Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru! Ini 5 Alasan Kamu Wajib Menonton Serial Viu 'Alpha Girls'

Banyak persaingan dan percintaan

Adinda Tasya Mutiara

Viu original series berjudul Alpha Girls telah menayangkan sejumlah episode yang berhasil membuat para penikmat film terpukau. Dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, Alpha Girls mempunyai jalan cerita yang terbilang sangat berbeda dari serial Indonesia lainnya. 

Hal ini terbukti dari isu utama yang diangkat mengenai persaingan para perempuan dari keluarga Alpha, terdiri istri pertama bernama Nova (Tessa Kaunang), istri kedua bernama Luna (Yeyen Lidya), serta satu anak perempuan dari keduanya, yakni Ivy (Tissa Biani) dan Sierra (Jihane Almira). 

Mereka berempat mencoba mengambil tahta kepemimpinan perusahaan sebagai CEO dari Alpha Crops, yang akan diberikan oleh kepala rumah tangga keluarga tersebut, Pak Alpha (Tanta Ginting). 

Nah, bagi kamu yang masih ragu mau menonton serial Alpha Girls atau tidak, berikut Popbela berikan lima alasan agar mantap menyaksikannya. Yuk simak di bawah ini!

1. Tampilkan persaingan sengit

Instagram.com/viuoriginalid

Dalam dua episode awal, kamu sudah dibuat tertarik dengan adanya persaingan sengit dari para perempuan di keluarga Alpha. Semua berawal dari Pak Alpha, pemilik dari Alpha Corps, yang ingin memberikan tahta kepemimpinan perusahaan sebagai CEO kepada salah satu anaknya. 

Alhasil, persaingan antara Sierra dan Ivy pun terjadi. Namun ternyata, persaingan sebenarnya dilakukan oleh kedua istri Pak Alpha, yakni Nova dan Luna. Keduanya sangat antusias menjadi pemenang dalam keluarga dengan mengandalkan masing-masing putri mereka.

2. Ada kisah cinta diam-diam

Instagram.com/viuoriginalid

Tak hanya menampilkan persaingan, serial Alpha Girls juga membahas kisah cinta diam-diam yang terjadi kepada salah satu putri Pak Alpha, yakni Ivy. Ivy sendiri merupakan anak dari istri pertama pak Alpha yang memiliki jiwa sosial sangat tinggi. 

Ternyata, Ivy diam-diam menjalin hubungan asmara dengan orang kepercayaan ayahnya bernama Nino. Selama berpacaran, Ivy dan Nino sepakat menyembunyikan kisah cinta mereka dari orang-orang sekitar, terutama kedua orang tuanya.

3. Karakter yang beragam

Instagram.com/viuoriginalid

Para perempuan dalam serial Alpha Girls memiliki karakter yang beragam. Pertama, kedua istri pak Alpha terlihat mempunyai kepribadian yang sangat berbeda, di mana Nova merupakan perempuan cerewet yang tidak mau kalah. Sedangkan, Luna berpenampilan sedikit pendiam dengan jiwa kompetitif lebih matang.

Di sisi lain, kedua anak Pak Alpha, Ivy dan Sierra, juga mempunyai karakter berbeda. Sierra adalah seorang perempuan yang ambisius dalam karier dan sangat tertarik dengan dunia perusahaan. Sementara itu, Ivy lebih memilih aktif di bidang sosial serta kemanusiaan dengan mendedikasikan kariernya untuk membantu remaja terlantar di luaran.

4. Diimbangi komedi

Instagram.com/viuoriginalid

Alpha Girls tak hanya menyajikan drama keluarga dari sisi perseteruan saja, lho. Serial ini juga diimbangi dengan komedi yang dikemas dengan sangat secara ringan, sehingga berhasil menyatu dalam alur. Menariknya, komedi tersebut ternyata berasal dari keluarga Alpha itu sendiri dan beberapa karakter lain, salah satunya adalah Devan (Kevin Julio).

5. Belajar cara mengikhlaskan

Instagram.com/viuoriginalid

Terakhir, serial Alpha Girls juga menjadi pengingat berharga buat kamu yang tengah dihadapkan dengan dua pilihan. Belajar dari karakter Sierra, ia rela mengorbankan perusahaan startup yang baru didirikan bersama kedua sahabatnya, Devan dan Manda, hanya untuk mengejar mimpi utama sang ayah melanjutkan Alpha Corps. Devan yang sebenarnya menyimpan hati terhadap Sierra pun merasa kecewa dengan keputusan tersebut. 

Jadi, itulah kelima alasan yang membuat Popbela merekomendasikan serial Alpha Girls layak untuk disaksikan. Apakah kamu tertarik, Bela?

IDN Channels

Latest from Single