Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Keluarga Anggika Bolsterli, Keturunan Indonesia-Swiss!

Punya hubungan baik dengan keluarga

Adinda Tasya Mutiara

Siapa sih yang nggak kenal dengan Anggika Bolsterli? Aktris kelahiran 1995 ini sudah lama wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air yang sudah membintangi banyak judul sinetron, film, hingga web series. Tak heran, namanya begitu dikenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini, Anggika tengah menjadi sorotan publik setelah melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Omar Armandiego, pada 13 Oktober 2024. Menariknya, Anggika yang memiliki darah blasteran memilih menggunakan mata uang negara ayahnya, Swiss, sebagai maskawin. Sontak, hal ini memicu rasa penasaran banyak orang tentang latar belakang keluarga Anggika sendiri.

Nah, Popbela sudah mengumpulkan beberapa fakta menarik seputar keluarga Anggika Bolsterli. Penasaran? Yuk, simak!

1. Memiliki darah blasteran Indonesia-Swiss

Instagram.com/anggikabolsterli

Pemilik nama asli Anggika Sri Bolsterli ternyata merupakan aktris blasteran Indonesia-Swiss. Diketahui, Anggika mewarisi darah Swiss dari sang ayah, Pieter Bolsterli, yang sudah menetap di Indonesia sejak 1989. 

Sementara itu, darah Indonesia Anggika berasal dari ibunya, Titin, yang diinformasikan berasal dari Madiun, Jawa Timur. Namun, Anggika sendiri justru lahir di Jakarta pada 21 Juni 1995 dan tumbuh besar di Sunter Agung, Jakarta Utara.

2. Keluarga beragama muslim

Instagram.com/anggikabolsterli

Banyak orang yang penasaran mengenai keyakinan yang dianut oleh Anggika. Ternyata, aktris tersebut sudah menjadi seorang muslim sejak lahir. Bukan hanya Anggika, seluruh keluarganya juga dikabarkan beragama Islam. Hal ini tentu menarik perhatian publik, mengingat Anggika merupakan anak blasteran Indonesia-Swiss.

3. Anak pertama dari dua bersaudara

Instagram.com/anggikabolsterli

Dalam keluarganya, Anggika Bolsterli terlahir bukan sebagai anak tunggal. Pemain film Yowis Ben 2 ini adalah anak sulung dari dua bersaudara. Anggika diketahui memiliki seorang adik laki-laki bernama Lukas Bolsterli. Mereka mempunyai jarak usia cukup jauh, yaitu 6 tahun.

4. Dekat dengan sang adik

Instagram.com/anggikabolsterli

Meskipun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Anggika tetap dapat membangun hubungan yang sangat dekat dengan Lukas Bolsterli. Kedekatan mereka pun tampak jelas dari sederet foto masa kecil yang sering diabadikan untuk menjadi kenang-kenangan. 

Menariknya lagi, Anggika kerap membagikan momen-momen manisnya dengan sang adik melalui unggahan di Instagram pribadinya, sampai-sampai banyak yang salah sangka dan mengira mereka adalah pasangan, lho!

5. Punya orang tua yang mendukung kariernya

Instagram.com/anggikabolsterli

Meski awalnya berharap Anggika menjadi seorang atlet, namun orang tuanya ternyata secara perlahan menerima pilihan pemain film Sijjin ini untuk berkarier di dunia teater. Bahkan, kedua orang tua Anggika dengan senang hati mendukung keputusan sang anak tercinta dengan catatan harus serius menekuni kariernya tersebut. 

"Nggak kecewa, kok. Orang tua selalu mendukung, asal aku benar-benar serius. Aku menjalani ini dengan bukti nyata, nggak main-main," ujar Anggika.

6. Sempat disuruh menjadi atlet golf

Instagram.com/anggikabolsterli

Waktu kecil, Anggika punya cerita menarik soal hubungannya dengan sang ayah. Ternyata, dia pernah dilatih bermain golf dengan alasan dianggap sebagai olahraga yang keren dan penting buat memperluas jaringan. 

"Jadi, dulu pas aku masih kecil, aku dilatih sama Papa main golf, karena menurut Papa, olahraga ini penting buat networking dan sosialisasi, plus punya skill kayak gitu 'kan bagus banget di zaman sekarang," ungkap Anggika. 

Nggak cuma kasih latihan, ayahnya juga sempat mendorong Anggika untuk menjadi atlet golf. Namun, keinginan itu nggak kesampaian karena Anggika merasa lebih cocok di dunia teater. 

"Aku sempat mau dijadiin atlet golf, tapi ternyata aku nggak terlalu cocok sama golf dan lebih suka teater," tambahnya.

itulah keenam fakta keluarga Anggika Bolsterli. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Single