Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Karakter Rani di Film 'Ipar Adalah Maut', Manja dan Egois!

Pelaku perselingkuhan yang berhasil bikin geram

Adinda Tasya Mutiara

Film produksi dari MD Pictures berjudul Ipar Adalah Maut terus menjadi sorotan publik sejak mulai ditayangkan pada 13 Juni 2024 lalu. Film ini berkisah tentang perselingkuhan yang dilakukan seorang suami bernama Aris, dengan adik iparnya sendiri yang bernama Rani. 

Ternyata, karakter Rani dalam film tersebut berhasil membuat para penonton geram lantaran di balik sikap manja dan polosnya itu, tersimpan banyak sisi gelap yang penuh manipulasi serta keegoisan akan kehidupan sang kakak, Nisa.

Kali ini, Popbela telah merangkum fakta karakter Rani dalam film Ipar Adalah Maut. Yuk simak selengkapnya secara detail!

1. Rani adalah adik yang manja

Instagram.com/iparadalahmautmovie

Rani digambarkan sebagai adik yang manja. Sejak kecil, ibu dari kedua bersaudara di film ini menjelaskan kalau anak bungsunya tersebut selalu membutuhkan bimbingan dan perhatian lebih. Sehingga ketika sudah tinggal bersama Nisa dan Aris, Rani belum bisa melepaskan sifat manja yang sudah melekat dari usia dini.

2. Mempunyai masa lalu kelam

Instagram.com/iparadalahmautmovie

Tak hanya menceritakan perselingkuhan dari sudut pandang Nisa selaku korban, film Ipar Adalah Maut juga mengungkapkan masa lalu pilu yang menjadi pemicu sifat manja dan egois dari karakter Rani.

Diketahui, Rani tumbuh besar tanpa sosok ayah dan hanya bisa mengandalkan ibunya saja. Hal ini dikarenakan sang ayah sudah meninggal dunia sejak Rani masih kecil. Alhasil, Rani sangat terlihat kurang mendapatkan kasih sayang dari seorang ayah, yang mana hal itu ternyata didapatkan dari suami kakaknya, Aris.

3. Tidak berniat selingkuh

Instagram.com/iparadalahmautmovie

Awalnya, Rani tidak memiliki niat untuk berselingkuh dengan Aris. Namun, Rani yang sudah tinggal dengan kakaknya itu secara perlahan kagum dengan berbagai kepribadian baik dari sosok Aris.

Namun, Aris yang memulai terlebih dahulu perselingkuhan tersebut dengan beberapa kali menunjukkan sikap perhatian berlebih kepada Rani sampai akhirnya mereka terlibat pada suatu keadaan mengasyikan di kamar mandi hingga ketagihan melakukan hubungan seksual di hotel.

4. Sifat licik menutupi perselingkuhan

Instagram.com/iparadalahmautmovie

Rani dan Aris bekerja sama untuk menyembunyikan hubungan gelap mereka dari Nisa. Dalam satu adegan penting, Rani bahkan merencanakan pertemuan bisnis palsu di sebuah hotel yang melibatkan para rekan kerja Aris hanya untuk membuat rasa curiga Nisa terkesan tidak berlandaskan bukti. 

Di sisi lain, Rani juga mengubah nama kontaknya sendiri menjadi “Pak Junaedi 2” di ponsel Aris agar perselingkuhan tersebut tidak ketahuan oleh Nisa. Pada akhirnya, rencana itu berhasil dan membuat hubungan mereka terus berlanjut.

5. Rani menjadi simbol perempuan terluka dan haus validasi

Instagram.com/iparadalahmautmovie

Terakhir, sosok Rani dapat dilihat sebagai simbol perempuan yang terluka dan mencari validasi.

Rani selalu merasa kurang disayang dan diabaikan oleh orang-orang di sekitar, sehingga membuat dirinya sibuk mencari perhatian dan kasih sayang melalui cara yang salah. Tak hanya itu, Rani juga sempat tidak merasa bersalah dengan perbuatannya karena berpikir pantas melakukan perbuatan keji itu.

So, itulah kelima fakta karakter Rani di film Ipar Adalah maut. Bagaimana menurutmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Single