Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Digelar Intim, 7 Potret Pertunangan Anthony Ginting dan Mitzi Abigail

Semakin siap menuju hidup baru

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia pernikahan kembali datang dari dunia olahraga bulu tangkis. Atlet kenamaan, Anthony Ginting, dan kekasihnya, Mitzi Abigail, baru saja menggelar pertunangan pada Sabtu (3/2/2024). Pertunangan resmi ini berlangsung setelah Anthony melamar Mitzi secara pribadi di Sydney, Australia pada Juni 2023 lalu. 

Pertunangan Anthony dan Mitzi digelar intim bersama keluarga dan saudara terdekat saja. Dominasi warna putih dan biru memberi suasana teduh dan khidmat di pertunangan mereka. Berikut potret pertunangan Anthony Ginting dan Mitzi Abigail yang dibagikan di media sosial mereka.

1. Tunangan setelah dilamar di Sydney

instagram.com/mitziabigail

Anthony dan Mitzi akhirnya bertunangan pada Sabtu (3/2/2024) di Seribu Rasa, Jakarta. Pertunangan mereka digelar setelah sekitar setengah tahun lalu Anthony melamar Mitzi secara pribadi di Sydney, Australia. Keduanya membagikan foto mesra pertunangan tersebut di Instagram berbalut dengan warna biru muda, abu-abu, dan putih yang teduh. 

"Satu langkah lebih dekat! Hatiku penuh dengan sukacita dan rasa syukur atas momen yang luar biasa ini 💍🤍" tulis Mitzi di caption unggahannya dalam bahasa Inggris.

2. Mengikat hubungan setelah 10 tahun bersama

instagram.com/sinisukanthony

Anthony dan Mitzi sepakat mengikat hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius setelah 10 tahun bersama. Pasangan ini diketahui sudah berpacaran sejak 2014 silam. Saat menyatakan ingin menikahi kekasihnya di Sydney lalu, atlet yang akrab disapa Ginting itu hanya mengatakan kalimat singkat pada Mitzi, yaitu "Thank you ya... mau married nggak?".

3. Digelar intim dengan keluarga

instagram.com/mitziabigail

Pertunangan Anthony dan Mitzi digelar intim dan tertutup yang hanya dihadiri keluarga dekat kedua belah pihak. Meski begitu, teman-teman sesama atlet maupun selebritis lainnya membanjiri kolom komentar Anthony dan Mitzi di Instagram. Mereka memberikan selamat dan mendoakan kelancaran keduanya sampai nanti di pelaminan. 

"Congrats ciciiii & ginting 👏👏🙌 Godbless," tulis Shanju eks 'JKT48'

"Congratulations @mitziabigail & @sinisukanthony 😍🥳 lancar-lancar yaaa," tulis Manuputty Bellaetrix

"congrats bro 🥳," kata Firman Kholik

"SELAMATT ABANGKUUUUU ❤️❤️," ungkap Jerome Polin juga.

"@sinisukanthony lancar sampai hari H Tony & @mitziabigail 🎉🎉🎉," tulis sang sahabat, Rian Ardianto.

4. Tampil menawan dengan kebaya dan tenun

instagram.com/mitziabigail

Di acara pertunangannya, dua sejoli itu memilih menggunakan kebaya dan tenun yang menampilkan busana khas Indonesia. Mitzi menggunakan kebaya modern Kutu Baru berwarna biru muda, sedangkan Anthony menggunakan kemeja tenun berwarna senada dari Fadlan Indonesia. Pasangan ini tampil sangat menawan. 

5. Perpaduan dua budaya yang harmonis

instagram.com/fadlan_indonesia

Anthony dan Mitzi diketahui berasal dari dua keluarga dengan kebudayaan yang cukup berbeda. Anthony merupakan keturunan suku Batak, sementara Mitzi keturunan Tionghoa. Namun, pasangan ini berhasil menjadi pasangan yang harmonis dengan perpaduan dua budaya mereka dan saling menghargai. Kira-kira apakah keduanya akan melaksanakan Sangjit juga? Kita tunggu saja, ya, Bela.

6. Hari patah hati para penggemar

instagram.com/sinisukanthony

Selain ucapan selamat untuk keduanya, penggemar juga banyak yang mengatakan patah hati tapi turut bahagia dengan berita pertunangan Anthony dan Mitzi. Meski mengaku sedikit sedih, tapi mereka juga bahagia jika sang idola bahagia. Ada juga yang siap kondangan online.

"AAAA DEMI APA KAGET 😭 POTEK HATI GW," tulis @uumayys

"AKU? NGGAK PAPA KOK 😭" kata penggemar @_.inishifa

"Aaaaa Gintinggg congrats yaa ciahh... ci mitzy siap kondangan online dah," tulis lainnya @kdwiyaaa

"Aduoohh antara sedih sama bahagia sihh hahahah," ungkap hati @anisatulfrdh yang ditulis di kolom komentar.

"yampunnnnn akhirnya, bahagiaaaa ya a, tapi aku jujurrr agak potek 😢," kata @antkurnia

"@nisa_adiwiyanti99 @nadiajlnt16 udah siap kondangan di tahun 2024?" kata akun @chyntiiaadelina selagi mengabari teman-temannya. 

7. Terlihat langsung ke pameran pernikahan

instagram.com/mitziabigail

Baru sehari tunangan, pasangan ini sudah terlihat mengunjungi pameran pernikahan untuk mempersiapkan pernikahan mereka pada Minggu (4/2/2024). Dengan penuh senyum, Anthony dan Mitzi berkonsultasi di sebuah booth dan mengunjungi booth busana pengantin dari Jonathan Wongso untuk acara pernikahannya nanti. Pasangan ini juga hadir bersama sahabat mereka, Rian Ardianto dan kekasih. 

Siapa yang siap kondangan online tahun ini?

IDN Channels

Latest from Married