Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Keluarga Paula Verhoeven, Istri Baim Wong yang Berdarah Campur

Paula punya keluarga yang mendukung kariernya

Adinda Tasya Mutiara

Siapa yang tidak tahu Paula Verhoeven? Kebanyakan orang mengenal perempuan kelahiran 1987 ini sebagai aktris sekaligus istri dari Baim Wong. Tapi, sebelum itu, Paula sudah lebih dulu mencuri perhatian publik sebagai model yang berhasil meraih juara pertama Face of Asia.

Saking cintanya dengan dunia model, Paula bahkan mendirikan sekolah modeling bernama Supermodels Project bareng ketiga temannya. Meski begitu, ternyata masih banyak yang belum tahu lebih dalam soal Paula, terutama tentang keluarganya.

Nah, kali ini Popbela bakal bahas lebih lengkap soal keluarga Paula Verhoeven. Yuk, simak terus!

1. Keturunan Belanda-Tionghoa dari sang ayah

Instagram.com/linaverhoeven

Paula Verhoeven lahir dari pasangan, Eddy Verhoeven dan Herlina T Verhoeven, di Semarang, Jawa Tengah pada 18 September 1987. 

Menariknya, Paula ternyata diinformasikan mempunyai darah campuran Belanda-Tionghoa, warisan dari sang ayah. Makanya, nggak heran jika wajah Paula memang sering kali terlihat kebule-bulean, ya!

2. Mamanya asli berdarah Jawa

Instagram.com/eddyverhoeven22

Jika ayahnya memiliki keturunan Belanda-Tionghoa, hal itu tentu berbeda dengan sang ibu. Berdasarkan kabar yang beredar, ibu dari Paula memiliki darah Jawa yang kental lantaran berasal dari kota Semarang, Jawa Tengah—sebuah daerah yang terkenal dengan kekayaan budaya dan keramahan penduduknya.

3. Anak sulung dari tiga bersaudara

Instagram.com/paula_verhoeven

Ternyata, Paula bukanlah anak tunggal di keluarganya. Ia adalah si sulung dari tiga bersaudara. Diketahui, istri Baim Wong itu memiliki dua adik yang di mana keduanya adalah perempuan. Mereka bernama Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven.

4. Keluarga yang mendukung kariernya

Instagram.com/paula_verhoven

Sejak masih kecil, Eddy dan Herlina selalu ada di sisi Paula dengan ikut menemani serta mendukung setiap hobi yang dijalaninya. Dukungan kedua orang tuanya tak berhenti di situ, mereka juga sepenuh hati mendukung langkah Paula berkarier sebagai model hingga sukses di dunia entertainment

Berkat doa serta restu orang tua, Paula berhasil meraih kesuksesan hingga ke kancah internasional. Kini, Paula mulai mengeksplorasi dunia akting dengan membintangi beberapa film, salah satunya adalah Lembayung.

5. Adik pertama Paula seorang jurnalis

Instagram.com/chelzeaverhoeven

Chelzea Verhoeven mungkin sudah cukup akrab bagi sebagian orang. Hal ini disebabkan karena Chelzea pernah berkarier sebagai jurnalis di stasiun televisi NET. Namun, kini Chelzea telah meninggalkan dunia jurnalistik. Dari unggahan di akun Instagram-nya, tampak jelas bahwa saat ini adik Paula lebih fokus menjalani peran sebagai ibu yang aktif menemani kedua buah hatinya.

6. Orang tua Paula aktif bermain media sosial

Instagram.com/linaverhoeven

Sekarang, Herlina menikmati hari-hari masa tua dengan mengasuh cucu-cucu tercintanya. Dia sering membagikan momen kebersamaan tersebut melalui akun Instagram pribadinya di @linaverhoeven. Tidak ketinggalan, Eddy, ayah Paula, juga aktif bermain media sosial Instagram yang diketahui dengan nama pengguna @eddyverhoeven22.

7. Menikah dengan Baim Wong

Instagram.com/paula_verhoeven

Nama Paula Verhoeven semakin terkenal luas setelah dirinya menjalin asmara dengan aktor, Baim Wong. Tanpa lama pacaran, Paula mantap menerima pinangan Baim dan resmi menikah pada 22 November 2018. Pernikahan mereka sukses mencuri perhatian kala itu, bahkan sampai disiarkan di salah satu televisi swasta, lho.

Selama menikah, Baim dan Paula dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan saling mengasihi. Sayangnya, pada Juni 2024, rumah tangga mereka mulai dikabarkan mengalami keretakan karena keduanya jarang terlihat bersama. Puncaknya, Baim akhirnya resmi menggugat cerai istri yang telah memberikannya dua anak itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8//10/2024). 

Itulah ketujuh fakta keluarga Paula Verhoeven. Bagaimana menurutmu, nih?

IDN Channels

Latest from Single