemani Enzy saat dipersunting kekasihnya, Molen Kasetra. Bahkan, Hesti juga beberapa kali terlihat mengunjungi Enzy yang kini menetap di Amerika Serikat bersama Molen.

7. Menjaga rahasia satu sama lain

Instagram.com/enzystoria

Satu hal yang membuat publik sangat kagum dengan pertemanan mereka adalah saling komitmen menjaga rahasia. Yup, Hesti dan Enzy tidak pernah membongkar rahasia atau cerita krusial satu sama lain di hadapan khalayak ramai. Keduanya menyadari bahwa tidak semua permasalahan layak menjadi konsumsi publik.

Itulah hubungan persahabatan Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Sepertinya, mereka patut dijadikan contoh positif dalam membanguan pertemanan, ya!

IDN Channels

Latest from Single