Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manisnya Kisah Cinta Jang Nara dan Suami, Akui Confess Duluan

Definisi mencintai secara ugal-ugalan!

Puspita Ramadhani

Bagi pecinta dunia hiburan Korea Selatan, pasti kamu sudah paham seberapa tertutupnya para artis jika sudah menyangkut hubungan asmara mereka. Banyak dari mereka yang hanya sekadar mengumumkan pernikahan, tanpa menceritakan seperti apa kisah cintanya bersama pasangannya. 

Ternyata, kerahasiaan itu tidak berlaku pada Jang Nara. Baru menikah 1,5 tahun dengan laki-laki yang ia cintai, Nara langsung dengan senang hati membeberkan seperti apa awal mula kisah cintanya bersama sang suami.

Kalau kamu penasaran, yuk, simak cerita Jang Nara soal kisah cintanya ini!

1. Menikah pada 2022

Soompi.com

Pada pertengahan tahun lalu, tepatnya tanggal 26 Juni 2022, Jang Nara menggelar acara pernikahannya secara tertutup. Sebelum menikah, pasangan ini telah berpacaran selama dua tahun untuk saling mengenal satu sama lain.

Lantas, saat mengumumkan pernikahan, Jang Nara sudah membeberkan sedikit kisahnya tentang bagaimana ia bisa yakin menikah dengan pacarnya, Jung Hachul, yang dinilai warganet juga punya wajah yang tampan.

"Aku jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, caranya meluapkan ketulusan dan mencurahkan segenap hatinya ke dalam pekerjaannya," ungkap Jang Nara saat mengumumkan pernikahannya. 

Berkat kejujuran Jang Nara itulah, banyak penggemar yang mendukung pernikahan mereka dan mengharapkan yang terbaik untuk sang aktris.

2. Bermula dari cinta lokasi

Instagram.com/glicat

Kalau pada umumnya cinta lokasi akan terjadi antara sesama pemain, maka berbeda dengan percintaannya Jang Nara. Perempuan berusia 42 tahun ini mengaku kalau ia merasakan cinta lokasi dengan suaminya, yang saat itu menjadi kru dari drama yang ia bintangi.

Drama VIP menjadi ajang bertemunya Jang Nara dengan cinta sejatinya itu. Meski dipasangkan dengan Lee Sang Yoon hingga didoakan berjodoh di kehidupan nyata, ternyata Jang Nara malah terhipnotis dengan senyuman Jung Hachul.

"Bukankah suamimu adalah direktur fotografi? Kudengar kamu bertemu dengan suamimu di lokasi syuting?" tanya Yoo Jae Suk di program hiburan tvN, You Quiz on the Block.

Mendengar pertanyaan tersebut, Jang Nara langsung mengakuinya. Ia juga menambahkan kalau orang-orang di sekitar mereka merasa cemburu dengan kisah cinta yang dimiliki Jang Nara dan Jung Hachul.

3. Jang Nara yang jatuh cinta lebih dulu

Instagram.com/nara0318

Ternyata, percintaan Jang Nara nggak kalah seru dengan adegan drama romantis. Soalnya, Jang Nara-lah yang pertama kali jatuh cinta dan mengejar suaminya itu. 

Benih-benih cinta itu diakui Jang Nara muncul karena melihat senyuman Jung Hachul. Sebab, saat Jung Hachul tersenyum, wajahnya yang tegas justru tergantikan dengan wajah ramah yang tampan.

"Kesan pertamaku agak sulit, tetapi dia memiliki sikap yang baik saat syuting. Sikap menonton para aktornya sama, dan dia terus berlarian. Dia benar-benar bekerja keras," ucap Nara menceritakan first impression-nya.

"Suatu hari, aku melihat suamiku berbicara dengan sutradara utama, dan dia tersenyum. Saat dia tidak tersenyum, dia terlihat kasar, tapi saat dia tersenyum, dia tersenyum seperti Hahoe Mask. Wajahnya tidak memiliki niat jahat. Aku pikir dia sedikit masuk ke dalam hatiku hari itu," sambungnya.

4. Berusaha mendekatinya

X.com/tang__kira

Punya usia yang lebih matang dibandingkan suaminya, Jang Nara langsung mengambil langkah saat ia sadar telah menyukai Jung Hachul. Di sela-sela syuting, Jang Nara mencari ide bagaimana agar ia bisa berinteraksi dengan Hachul.

Akhirnya, Jang Nara pun menemukan foto candid dirinya, yang di foto tersebut juga terlihat Jung Hachul. Dengan segala niat untuk berbasa-basi, tak disangka jika Jung Hachul malah mengabaikannya.

"Oh, iya terima kasih fotonya. Jangan lupa istirahat Nara-ssi," cerita Jang Nara menirukan balasan sang suami di saat pertama kali mereka bertukar pesan.

Menariknya, Jang Nara yang sudah jatuh hati dengan laki-laki yang 6 tahun lebih muda darinya itu tidak menyerah begitu saja. Berulang kali, Jang Nara mencari topik pembicaraan yang bisa membuat mereka semakin dekat.

5. Menyatakan perasaan lebih dulu

Instagram.com/nara0318

'Kegilaan' Jang Nara kepada Jung Hachul tidak berhenti begitu saja. Saat bintang Sell Your Haunted House ini punya kesempatan untuk berbicara dengan Hachul secara langsung, ia langsung memanfaatkannya untuk mengutarakan perasaannya.

"Kamu pernah suka dengan Co-worker dan cinlok?" tanya Jung Hachul iseng.

Pertanyaan itu langsung disambut baik dengan pengakuan Jang Nara. 

"Ada yang aku suka, (tapi) bukan sebatas teman kerja. Orangnya yang ini (menunjuk Jung Hachul)," jawab Jang Nara dengan berani.

Berkat pengakuannya itulah Jang Nara akhirnya bisa dekat dan berpacaran dengan Jung Hachul. Keduanya kencan selama dua tahun sebelum akhirnya menikah.

6. Kehidupan pernikahan yang menyenangkan

Instagram.com/nara0318

Setelah 1,5 tahun ia berhasil dinikahi Jung Hachul, Nara bilang kalau pernikahannya sangat menyenangkan. Ia selalu bahagia lantaran punya pasangan sekaligus sahabat terbaik di dalam hidupnya.

"Bagus, yang pertama ini sangat menyenangkan. Kepribadiannya sangat cocok denganku, dan kami banyak bercanda. Ketika aku pulang ke rumah aku merasa memiliki sahabat," ungkap Nara. 

Selain itu, Jung Hachul juga jadi sosok yang sangat memahami dirinya. Di kala ia sedang tidak percaya diri, Hachul dengan mudah mengembalikan kepercayaan diri Jang Nara. 

Begitulah sepenggal kisah cinta Jang Nara dan Jung Hachul yang masih menikmati masa-masa honeymoon mereka. Apa kamu juga pernah mengalami kisah serupa dengan Jang Nara, Bela?

IDN Channels

Latest from Married