Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Arti dan Cara Phone Sex dengan Pasangan

Ada risikonya nggak ya?

Amalia Azizah

Phone sex merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan seksual pasangan yang biasanya disebabkan oleh beberapa hal. Phone sex sendiri bisa dikatakan sebagai jalan agar hubungan kalian yang sedang Long Distance Marriage dapat terus terpenuhi keintimannya.

Meskipun nggak bisa memberikan kepuasan secara maksimal, phone sex ini bisa membantumu dan pasangan menyalurkan kegiatan seksual. Nah, untuk tahu lebih jelasnya mengenai phone sex, berikut informasinya.

Pengertian phone sex

businessinsider.com

Dilansir dari wikipedia.com, phone sex atau telepon seks adalah percakapan antara dua orang atau lebih melalui telepon yang memperbincangkan fantasi atau imajinasi seputar seks untuk meningkatkan birahi.

Sedangkan, menurut dictionary.cambridge.org, phone sex merupakan aktivitas berbicara di telepon dengan seseorang tentang seks untuk menjadi bersemangat secara seksual. Hampir sama seperti yang dilansir dari infoplease.com, pengertian phone sex adalah percakapan telepon eksplisit secara seksual dilakukan untuk tujuan kepuasan seksual.

Cara phone sex

thejournal.ie

Sering kita bingung untuk memulai phone sex seperti apa dengan pasangan yang berada jauh di sana. Agar nggak terkesan baru pertama kali, ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk melakukan phone sex dengan pasangan.

  • Awali dengan sexting

Sexting berisi pesan-pesan 'nakal' yang gunanya membangkitkan gairah seksual. Kamu bisa mulai dengan saling menggoda satu sama lainnya, Bela. 

  • Jangan dadakan

Diusahakan kalian sudah merencanakan sebelumnya. Jika sudah terencana, kalian bisa mengeksplorasi lebih banyak lagi dan tentu penuh persiapan. Dengan adanya perencanaan juga, kalian bisa saling siap-siap.

  • Janjian menonton blue film

Menonton blue film bersama pasangan saat phone sex akan membantu kalian saling menyalurkan gairah bersama. Dengan adanya dorongan, kamu dan pasangan bisa sama-sama saling memuaskan.

  • Kembangkan imajinasi liar

Salah satu fungsi dari menonton blue film juga, bisa membuat kamu dan pasangan untuk mencari dan menemukan cara baru menyalurkan gairak seksual kalian melalui phone sex yang sedang dilakukan. Bayangkan jika pemeran dalam blue film itu adalah kamu dan pasangan. Tentunya, ikatan kamu dan pasangan akan terbangun intim meski hanya dengan berimajinasi.

  • Nggak perlu malu-malu

Jika malu, tentu kamu nggak bisa berkesplorasi lebih banyak lagi ketika melakukan phone sex. Nantinya malah keintiman kalian buyar. Nggak perlu malu jika dengan pasangan menikah kalian ya, Bela.

  • Gunakan sex toys untuk bantuan

Selain janjian menonton blue film, penggunaan sex toys juga disarankan untuk membantu kamu dan pasangan untuk bisa mencapai klimaks. Ketika phone sex, biarkan pasanganmu mendengarkan desahan dan suara masing-masing untuk meningkatkan keintiman.

Manfaat dan risiko phone sex

blog.avast.com

Kegiatan intim ini memang nggak hanya dilakukan ketika sedang bertemu saja, ketika kalian melakukan Long Distance Marriage, kebutuhan akan seksual tentu perlu dipenuhi. Phone sex ada untuk membantu kalian memenuhi kebutuhan seksual tersebut. Manfaat dari phone sex sendiri yakni bisa membuat kalian lebih intim dan terikat, jauh dari orang ketiga sebagai pelampiasan, serta phone sex bisa membantu kamu melepas stres saat jauh dari pasangan.

Selain manfaat yang disebutkan, ternyata phone sex sendiri memiliki beberapa risiko juga, Bela. Adapun risiko jika kita terlalu sering melakukan phone sex dengan pasangan di antaranya, salah satunya bisa menjadi addict atau ketagihan, selain itu bisa juga nantinya menginginkan hubungan seks secara berlebihan saat bertemu dan juga bisa menimbulkan kekhawatiran terekam atau terdengar orang lain.

IDN Channels

Latest from Sex