Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Potret Lamaran Victor ‘MasterChef Indonesia’ dan Angelia Christy

Minta doa restu dari penggemar

Natasha Cecilia Anandita

Bulan Juni menjadi bulan penuh bahagia bagi beberapa selebriti Indonesia. Beberapa di antara mereka melangsungkan lamaran hingga pernikahan bersama pasangannya. Salah satunya adalah mantan peserta MasterChef Indonesia, Victor Agustino, yang melamar sang kekasih, Angelia Christy. 

Pada Rabu (26/6/2024) lalu, Victor mengunggah video di Instagram saat ia melamar sang kekasih di sebuah tempat dengan pemandangan yang indah. Victor juga menulis pesan haru untuk sang kekasih di unggahannya tersebut. 

Berikut potret lamaran Victor ‘MasterChef Indonesia' dan sang kekasih, Angelia Christy. 

1. Unggah video lamaran di Instagram

instagram.com/victoragustino_

Dalam unggahan pada Rabu (26/6/2024), Victor membagikan dua postingan di akun Instagram-nya. Pertama, ia mengunggah video detik-detik melamar sang kekasih. Unggahan kedua, mereka pamer cincin lamaran dan berpose mesra. 

“Angelia, mau nggak kamu jalani hidup kamu sama aku sampai selamanya? Will you marry me?” ucap Victor.

“Mau!” jawab Angelia sampai menahan tangis bahagia dan terkejut dengan lamaran sang kekasih.

2. Victor sampaikan pesan manis untuk sang kekasih

instagram.com/victoragustino_

Dalam unggahan foto mereka, Victor menyampaikan pesan yang manis untuk sang kekasih. Ia mengucapkan terima kasih pada Angelia karena selalu berada di sisinya. Ia juga mengungkapkan kalau hubungan mereka tak selalu mulus, tapi bisa dihadapi bersama. Victor juga meminta doa dari followers-nya.

“Senang, sedih bareng, bahkan berantem juga, tapi makasih ya sayang, kamu selalu mau nemenin aku bahkan ketika aku di titik paling rendahku. Temani aku terus sampe tua ya sayang @angeliachristy_ 🥰 Doain guys! Semoga lancar sampai hari H 🥹❤️,” tulis Victor. 

3. Angelia tak menyangka sama sekali

instagram.com/victoragustino_

Dalam unggahan di Instagram Story, Angelia bahkan semua keluarganya tak ada yang tahu kalau Victor akan melamarnya. Menurut Angelia, Victor adalah sosok yang tak mudah ditebak. Lamaran tersebut pun sangat natural karena Angelia benar-benar terkejut dan tanpa persiapan. Victor sendiri mengaku gemetar saat hendak melamar Angelia.

“Buat yang nanya ‘Kak, nggak ada BTS-nya?’ ini BTS-nya guys. Victor itu orangnya nggak bisa ditebak sama sekali. Benar-benar aku dan bahkan teman-teman dan keluarganya, nggak ada yang menyangka kemarin dia melamar aku. Nggak ada persiapan apa pun + surprise banget,” ungkap Angelia. 

4. Dicomblangi Alden

instagram.com/victoragustino_

Victor dan Angelia mulai go public pada tahun 2023 lalu. Dari kabar yang beredar, sahabat Victor sesama jebolan MasterChef Indonesia, Alden, turut mencomblangi pasangan ini. Victor dan Angelia sendiri memiliki perbedaan usia empat tahun. Victor lahir pada 26 Agustus 1997, sementara Angelia lahir pada 26 Februari 2001.

5. Rekan-rekan memberi ucapan selamat

instagram.com/victoragustino_

Kolom komentar unggahan Victor dan Angelia pun dipenuhi ucapan selamat dari para kerabat dan penggemar. Banyak juga yang ikut tersenyum melihat video romantis mereka. Beberapa juga mendoakan semoga rencana pernikahan mereka lancar sampai hari bahagia tersebut.

“Astaga tersenyum-senyum sendiri lihatnya😍,” kata Michelle Ziudith.

“Congrats @victoragustino_ n @angeliachristy_ 😍🔥,” tulis Olivia ‘MasterChef Indonesia’.

“Woa selamat kaliann @victoragustino_ @angeliachristy_ lancar-lancar,” kata Omar Daniel.

Itulah potret lamaran Victor ‘MasterChef Indonesia’ dan Angelia Christy. Selamat untuk keduanya!

IDN Channels

Latest from Married