Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rujuk, Ira Nandha Umumkan Hamil Anak Kedua dengan Elmer Syaherman

Kavi akan jadi kakak

Natasha Cecilia Anandita

Selebgram, Ira Nandha, sempat viral beberapa waktu lalu karena membongkar perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman, dan rekan kerjanya. Setelah heboh, keduanya memilih untuk rujuk lagi dan tak jadi bercerai. 

Kini, pasangan tersebut siap menyambut anak kedua mereka. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Ira Nandha mengumumkan kalau ia sedang mengandung dengan membagikan foto USG. Berikut kabar bahagia dari Ira Nandha dan Elmer Syaherman.

1. Bagikan foto USG di Instagram

instagram.com/iranndha

Pada Rabu (4/9/2024) kemarin, Ira Nandha mengunggah foto anak pertamanya, Kavi Ibrahim Syaherman, memegang sebuah foto USG. Dalam caption-nya, Ira mengatakan bahwa Kavi akan segera menjadi kakak. Ia juga meminta doa dari para followers-nya untuk kehamilan keduanya ini.

"Masya Allah ternyata ada yang mau jadi abang beneran. Doain yang baik-baik ya teman-teman, insha Allah jadi doa baik buat kalian juga. Masya Allah masya Allah," tulis Ira.

2. Sebelumnya sempat membuat konten tentang anak perempuan

instagram.com/iranndha

Sehari sebelum mengumumkan kehamilannya, selebgram yang disapa Ibook itu membuat konten bahwa dirinya baru saja membeli pakaian untuk anak perempuannya. Dalam kontennya, Ira mengungkapkan ingin punya anak perempuan karena printilan dan bajunya lucu-lucu.

Setelah unboxing, ternyata anak perempuan yang ia sebutkan adalah kucing peliharaannya. Banyak penggemar yang mendoakan kalau Ira nantinya juga bisa hamil dan memiliki anak perempuan. Bahkan beberapa sudah ada yang menebak kalau ia sudah hamil.

3. Banyak dikirimi doa dari netizen

instagram.com/iranndha

Meski beberapa ada yang masih bertanya-tanya dan menyangka, namun kolom komentar unggahan Ira Nandha terlihat dipenuhi doa dari netizen. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar ibu dan bayinya sehat sampai persalinan. Ada juga yang berpesan supaya Elmer bisa jadi ayah dan suami yang lebih bertanggung jawab.

"Tuh kan benar😍 karena muka Kak Ira beda, kelihatan aura bumilnya.. Apalagi pas makan rujak di RS. Bukan keracunan makanan kan buk😋😋," kata seorang netizen.

"Selamat Ibok 😍," tulis yang lainnya.

"Alhamdulillah ya Allah, sehat-sehat Ibok sekeluarga ❤️," doa seorang netizen.

"Ibok ikut bahagia❤️ semoga sehat-sehat terus ya" kata yang lainnya.

"Wah mau punya adik lagi. Selamat ya Bok, bahagia selalu Ibok," tambah netizen lain.

"Selamat Ibu Kavi... Semoga sehat-sehat, lancar sampai lahiran, semoga dengan hadirnya dedek Kavi benar-benar merubah semuanya menjadi lebih baik. Buat Bapak Kavi @elmersyaherman_ please jadilah suami & ayah yang bertanggung jawab," pesan seorang netizen.

"MasyaAllah 😍❤️ asik Kavi jadi abang, semoga Ibok sekeluarga sehat dan bahagia Allah limpahkan keberkahan dan keselamatan untuk Ibok @iranndha ❤️," doa yang lainnya.

4. Rumah tangganya sempat diterpa perselingkuhan

instagram.com/iranndha

Terlihat harmonis, pada Desember 2023 lalu, Ira sempat membongkar masalah rumah tangganya. Ia mengungkap bahwa sang suami sudah berselingkuh darinya dengan rekan kerjanya yang seorang pramugari. Perselingkuhan tersebut dikabarkan sudah terjadi sebanyak 6 kali sejak mereka menikah. 

Ira membongkar perselingkuhan Elmer dengan Bella Damaika melalui unggahan Instagram berupa screenshot percakapan mesra mereka. Ira bahkan mengaku kerap menyakiti dirinya saat tahu ia diselingkuhi. Kabar tersebut membuat netizen dan followers-nya terkejut hingga menarik simpati dan dukungan. 

5. Kembali rujuk dan romantis

instagram.com/iranndha

Setelah kasus tersebut dibongkar Ira Nandha, ia menjadi banyak tawaran job. Sementara Bella dan Elmer sempat diberhentikan dari pekerjaannya karena hal tersebut. Netizen mengira Ira akan menceraikan Elmer. Setelah beberapa bulan tak terdengar kabarnya, Ira dan Elmer tampil bersama lagi. 

Pada pertengahan 2024 lalu muncul dugaan kalau mereka telah rujuk. Pasangan ini tampil harmonis lagi dan pergi ibadah ke Tanah Suci bersama. Banyak netizen yang merasa kecewa dengan keputusan tersebut dan mengatakan kalau Ira memanfaatkan Elmer demi uang. Tapi, tak sedikit juga yang salut karena mau menerima dan memaafkan suaminya lagi serta kembali bersama.

Itulah kabar bahagia dari Ira Nandha dan Elmer Syaherman yang dikaruniai anak kedua.

IDN Channels

Latest from Married