Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diselingkuhi, Selebgram Riyuka Bunga dan Heri Horeh Umumkan Pisah

Heri diduga belum move on dari gebetan lama

Natasha Cecilia Anandita

Bulan Juni ini diwarnai dengan beragam kabar dari dunia hiburan. Beberapa hari terakhir ramai kabar kurang sedap dari kehidupan asmara para artis Indonesia. Dari kabar putus, perceraian, hingga perpisahan. 

Salah satunya adalah pasangan content creator, Riyuka Bunga dan Heri Horeh, yang memutuskan untuk berpisah. Keputusan tersebut diungkap oleh Riyuka dalam unggahan Instagram-nya. 

Alasan perpisahannya pun cukup memilukan karena ternyata Heri berselingkuh dengan mantan gebetannya. Berikut beberapa fakta perpisahan Riyuka Bunga dan Heri Horeh usai diselingkuhi.

1. Bongkar chat Heri dengan mantan gebetannya

Pada Rabu (12/6/2024), Riyuka Bunga mengunggah chat mesra suaminya dengan seorang perempuan bernama Jj di Instagram Story. Jj diketahui adalah perempuan yang pernah disukai Heri sekitar tahun 2012. Dalam screenshot chat tersebut terlihat Heri dan Jj mengenang masa lalu mereka saat masih pendekatan. 

“Silahkan mulai yang belum pernah kalian mulai dulu, I’m done,” tulis Riyuka. 

instagram.com/riyukabunga

Dalam chat tersebut dikatakan juga kalau Heri masih merasa berdebar kepada Jj walau sudah lama tak bertemu. Dalam caption-nya, Riyuka merasa sakit hati karena ternyata suaminya masih belum bisa melepaskan masa lalu. Riyuka juga sudah menghubungi Jj untuk meminta konfirmasi tentang hubungannya dengan Heri.

“Part tersakit sih, asli, katanya teman tapi naksir, dan masih deg-deg an sampai sekarang. Nggak tahu, ya, kayak nggak ikhlas aja gitu diginiin. Kalau gue diam aja, bisa jadi mereka lanjut,” tambah Riyuka lagi. 

2. Umumkan untuk berpisah

instagram.com/riyukabunga, twitter.com/RohanBunga

Masih melalui Instagram Story miliknya, Riyuka mengumumkan kalau dirinya dan suami memilih untuk berpisah. Mereka juga tak akan membuat konten-konten bersama lagi. Riyuka meminta maaf karena unggahannya telah membuat kegaduhan serta memberi pesan untuk berhati-hati dalam memilih pasangan.

“Kita sudah sepakat untuk berpisah dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi, karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya. Saya minta maaf karena sudah membuat kegaduhan. 

Saya minta maaf jika kalian tidak berkenan dengan unggahan saya. Sekali lagi terima kasih karena sudah follow kami. Semoga dengan kejadian ini, kalian lebih hati-hati memilih pasangan. 

Rumah tangga kami diuji dengan perempuan lain. Semoga rumah tangga kalian baik-baik saja. Maaf jika keputusan kami sudah mengecewakan kalian,” tulis Riyuka.

3. Ungkap tak akan seperti sekarang tanpa Heri

instagram.com/riyukabunga

Riyuka sempat disebut kacang lupa kulit oleh teman-teman Heri. Pasalnya, mereka mengatakan kalau ketenaran Riyuka berkat campur tangan Heri. Riyuka pun mengakui hal tersebut. Ia mengatakan kalau suaminya memang orang yang baik dan tanpanya ia tak akan menjadi seperti sekarang. 

"Satu hal lagi, Heri adalah orang yang baik. Kita bangun semua berdua. Aku tanpa dia bukan apa-apa, begitupun sebaliknya. Untuk teman-teman Heri, aku bukan kacang yang lupa kulitnya. Aku bukan orang yang seegois itu. Kami memutuskan dengan sadar dan terbuka. Semoga kalian tidak lagi menilai saya 'kacang lupa kulitnya', terima kasih," tambah Riyuka dalam IG Story lainnya. 

4. Sudah dua kali diselingkuhi

instagram.com/riyukabunga, twitter.com/RohanBunga

Diungkap sendiri oleh Riyuka, ternyata perselingkuhan tersebut bukanlah yang pertama. Menanggapi seorang netizen yang sedih kalau keduanya akan pisah, Riyuka membagikan kisah pilu rumah tangganya. 

Pada tahun 2022 lalu, Heri juga pernah melakukan hal yang sama dengan perempuan yang berbeda dan sempat viral di X. Saat itu, Riyuka masih memaafkan Heri dan berpikir kalau suaminya akan kapok. 

Sayangnya, hal demikian kembali terjadi. Influencer kelahiran 1989 itu merasa lelah kerap diselingkuhi dan memaafkan karena menurutnya siklusnya akan tetap sama saja. 

“Tahun 2022 lalu kejadiannya kayak gini juga dengan beda perempuan tentunya. Sempat viral di Twitter, aku maafkan karena dia nggak mau ceraikan aku. Aku pikir dia kapok, tapi tahun ini kejadian lagi. Tiap ditanya kenapa, jawabannya tetap sama, 'emang kayak gitu termasuk selingkuh?' 

Jadi rasanya sudah cukup, deh. Kalau dimaafkan lagi, siklusnya akan sama. Capek tahu. Dia terus memaksakan pernikahan, tapi dia sendiri yang menghancurkan lagi dan lagi. Aku sudah coba bertahan kok, tapi kali ini nggak mau lagi," ungkapnya.

5. Ingin menggugat cerai

instagram.com/riyukabunga, twitter.com/RohanBunga

Riyuka dan Heri sendiri menikah pada 10 September 2020. Kini, Riyuka berniat untuk menggugat cerai Heri setelah 4 tahun menikah. Namun, Heri tidak ingin menceraikan dirinya. Ia meminta solusi kepada para followers-nya untuk seorang istri yang ingin menggugat cerai. Terbaru, Riyuka juga membuat konten yang menyindir sang suami yang masih mencari-cari masa lalu.

Itulah fakta perpisahan Riyuka Bunga dan Heri Horeh yang diduga karena ada perseingkuhan. 

IDN Channels

Latest from Married