Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Brisia Jodie Resmi Putus, Mantannya Ternyata Hamili Seorang LC

Jodie mendapat banyak petunjuk dari Tuhan

Adinda Tasya Mutiara

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim 9, Brisia Jodie, baru saja membagikan kisah tentang kehidupan asmaranya saat menjadi bintang tamu dalam podcast Kemal Palevi pada Selasa (2/7/2024) kemarin. 

Setelah memilih bungkam, perempuan kelahiran 30 Maret 1996 itu membeberkan secara gamblang penyebab putus dengan sang mantan kekasihnya. Jodie juga mengaku bahwa pilihan putus merupakan keputusan terbaik telah mendapat petunjuk dari Sang Pencipta.

Berikut Popbela telah merangkum informasi detail tentang kisah asmara Brisia Jodie dan sang mantan. Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Punya rasa khawatir

Instagram.com/brisiajodie96

Berada di usia 28 tahun pada 2024 ini rupanya membuat Brisia Jodie cukup khawatir soal jodoh. Terlebih, saat dirinya harus dihadapkan dengan beberapa pilihan lelaki yang mengakibatkan adanya sebuah perpisahan. Padahal, Jodie mengaku sangat membenci perpisahan dalam hidupnya.

“Makanya aku juga suka deg-degan nanti misalnya dikasih pilihan, tapi aku tuh kenapa bisa putus, padahal aku tuh paling benci di dunia hal itu pisah,” kata Jodie.

2. Mendapat petunjuk dari Tuhan

Instagram.com/brisiajodie96

Lebih lanjut, Jodie mengungkapkan fakta mengejutkan tentang hubungan asmaranya yang telah kandas beberapa waktu lalu. Pelantun lagu “Seandainya” itu mengaku pernah mendapatkan petunjuk dari Tuhan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang mantan kekasih karena tiba-tiba hilang rasa.

“Tapi Tuhan itu Maha Membolak-balikkan Hati manusia. Aku bisa lho malamnya aku cinta banget sama dia, besoknya tiba-tiba ‘Mah, aku mau mutusin ini bentar ya’, telpon ‘Aku minta putus boleh ya’, trus mamaku ‘Wah gila sih kamu’ katanya gitu. Bisa langsung nggak cinta,” ungkapannya.

3. Mantan pacar hamili lady companion (LC)

Instagram.com/brisiajodie96

Mengejutkannya, beberapa waktu kemudian Jodie langsung mendapati bahwa sang mantan bermain belakang dengan seorang lady companion (LC). Kala itu, Jodie tidak dapat kabar selama satu hari karena mantannya sibuk mengurusi LC yang dihamilinya.

“Ternyata, tahu nggak, ternyata dia menghamili LC temen-temen. Ternyata dia ada satu hari ngilang, nggak ada kabar sama sekali, ya itu,” kata Jodie.

4. Selalu berusaha bertahan

Instagram.com/brisiajodie96

Selama menjalin hubungan dengan beberapa lelaki, Jodie mengaku selalu berusaha bertahan agar tidak terjadi perpisahan. Ia melakukan hal tersebut karena terinspirasi dari kisah cinta kedua orangtuanya yang tetap langgeng dan kuat saat mengalami banyak cobaan dalam pernikahan.

“Karena kan mamah papahku kan nggak pisah, jadi bertahan itu adalah pedoman hidupku banget,” ujar Jodie.

5. Jodie percaya pada Tuhan

Instagram.com/brisiajodie96

Di akhir podcast, Jodie sangat berterima kasih kepada sang pencipta karena telah memberikan banyak petunjuk dalam kehidupannya. Jodie juga yakin bahwa ketika dikasih cobaan harus bisa dijalani dan diselesaikan sekuat tenaga lantaran jika sudah mengandalkan Tuhan pasti kehidupan akan berjalan sesantai itu.

“(Tuhan) Luar biasa baik. Aku mengandalkan Tuhan banget di hidupku. Tuhan sungguh baik banget. Dan mau kita sebaik, selempeng apa pun hidup, kita pasti dikasih cobaan, hidup itu gitu, kita mau enak-enak terus nggak bisa, makanya jalani aja, dikasih ujian ini jalani, selesaikan, sesantai itu,” tutupnya.

Itulah beberapa informasi mengenai kehidupan asmara Brisia Jodie. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Single