Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Film Tiongkok yang Dipenuhi Adegan Seks, Bikin Panas Dingin!

Penuh adegan panas dan menantang

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Industri film Tiongkok rupanya juga nggak kalah seru dari film Barat, Korea, dan lainnya. Bisa dibilang, film hasil produksi dari Negeri Tirai Bambu ini cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia, lho.

Sama seperti pada umumnya, ada beberapa genre yang terdapat dalam film Tiongkok ini, salah satunya adalah adegan panas. Tak jarang jika ada beberapa film yang ditayangkan dengan suguhan adegan seks. Lantas, film Tiongkok apa saja, ya, yang dipenuhi adegan seksnya? Yuk, simak!

1. Men Suddenly in Love (2011)

Film Tiongkok penuh adegan seks yang pertama adalah Men Suddenly in Love. Film yang digarap oleh sutradara Wong Jing ini dibintangi oleh Eric Tsang, Chapman To, Jim Chim, Wong Jing, dan Tat Dik.

Tayang di tahun 2011, film ini mengisahkan tentang lima orang sahabat dari sebuah sekolah menegah ke atas (SMA) terkenal di Tiongkok. Pada suatu hari, mereka kembali berkumpul untuk merayakan ulang tahun guru terdekat mereka, Mr. Chu, setelah kelulusan. Guru mereka itu masih bujangan, namun sudah berusia 80 tahun. Tetapi, ia sudah memiliki banyak pengalaman seks selama masa sekolah.

Nantinya, kelima laki-laki itu akan memiliki masalah perkawinan, dan jatuh cinta dengan perempuan yang lebih muda.

2. Mr & Mrs Player (2013)

Film yang dirilis pada tahun 2013 ini menceritakan tentang ahli Fengshui sekaligus playboy terkenal bernama Carson. Di satu hari, ia bertemu dengan dokter hewan yang cantik dan seksi bernama Chi-Ling. Dari pertemuan itu, mereka pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Setelahnya, Carson dan Chi-Ling menjalin hubungan dan memutuskan untuk tinggal bersama. Meski saling mencintai, mereka telah membuat perjanjian bahwa Carson tak akan melakukan hubungan seksual dengan Chi-Ling atau perempuan lain selama 100 hari.

Perjanjian itu dibuat sebagai bukti keseriusan Carson kepada sang kekasih. Tak hanya itu, Chi Ling juga menyiapkan perempuan-perempuan seksi untuk menggoda Carson.

3. Lust, Caution (2007)

Selanjutnya, ada film Tiongkok Lust Caution yang bertemakan sejarah. Mengutip dari sebuah sumber, film ini merupakan adaptasi dari buku Novella 1979 oleh Eileen Chang. Dari latar belakang alurnya, kita akan melihat gambaran kehidupan masyarakat Hong Kong pada tahun 1938 dan di Shanghai di tahun 1942.

Kala itu, kedua wilayah ini berada dalam kekuasaan tentara kekaisaran Jepang yang dipimpin oleh Jingwei. Kemudian, ada sekelompok mahasiswa Tiongkok dari Universitas Hong Kong yang berencana untuk membunuh salah satu agen khusus dari pemerintah boneka.

Untuk menjalankan rencananya, mereka akan menggunakan gadis muda untuk membujuk agen itu untuk menjebak para agen khusus. Karena itu, perempuan muda ini akan rela melakukan hubungan seksual. 

4. In the Mood For Love (2000)

Film semi Tiongkok ini cocok bagi kamu yang sangat menyukai genre romantis. Meski terbilang sudah lawas, tetapi masih terlihat segar untuk ditonton. Film In the Mood For Love merupakan film asal Hong Kong dan disutradarai oleh Wong Kar Wai.

Dikisahkan seorang laki-laki bernama Tony Leung yang dipertemukan dengan perempuan cantik bernama Maggie Cheung. Kemudian, mereka melakukan perselingkuhan hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta. Tentu saja film ini akan menyuguhkan banyak adegan panas!

5. Viva Erotica (1996)

Berikutnya, ada film Tiongkok Viva Erotica dengan genre erotis komedi. Dari genrenya saja sudah jelas, ya, bahwa ini adalah film yang dipenuhi adegan seks. Walau diproduksi di era 90-an, tetapi film ini disukai banyak orang karena banyak menampilkan adegan yang menantang.

Berdasarkan alurnya, Viva Erotica mengisahkan tentang seorang sutradara yang sedang kesulitan mengarahkan film dewasa yang akan ia produksi. Selain itu, ia juga harus dihadapkan dengan pasangannya yang sering cemburuan.

Meski banyak rintangan, akhirnya dia mendapatkan ide bagus untuk produksi filmnya itu. Idenya seperti apa, ya? Coba saksikan filmnya di platform kesayanganmu!

Itulah 5 film Tiongkok yang dipenuhin adegan seks. Apa kamu tertarik untuk menontonnya, Bela?

IDN Channels

Latest from Sex