Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cerita Perjalanan Kehamilan Jennifer Coppen hingga Melahirkan

Sempat tuai kontroversi

Puspita Ramadhani

Setelah perjalanan kehamilan yang panjang, akhirnya aktris Jennifer Coppen dan kekasihnya, Dali Wassink, menyambut anak pertama mereka pada Senin (28/8/2023) kemarin. Momen bahagia itu diumumkan langsung oleh Jennifer dengan membagikan beberapa potret.

Tentu, hal ini menjadi awal yang membahagiakan bagi Jennifer dan Dali. Pasalnya, pasangan ini selalu tampak harmonis, meski begitu banyak cibiran yang menghampiri mereka.

Lalu, apa saja fakta yang terjadi selama masa kehamilan Jennifer Coppen hingga persalinannya kemarin? Selengkapnya di sini!

1. Umumkan kelahiran

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Pada 14 Mei 2023 lalu, Jennifer Coppen membagikan kabar bahagia kehamilannya kepada para pengikutnya di Instagram. Kala itu, Jennifer telah hamil dengan usia kandungan 23 minggu. Namun, siapa sangka jika pengumuman kehamilannya itu justru akan menjadi bahan pembicaran sebagian besar pengguna media sosial.

2. Timbul kontroversi

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Meski mendapat banyak ucapan selamat di kolom komentar, namun tak sedikit pula yang mulai memberikan komentar negatifnya. Pasalnya, setelah kabar kehamilan Jennifer diketahui publik, warganet menanyakan kapan ia dan sang kekasih menikah.

Lantas, tak menemukan jawaban apakah pasangan ini sudah menikah atau belum, warganet semakin mencibir soal kehamilannya. Namun, Jennifer dan kekasihnya memilih untuk tidak ambil pusing dan tetap menikmati momen kehamilannya.

3. Melahirkan anak pertama

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Selama masa kehamilannya, Jennifer sangat sering membagikan foto baby bump-nya. Hal ini membuktikan bahwa perempuan kelahiran 2001 ini sangat bahagia dengan kehamilannya.

Kemudian, setelah lebih dari 9 bulan mengandung, hari persalinan itu pun tiba. Senin, 28 Agustus 2023, Jennifer Coppen melakukan proses lahiran di sebuah rumah sakit di Bali dengan ditemani kekasihnya, Dali Wassink.

4. Nama sang bayi

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Lewat Instagram-nya pula, perempuan keturunan Belanda ini membagikan momen lahirannya yang penuh suka cita. Ia menuliskan pesan haru untuk menyampaikan kabar persalinannya.

"Ten little fingers, ten perfect toes, you fill our heart with love that overflows. (Sepuluh jari tangan yang mungil, sepuluh jari kaki yang sempurna, kamu penuhi hati kami dengan cinta yang melimpah)," tulis Jennifer di caption.

Bayi perempuan itu diberi nama Kamari Sky Wassink. Ia lahir pukul 06.25 WITA dengan berat 3,4 kg dan panjang 54 cm.

5. Dali siap menjadi ayah

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Hanya selang beberapa jam pasca melahirkan, ada banyak momen yang dibagikan Jennifer dan Dali lewat Instagram Story. Namun, potret Dali yang selalu melihat bayi kecilnya dengan tatapan takjub sukses mencuri perhatian.

Saudaranya, Zoe Wassink, menulis pesan menyentuh untuk Dali. Ia berkata jika Dali sangat bersungguh-sungguh ingin menjadi seorang ayah. Kemudian, ia jadi tahu, bahwa kelak Dali akan menjadi ayah yang baik lantaran dedikasinya kepada buah hatinya itu.

Itulah beberapa fakta tentang kehamilan hingga persalinan pasangan,  Jennifer Coppen dan Dali Wassink. Kita ucapkan selamat untuk status baru mereka, ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Married