Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Seru di Pesta Lajang Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Dapat kejutan dari sahabat

Natasha Cecilia Anandita

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dikabarkan sudah tinggal menghitung hari. Dari kabar yang beredar, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada akhir Juli 2024 mendatang. Thariq sendiri mengatakan kalau persiapan pernikahan mereka sudah hampir 100 persen.

Menjelang hari bahagia tersebut, keduanya tampak merayakan pesta melepas masa lajang bersama sahabat-sahabat. Penuh bahagia, berikut potret bridal shower Aaliyah Massaid dan bachelor party Thariq Halilintar bersama sahabat. 

1. Bernuansa biru hitam

instagram.com/thariqhalilintar

Acara bridal shower Aaliyah Massaid dan bachelor party Thariq Halilintar berlangsung pada Sabtu (13/7/2024) kemarin. Keduanya menggelar pesta secara terpisah di sebuah music room. Nuansa biru hitam melingkupi pesta melepas masa lajang itu. 

Dekorasi bridal shower Aaliyah dipenuhi dengan warna biru, mulai dari backdrop, bunga-bunga, hingga kuenya. Begitu juga dekorasi bachelor party Thariq Halilintar yang berwarna biru dengan qoute “RIP Single Life”. Sementara para sahabat kompak mengenakan busana hitam.

2. Alyssa Daguise sampai Amel Carla beri kejutan ke Aaliyah

instagram.com/aaliyah.massaid

Aaliyah diberi kejutan bridal shower oleh para sahabat sekaligus bridesmaids-nya. Terlihat 7 orang sahabat artis dan selebgram yang datang ke acara tersebut termasuk, Yuki Kato, Alyssa Daguise, Amel Carla, Septiningtyas, Anissa Soemitro, Azizah Salsha, dan Pinka Haprani yang tak lain merupakan anak dari Puan Maharani. Amel Carla, Yuki Kato, dan Septiningtyas diketahui menjadi panitia dari pesta tersebut.

3. Makan bareng sampai menggambar di acara bridal shower

instagram.com/aaliyah.massaid

Nggak hanya foto-foto dan potong kue, acara bridal shower Aaliyah semakin seru dengan makan bersama, menggambar, bernyanyi, hingga melukis wajah Aaliyah. Salah satu yang menjadi sorotan adalah baju bermotif macan tutul yang dikenakan Aaliyah untuk konser tunggalnya di acara itu.

4. Wajah Thariq hiasi acara

instagram.com/thariqhalilintar

Menariknya lagi, wajah Thariq Halilintar ada di acara bridal shower maupun bachelor party. Dekorasi berwajah Thariq menghiasi beberapa spot music room tempat bridal shower berlangsung. Sementara itu, di acara bachelor party, para sahabat Thariq kompak menggunakan kaos hitam berwajah sang calon pengantin di tengahnya.

5. Thariq rayakan pesta bersama kerabat dekat, ada Al dan El

instagram.com/thariqhalilintar

Thariq merayakan pesta lajang bersama sahabat-sahabatnya yang juga adalah sahabat Aaliyah. Dalam foto yang dibagikan, para sahabat yang hadir termasuk Al Ghazali, El Rumi, Harris Vriza, Ragahdo, Aqsa Aswar, Irzan Faiq, Iwan Indraprasto, dan Ranggaz Ananta Laksmana.

6. Bachelor party ditemani musik EDM

instagram.com/thariqhalilintar

Berbeda dari sang kekasih yang merayakan pesta lajang dengan berbagai aktivitas, bachelor party Thariq yang diketahui bertempat di sebuah klub, diiringi dengan musik-musik EDM yang membuat mereka diduga bernyanyi dan menari bersama. 

7. Persiapan pernikahan sudah 80 persen

instagram.com/aaliyah.massaid

Dalam sebuah kesempatan, Thariq mengatakan kalau persiapan pernikahannya dengan Aaliyah sudah mencapai 80 persen. Mereka sudah menemui beberapa vendor untuk kelangsungan acara, termasuk tempatnya. Namun, Thariq dan Aaliyah masih merahasiakan tanggal pernikahan dan tempat acara.

8. Belum melakukan foto pre-wedding

instagram.com/aaliyah.massaid

Meski beberapa persiapan lainnya sudah cukup mantap, ternyata Thariq dan Aaliyah belum melakukan foto pre-wedding. Saat ditemui media beberapa waktu lalu, Thariq mengaku kalau mereka belum sempat untuk foto pre-wedding.

9. Menikah pada akhir Juli 2024

instagram.com/aaliyah.massaid

Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar, sempat mengungkap kalau pernikahan anaknya rencananya akan digelar pada akhir Juli 2024 mendatang. Sebelumnya, Thariq juga pernah mengaku kalau dirinya tak mau pacaran berlama-lama. 

“Aku nggak mau terlalu lama pacaran, sudah capek juga, kalau harus buang-buang waktu ngejagain jodoh orang buat apa?” ungkap Thariq. 

Itulah potret bridal shower Aaliyah Massaid dan bachelor party Thariq Halilintar menjelang pernikahan.

IDN Channels

Latest from Married