Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Italia

So sweet banget

Natasha Cecilia Anandita

Usai menikah pada akhir Juli 2024 lalu, pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pergi ke luar negeri untuk bulan madu. Keduanya memilih Italia dan Yunani sebagai tempat bulan madu mereka. 

Momen romantis tersebut dibagikan di media sosial Aaliyah dan Thariq. Adik Atta Halilintar itu juga membagikan detail rute bulan madu mereka dalam sebuah video di YouTube-nya. 

Berikut potret romantis honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Italia.

1. Kunjungi Italia dan Yunani

instagram.com/thariqhalilintar

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang menikmati masa bulan madu mereka. Keduanya memilih mengunjungi 5 kota ke dua negara di Eropa. Dalam video YouTube-nya, Thariq membagikan tempat-tempat yang akan mereka kunjungi selama bulan madu, yaitu ke Roma, Tuscany, Danau Como, Milan, hingga Santorini.

2. Thariq jadi fotografer Aaliyah

instagram.com/aaliyah.massaid

Di Instagram, Aaliyah membagikan foto dirinya yang diambil oleh sang suami. Terlihat ia sedang berada di pesawat untuk berangkat bulan madu. Aaliyah mengatakan kalau skill fotografi Thariq sudah mulai meningkat. 

“Captured by le husband 🤌🏻 thru #ricohgriii lens. Alhamdulillah ini angle-nya sudah lebih baik, ya🙏🏻 @thariqhalilintar,” tulis Aaliyah.

3. Mesra boncengan naik skuter

instagram.com/thariqhalilintar

Datang ke Roma, Aaliyah dan Thariq tak melewatkan waktu untuk membuat kenangan romantis bersama. Keduanya boncengan romantis mengelilingi pusat kota Roma dengan skuter. Hal tersebut juga merupakan impian terbesar Thariq yang akhirnya terwujud.

Pasangan ini kompak mengenakan kaos hitam tanpa lengan di tengah cuaca panas Roma. Dalam unggahan Instagram Story, Aaliyah dan Thariq mengelilingi Colosseum, salah satu bangunan populer di Italia.

4. Cicipi makanan khas setempat

instagram.com/thariqhalilintar

Nggak hanya berkeliling di pusat kota, pengantin baru ini juga mencicipi makanan khas setempat. Italia sendiri dikenal dengan pizza dan pastanya, kesempatan ini dipergunakan mereka untuk mencicipi langsung pizza di negara asalnya. Berjalan sebentar, Aaliyah dan Thariq berkunjung ke toko gelato yang disebut sebagai penjual gelato tertua di Roma.

5. Road trip ke Tuscany

instagram.com/aaliyah.massaid

Usai jalan-jalan di Roma, perjalanan bulan madu mereka berlanjut ke Tuscany. Dari Roma ke Tuscany, mereka menyewa mobil dan road trip bareng dengan menempuh perjalanan kurang lebih selama 3 jam.

6. Ikut cooking class bareng

instagram.com/thariqhalilintar

Sebelum ke Tuscany, pasangan yang menikah Juli 2024 lalu ini ikut cooking class atau kelas memasak bareng membuat pasta dan kue. Keduanya tampak menikmati makanan yang dibuat sendiri oleh mereka dalam vlog di YouTube Thariq Halilintar.

7. Saling memuji

instagram.com/thariqhalilintar

Dalam vlog yang diunggah di YouTube Thariq Halilintar atau di media sosial keduanya memperlihatkan kemesraan dari saling peluk maupun cium. Thariq dengan bahagianya merekam sang istri sambil memuji betapa cantiknya Aaliyah.  

Itulah potret honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Italia dan Yunani. 

IDN Channels

Latest from Married