Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Foto Buku Nikah Hijab a la Seleb Indonesia

Bisa dengan berbagai model hijab

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Pernikahan adalah momen istimewa yang tentunya ingin diabadikan dengan sempurna, termasuk sesi foto buku nikah. Umumnya di Indonesia, pasangan kekasih akan mengenakan pakaian yang sopan dalam foto berlatar biru. Hal ini sebagai bagian dari persyaratan identitas jika ingin menikah.

Untuk para hijabers sendiri sebenarnya tidak ada ketentuan apa pun. Tapi kalau kamu membutuhkan referensi, yuk intip bagaimana foto buku nikah hijab a la seleb Indonesia berikut ini.

1. Dinda Hauw

Instagram.com/dindahw

Dinda Hauw tampil serasi di foto buku nikah hijab dengan busana serba putih bersama Rey Mbayang. Dinda mengenakan hijab pasmina yang menutupi dada dan inner hijab untuk tampilan rapi. Sedangkan Rey memilih kemeja putih dengan kancing depan yang simpel. Pasangan yang menikah di tahun 2021 ini terlihat kompak dalam balutan busana yang harmonis.

2. Lesti

Instagram.com/rizkybillar

Dengan busana bertema putih untuk sesi foto, Lesti dan Rizky Billar tampil begitu serasi. Warna putih tersebut kontras dengan latar biru, membuat mereka terlihat lebih menonjol. Lesti mengenakan hijab pasmina panjang yang dikesampingkan ke pundak, sehingga memberikan kesan elegan di foto buku nikah hijab.

3. Kesha Ratuliu

Instagram.com/kesharatuliu05

Pasangan selebriti, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, mengenakan kemeja putih dengan desain formal. Mereka memilih model busana dengan kancing dan kerah untuk foto buku nikahnya. Di sisi lain untuk foto buku nikah hijab, Kesha mengenakan hijab segitiga yang diikat di bagian belakang. Jilbab berwarna cokelat ini dipilih untuk memberikan kesan cerah pada wajahnya.

4. Risa Saraswati

Instagram.com/risa_saraswati

YouTuber, Risa Saraswati, juga memakai latar belakang biru untuk sesi foto buku nikah hijab dengan Dimas Tri Aditiyo. Keduanya tampil serasi mengenakan busana putih dengan desain yang sopan. Kerudung segitiga Risa yang terbuat dari material tipis, serta inner hijab berbahan knit, membuat penampilannya terlihat lebih rapi. Model hijab seperti ini cocok untuk kamu yang ingin tampil syar'i.

5. Irene Agustine

Instagram.com/irene_agustine

Untuk kamu yang suka warna hitam, berfoto buku nikah hijab dengan serba hitam juga dapat menjadi pilihan. Selebgram dan musical artist, Irene Agustine, bisa menjadi inspirasi dengan gaya hijab dan mengenakan baju hitam seperti suaminya, Bimo Putra Dwitya. Warna ini memang memberikan kesan yang sederhana, namun tetap elegan.

6. Cut Meyriska

Instagram.com/cutratumeyriska

Foto buku nikah hijab a la Cut Meyriska bersama Roger Danuarta menonjolkan keunikan tersendiri. Dengan nuansa serba putih, sang aktris memakai hijab segi empat yang menutupi dada. Uniknya, mereka kompak memakai topeng Star Wars yang menutupi wajah sambil menyilangkan tangan di dada. Sentuhan humor menambah keceriaan di momen ini dan menjadi kenangan yang tak terlupakan!

7. Uffri Datun Nitami

Instagram.com/evanmarvino

Foto buku nikah dari selebgram sekaligus istri dari pesinetron Evan Marvino, Uffri Datun Nitami, menampilkan kesederhanaan namun tetap elegan. Dia tampak anggun mengenakan hijab berwarna cokelat susu, sementara Evan tampil rapi dengan kemeja putih yang membuat dia terlihat segar dan stylish.

Itulah rekomendasi foto buku nikah hijab a la seleb Indonesia yang bisa kamu tiru. Kira-kira mana yang kamu suka, Bela?

IDN Channels

Latest from Married