Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Lagu untuk Undangan Digital yang Romantis dan Bermakna

Buatlah semuanya berkesan!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Di zaman yang serba canggih, semuanya memang menggunakan teknologi, tak terkecuali undangan digital. Saat ini banyak orang yang mengumumkan pernikahan mereka melalui undangan digital, lalu mengirimnya melalui media sosial seperti WhatsApp hingga Instagram.

Namun tak sekadar foto atau ungkapan yang bermakna, dalam undangannya pun juga diiringi lagu untuk menambah sentuhan personal. Kalau kamu sedang mencari rekomendasi lagu untuk undangan digital pernikahanmu, keep scrolling!

1. Payung Teduh - "Akad"

Lagu "Akad" dari Payung Teduh merupakan sebuah karya yang indah dan sempurna untuk merayakan momen istimewa dalam hidup. Dengan melodi yang lembut dan lirik yang penuh makna, lagu ini menggambarkan perjalanan cinta dan komitmen dalam sebuah hubungan. Seperti judulnya, "Akad", mengisahkan tentang komitmen dan harapan. Sehingga lagu ini menjadi pilihan yang tepat untuk undangan digital.

2. Batas Senja - "Nanti Kita Seperti Ini"

Lagu untuk undangan digital selanjutnya adalah bertajuk "Nanti Kita Seperti Ini" yang dinyanyikan oleh Batas Senja. lagu ini mencerminkan keindahan dan keseriusan hubungan yang diharapkan akan terus berkembang. Menghadirkan sentuhan emosional, lagu yang rilis di tahun 2022 ini juga seperti mengungkapkan rasa ingin bersama dengan pasangan.

3. Tiara Andini ft Arsy Widianto - "Lagu Pernikahan Kita"

Dipopulerkan oleh Tiara Andini dan Arsy Widianto, lagu ini bisa menjadi inspirasi untuk lagu undangan digital. Dari judulnya saja sudah jelas, ini menggambarkan tentang kebahagiaan dan komitmen dalam pernikahan. Dilihat dari liriknya, seperti pasangan yang sedang merayakan momen terindah mereka.

4. Brisia Jodie ft Fabio Asher - "Aku Memilihmu"

Lagu "Aku Memilihmu" yang dibawakan oleh Brisia Jodie dan Fabio Asher adalah pilihan yang sempurna untuk undangan digital. Lagu ini seperti merayakan komitmen dan keputusan untuk bersama seumur hidup. Dan juga, mengungkapkan tentang memilih pasangan sebagai yang terbaik dan paling berharga.

5. Rizky Febian ft Mahalini - "You're Mine"

Lagu "You're Mine" dari Rizky Febian dan Mahalini yang satu ini dibuat sebagai perayaan momen bahagia mereka. Jadi cocok banget, nih, untuk lagu undangan digital kamu! Dengan lirik yang manis dan melodi yang enak didengar, lagu ini merayakan kehangatan dan komitmen dalam hubungan. Menyampaikan pesan tentang saling memiliki dan berbagi cinta.

6. Christina Perri - "A Thousand Years"

Lagu untuk undangan digital berikutnya datang dari lagu Barat. Rilis di tahun 2011, lagu ini mengungkapkan perasaan cinta yang dalam dan komitmen yang kuat. Selain itu, terdapat pesan yang mendalam dan harapan untuk bisa bersama selamanya. Romantis abis!

7. Brian McKnight - "Marry Your Daughter"

Lagu ini adalah pilihan terbaik dan paling populer untuk undangan digital pernikahan. Dengan lirik yang romantis dan menyentuh, "Marry Your Daughter" memberikan nuansa yang penuh harapan dan cinta. Kisah dalam lagu ini adalah seorang laki-laki yang meminta izin kepada ayah dari seorang perempuan untuk menikahinya. Pendengar yang membuka undangan pun akan terhanyut begitu mendengar lagu ini.

8. Westlife - "Beautiful in White"

Sebagai lagu untuk undangan digital, "Beautiful in White" memberikan sentuhan elegan dan romantis. Liriknya yang indah dan melodi lembutnya akan menambah keindahan undangan, tentu mencerminkan keistimewaan hari pernikahan. Terlebih lagi, lagu ini menggambarkan kekaguman seorang lelaki pada pasangannya di hari bahagia itu.

9. Ed Sheeran - "Perfect"

Lagu ini menjadi pilihan favorit untuk undangan digital pernikahan. Dengan mengangkat tema menemukan cinta sejati serta melodi yang menyentuh, lagu "Perfect" dari Ed Sheeran bisa menciptakan suasana yang penuh cinta dan kehangatan saat menjadi backsound sebuah undangan.

10. Sezairi - "It's You"

"It's You" adalah lagu untuk undangan digital yang memberikan nuansa romantis dan intim. Liriknya mengekspresikan keyakinan bahwa orang tersebut adalah yang paling tepat dan pasangan ideal dalam hidupnya. Jadi, lagu ini cocok untuk acara pernikahan atau perayaan anniversary.

Itulah lagu-lagu untuk undangan digital pernikahan yang bisa kamu jadikan list. Kira-kira mana yang kamu pilih?

IDN Channels

Latest from Married