Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pisah Rumah, Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dirumorkan Cerai

Sudah lama nggak terlihat bersama-sama

Natasha Cecilia Anandita

Lagi-lagi rumor, kali ini rumor kurang sedap datang dari dunia hiburan Hollywood. Ben Affleck dan Jennifer Lopez dirumorkan bercerai setelah diketahui sudah tak tinggal serumah lagi. Mengutip People, keduanya bahkan sudah tak terlihat bersama selama sebulan lebih. 

Hubungan Ben dan J.Lo memang penuh lika-liku sebelum akhirnya menikah pada Juli 2022 lalu. Mereka sempat putus nyambung dan dua kali tunangan. Berikut kabar terbaru dari Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang dirumorkan bercerai. 

1. Berawal di-spill orang dalam

pagesix.com

Rumor cerainya Ben dan J.Lo berawal dari laporan tabloid InTouch. Dalam laporan tersebut, “orang dalam” yang dekat dengan mereka mengatakan bahwa hubungan keduanya sudah berakhir dan akan bercerai. 

Ada masalah internal dalam hubungan mereka. Sang sumber mengatakan kalau mereka masih mencintai satu sama lain, tapi J.Lo tak bisa mengendalikan Ben, sementara Ben sendiri tak bisa mengubah J.Lo seperti keinginannya. 

J.Lo dan Ben sama-sama mengatakan bahwa hubungan tersebut membawa mereka menjadi lebih dewasa dan belajar dari kesalahan. Tapi, beberapa masalah besar membuat mereka harus berpisah.

2. Tak terlihat bersama sejak Maret 2024

foxnews.com

Mengutip beberapa media luar, Ben dan J.Lo belum pernah berfoto bersama sejak Maret 2024 lalu. Namun di sisi lain, menurut TMZ, mereka masih mengenakan cincin kawinnya. Hal ini menimbulkan tanda tanya terkait hubungan tersebut.

Pasangan terkenal ini tampil bersama dan terakhir kali berfoto bersama sambil bergandengan tangan di New York City pada 30 Maret 2024. J.Lo diketahui menghabiskan waktu di New York pada bulan April dan awal Mei untuk mempromosikan film Netflix-nya yang akan datang, Atlas

Pada Met Gala lalu, J.Lo hadir sendiri tanpa ditemani suaminya. Ben dilaporkan sedang sibuk dengan jadwalnya dan syuting film The Accountant 2. Sementara itu, J.Lo juga sibuk menghabiskan waktu untuk syuting film Kiss of the Spiderwoman.

3. Ben dan J.Lo dikabarkan pisah rumah

lifeandstylemag.com

Mengutip laporan dari TMZ, Ben Affleck terlihat tinggal di sebuah rumah yang tampaknya ditempati tanpa istrinya. Pada Kamis (16/5/2024) pagi waktu setempat, dalam foto yang diambil paparazi, Ben terlihat meninggalkan rumah tersebut yang terletak di lingkungan Brentwood, Los Angeles. 

Dalam laporan InTouch sendiri, dituliskan bahwa Ben telah pindah dari rumahnya dan J.Lo yang terletak di Beverly Hills. Ben terlihat tinggal di rumah Brentwood selama sekitar satu minggu terakhir. J.Lo sendiri terlihat keluar dan berkeliling di Los Angeles minggu ini, tanpa ada tanda-tanda Ben di sisinya.

TMZ juga mengatakan kalau kehadiran Ben di Brentwood mungkin karena ada urusan keluarga. Mantan istri Ben, Jennifer Garner, juga tinggal di daerah tersebut. Keduanya terlihat menghadiri acara anak-anak mereka dalam beberapa minggu terakhir.

4. Belum ada tanggapan dari berbagai pihak

vanityfair.com

Mengenai kabar perceraian dan perpisahan Ben dan J.Lo, para media sudah mencoba menghibungi pihak-pihak terkait. Namun, media People sampai TMZ sendiri belum mendapat klarifikasi apap un dari perwakilan Ben dan J.Lo mengenai rumor miring tersebut.

5. Kisah penuh liku sampai menikah besar-besaran

pagesix.com

Kisah cinta Ben dan J.Lo penuh dengan lika-liku. Mereka cinlok pada tahun 2001 dan hampir menikah pada tahun 2003. Namun, pada Januari 2004, keduanya justru putus dan menjalani hidup masing-masing. 

Ben dan J.Lo menikah dengan pasangannya yang lain. Ben dengan Jennifer Garner, sementara J.Lo dengan Marc Anthony. Pisah dengan pasangan masing-masing, Ben dan J.Lo balikan lagi pada tahun 2021, berlanjut hingga April 2022 mereka bertunangan. 

Tiga bulan setelah bertunangan, pasangan tersebut menikah pada 16 Juli 2022. Pernikahan mereka digelar intimate di Las Vegas, lalu menggelar pesta resepsi mewah selama tiga hari berturut-turut di kediaman Ben Affleck di Georgia. 

Itulah rumor perceraian Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang sedang ramai dibahas. Kita doakan yang terbaik saja, ya, Bela untuk keduanya.

IDN Channels

Latest from Married