Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

17 Pasangan Artis Hollywood yang Pernikahannya Paling Awet

Ada yang sudah 45 tahun menikah!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Hubungan asmara para selebriti Hollywood kerap dianggap buruk lantaran berbagai skandal atau perjalanannya yang tak pernah lama. Bahkan, ada pernikahan beberapa artis yang bertahan hanya dalam waktu singkat. Meski begitu, ternyata masih ada pasangan seleb yang rumah tangganya awet hingga sekarang.

Begitu mengesankan karena mereka mampu mempertahankan rumah tangganya selama puluhan tahun terlepas dari peran mereka sebagai figur publik. Lantas, siapa sajakah pasangan artis Hollywood yang pernikahannya awet? Yuk, simak potret di bawah ini!

1. Mencetak rekor baru pernikahan terlama di Hollywood, rumah tangga Rita Wilson dan Tom Hanks kini berusia 35 tahun dengan dikaruniai 2 anak. Tom yang awalnya masih menjadi suami orang, tetapi akhirnya cerai dan menikahi Rita di tahun 1988.

Instagram.com/tomhanks

2. Dipertemukan dalam lokasi syuting, Pauletta Pearson dan Denzel Washington berkencan setahun kemudian. Denzel sampai melamar tiga kali hingga akhirnya Pauletta menerimanya di tahun 1983. Lalu, mereka memperbaharui janji penikahannya lagi pada tahun 1995.

Brides.com

3. Dinobatkan sebagai pasangan relationship goals, David Beckham dan Victoria Beckham menikah di tahun 1999 dan memiliki empat anak. Mereka juga memperbaharui janji pernikahan di tahun 2017 lalu.

Instagram.com/davidbeckham

4. Menikah pada tahun 1997, Will Smith dan Jada Pinkett Smith banyak menjalani pasang surut kehidupan rumah tangga. Namun, ikatan mereka semakin kuat hingga sekarang memiliki 2 anak.

Brides.com

5. Pasangan penyanyi, Faith Hill dan Tim McGraw, telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 26 tahun. Mereka menjadi orangtua dari tiga putri hingga membuat lagu bersama bertajuk "The Rest of Our Lives".

The New York Folk

6. Dikenal sebagai salah satu pasangan berbakat, Beyonce dan Jay Z menikah secara intimate di tahun 2008. Mereka juga kompak berkolaborasi hingga menciptakan beberapa lagu yang menjadi hitz di Hollywood.

Brides.com

7. Meski jarang memublikasikan ke publik, hubungan Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick selalu kuat hingga 26 tahun pernikahan. Mereka mengikat janji suci di tahun 1997 serta dikaruniai tiga anak.

Viva.pl

8. Menjadi pasangan favorit di era 90-an, Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr. resmi menikah pada September 2002. Kini, keluarga mereka sudah lengkap beranggotakan empat orang.

Parade.com

9. Sempat menjadi kontroversi karena dianggap orang ketiga dalam pernikahan Swizz Beats dengan istri pertamanya, namun hubungan Alicia Keys dan Swizz Beats tetap kuat hingga 13 tahun pernikahan.

Instagram.com/aliciakeys

10. Nicole Kidman dan Keith Urban jatuh cinta sejak tahun 2006. Setahun kemudian, mereka resmi menikah di Australia. Tujuh belas tahun bersama, pasangan ini mampu menyeimbangkan karier dan membesarkan kedua anaknya.

People.com

11. Bekerja sama sejak tahun 2004, Jessica Alba dan Cash Warren juga saling menunjukkan ketertarikan satu sama lain. Mereka pun akhirnya resmi menikah di tahun 2008 dan memiliki tiga anak bersama.

Instagram.com/jessicaalba

12. Meski sudah 13 tahun pernikahan, Penelope Cruz dan Javier Bardem jarang memublikasikan kehidupan pribadi mereka. Keduanya menikah sejak tahun 2010 dan menjadi orangtua dari dua anak.

Cosmopolitan.com

13. Bermula dari pertemuan audisi The Cuble Guy di tahun 1995, Leslie Mann dan Judd Apatow jatuh cinta dan menikah pada tahun 1997. Inilah yang akhirnya membawa mereka menjadi pasangan suami istri selama 26 tahun pernikahan.

Instagram.com/lesliemann

14. Meryl Streep dan Don Gummer telah berumah tangga selama 45 tahun. Mereka pertama kali bertemu di tahun 1978, saat Meryl berduka karena meninggalnya pacar pertama. Enam bulan kemudian, Gummer sudah mengisi hatinya dan mereka pun menikah.

People.com

15. Setelah kenal melalui teman, John Kransiski akhirnya menikahi Emily Blunt di tahun 2010. Mereka juga mengerjakan proyek bersama dan membesarkan dua anak. Pasangan ini pun menjadi role model di Hollywood.

People.com

16. Selama 14 tahun pernikahan dan memiliki satu putri, Salma Hayek merasa cintanya masih kuat untuk François Henri Pinault. Mereka menikah di tahun 2009, kemudian memperbaharui janji pernikahan di tahun 2018 lalu.

Brides.com

17. Dipertemukan awal 2000-an, kala itu Julia Roberts dan Danny Moder masih memiliki pasangan masing-masing. Sampai akhirnya melajang, keduanya resmi menikah di tahun 2002 hingga dikaruniai tiga anak.

People.com

Itulah deretan pasangan artis Hollywood yang pernikahannya paling awet. Adakah pasangan favoritmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Married