Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama usai Seminggu Berjuang

Penuh haru dan bahagia

Natasha Cecilia Anandita

Suasana bahagia meliputi pasangan, Pamela Bowie dan Armanda Gunawan. Pasangan yang menikah pada September 2023 lalu ini sekarang sudah menjadi orangtua dari seorang anak laki-laki. Anak pertama mereka lahir pada Selasa (18/6/2024) kemarin. 

Para sahabat artis pun memberikan ucapan selamat untuk Pamela dan Armand serta doa untuk anak mereka. Armand juga terlihat begitu bahagia dengan kehadiran buah hati tercinta sampai tak bisa melepaskan pandangannya. 

Berikut beberapa potret dan fakta kelahiran anak pertama Pamela Bowie dan Armand Gunawan.

1. Memiliki nama yang indah

instagram.com/pammybowie

Dalam unggahan Instagram Story, Pamela memperkenalkan anak laki-lakinya itu yang bernama Oliver Richard Gunawan. Beberapa sahabat dan keluarga memanggil bayi kecil itu dengan sebutan Baby OG atau Baby Oliver.

2. Lahir di tahun Naga berzodiak Gemini

instagram.com/pammybowie

Lahir pada Selasa (18/6/2024) pukul 06.38 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, membuat Oliver menjadi salah satu bayi kelahiran tahun Naga dengan zodiak Gemini. Saat lahir, ia memiliki berat 3 kg dengan panjang 49 cm. Netizen menyebut kalau wajahnya sangat perpaduan Pamela dan juga Armand. 

3. Sempat drama sebelum lahir

instagram.com/pammybowie

Dalam sebuah Instagram Story seorang kerabat yang di-repost Pamela, dikatakan kalau persalinan tersebut didahului dengan drama selama seminggu. Sang kerabat pun mengucapkan selamat untuk Pamela yang akhirnya berhasil melahirkan serta berdoa untuk ibu dan anak itu agar sehat-sehat selalu. 

4. Ditemani suami dan keluarga

instagram.com/pammybowie

Persalinan Pamela semakin hangat karena ditemani oleh sang suami yang siap siaga di sisinya dan kerabat yang memberi dukungan. Pamela sempat mengabadikan foto dengan kerabat-kerabatnya. 

5. Armand penuh haru hingga tak lepas pandangan

instagram.com/pammybowie

Armand Gunawan pun terlihat penuh haru dan bahagia dengan kelahiran buah hatinya itu. Ia bahkan tak lepas pandangan dari Oliver yang berada di box bayi, menggendongnya atau mengelusnya, seolah sudah sangat siap menjadi seorang ayah. 

6. Banjir ucapan selamat dari para sahabat

instagram.com/pammybowie

Ucapan selamat pun mengalir untuk pasangan tersebut dari para sahabat dan keluarga. Beberapa di antaranya termasuk sahabat dekat Pamela, Michelle Joan dan Jessica Mila yang juga baru dikaruniai seorang anak.

"Congrats new parents," tulis Michelle Joan.

“Hi baby Oliver! Welcome to the world. Congratulations @pammybowie @gunawan.armand. Welcome to the parenthood journey," tulis Jessica Mila.

“Welcome Baby O, oh my God ponakan sudah lahir, selamat untuk kalian berdua @pammybowie @gunawan.armand gemes banget,” tulis penyanyi Dhea Natallis.

“Welcome Baby Oliver, selamat @pammybowie @gunawan.armand,” tulis akun @christineeva.

Selamat Pamela Bowie dan Armand Gunawan untuk kelahiran anak pertamanya.

IDN Channels

Latest from Married