Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Song Ji Eun eks 'Secret' dan YouTuber Park We Akan Menikah

Akan digelar tertutup

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia dari pasangan, Song Ji Eun eks 'Secret' dan YouTuber Park We. Pasangan penuh cinta ini dikabarkan akan menikah di tahun ini. Sebelumnya, Ji Eun dan Park We sudah go public terkait hubungan mereka pada Desember 2023 lalu. 

Walau Park We memiliki kekurangan, hal ini tak lantas menggoyahkan cinta mereka. Bahkan, keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama, lho! Berikut fakta di balik rencana pernikahan Song Ji Eun eks 'Secret' dan YouTuber Park We.

1. Akan menikah Oktober 2024 mendatang

instagram.com/bimil_jieun

Tiga bulan go public, pasangan Song Ji Eun dan Park We dikabarkan akan segera naik pelaminan. Mengutip dari Ilgan Sports, mereka berencana menikah pada 9 Oktober 2024 mendatang. Pernikahannya akan digelar secara tertutup dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja di sebuah tempat di Cheongdam-dong, Seoul. 

2. Disambut gembira oleh penggemar

instagram.com/we_park

Kabar pernikahan tersebut langsung disambut gembira oleh para penggemar. Banyak yang mendoakan supaya acaranya dapat berjalan dengan baik dan menjadi keluarga yang diberkati. Ucapan selamat juga mengalir deras untuk keduanya dan tak sedikit juga yang menyatakan rasa gemasnya terhadap pasangan satu ini.

"Woooo 😍 lovely lihat pasangan ini, bener2 berasa energi jatuh cintanya ❤️" kata seorang penggemar

"❤️❤️❤️❤️ happy wedding!" tulis yang lain

"Selamat ❤️❤️❤️❤️❤️❤️" kata seorang netizen sekaligus penggemar.

"Sering nontonin youtube weracle ❤️ akhirnya mereka menikah juga ❤️❤️" kata yang lainnya.

3. Selalu romantis bersama

instagram.com/bimil_jieun

Semenjak go public, banyak orang yang menyukai couple ini karena dianggap positive vibes. Ada juga yang merasa kagum karena satu sama lain bisa menerima kekurangan masing-masing. Tak hanya itu, Park We dan Song Ji Eun juga tak ragu membagikan momen menggemaskan mereka di Instagram. Sering juga keduanya berada dalam acara yang sama atau Ji Eun menemani kekasihnya syuting. Unggahan terakhir, pasangan ini terlihat dalam sebuah tempat photoshoot.

4. Kekurangan tak jadi penghalang untuk intim

instagram.com/we_park

Saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star beberapa hari lalu, ditemani Ji Eun di belakang kamera, Park We berbagi hal yang paling menyentuh yang pernah dikatakan Song Ji Eun kepadanya.

Park We bertanya pada Ji Eun, apakah ia merasa tidak nyaman berkencan dengan seorang disabilitas. Namun, Ji Eun menjawab bahwa ia merasa nyaman-nyaman saja karena ia bisa menjadi dirinya yang lebih sederhana di depan Park We, tanpa mengurangi rasa perhatiannya pada sang kekasih.

Park We juga selalu jujur tentang kondisinya kepada sang pacar tentang hal apa pun. 

"Pacar saya, Jieun, mengatakan kepada saya bahwa setelah dia mengikuti saya di Instagram, dia melihat sebuah unggahan di feed-nya tentang bagaimana orang-orang yang mengalami paraplegia, atau kelumpuhan pada bagian bawah tubuh mereka, menggunakan kamar kecil. Saya sejujur itu tentang hidup saya," kata Park We.

Salah satu hal yang paling banyak ditanyakan orang-orang adalah apakah dengan kondisinya, ia bisa berhubungan intim dengan pasangannya? Tanpa malu sambil memberikan informasi, Park We mengatakan kalau ia akan tetap bisa karena beberapa kenalannya dengan kondisi serupa bisa melakukan hal tersebut.

"Saya sering mendapatkan pertanyaan ini. Apakah orang dengan kelumpuhan masih bisa berhubungan intim? Jadi saya mengadakan acara bincang-bincang dengan empat orang yang mengalami kelumpuhan pada bagian bawah tubuhnya, dan kami sampai pada kesimpulan bahwa, ya, kami bisa berhubungan intim. Hal ini mungkin menyinggung perasaan sebagian orang, tetapi saya ingin menggambarkan sesuatu yang begitu alami dengan cara yang menyenangkan," lanjutnya.

Park We sendiri didiagnosis mengalami paraplegia atau kelumpuhan di area tubuh bagian bawah setelah sebuah kecelakaan besar di tahun 2014 lalu. Ia tidak dapat berjalan dan harus menggunakan kursi roda untuk bergerak dari satu tempat ke tempat lain.

5. Akan jadi member Secret pertama yang menikah

instagram.com/bimil_jieun

Ji Eun akan menjadi mantan member Secret pertama yang akan menikah. Secret sendiri debut pada tahun 2009 dan disband atau bubar pada tahun 2018 setelah banyak membernya memilih tidak memperpanjang kontrak dengan agensi. 

Tiga dari empat member girl group generasi kedua ini reuni pada Oktober 2023 lalu untuk merayakan debut ke-14 tahun mereka. Song Ji Eun, Jeon Hyo Sung, dan Jung Ha Na mengabadikan potret penuh kebahagiaan mereka selama merayakan hari anniversary SECRET yang jatuh pada 13 Oktober 2023 lalu.

Selamat dan lancar untuk pernikahan Song Ji Eun dan Park We!

IDN Channels

Latest from Married