Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Persalinan Anak Pertama Clairine Clay dan Joshua Suherman

Penuh haru dan bahagia

Natasha Cecilia Anandita

Suasana bahagia menyelimuti pasangan, Clairine Clay dan Joshua Suherman. Kedua artis ini akhirnya resmi menjadi orang tua berkat kelahiran buah hati mereka pada Senin (22/7/2024). Keluarga Clairine dan Joshua pun hadir untuk menemani Clairine melalui proses persalinan. 

Joshua pun siap siaga menemani sang istri melahirkan anak pertama mereka. Penuh senyum kebahagiaan sampai tetesan air mata, berikut momen persalinan anak pertama Clairine Clay dan Joshua Suherman. 

1. Lahir di tahun naga

instagram.com/clairineclay

Anak pertama Clairine Clay dan Joshua Suherman baru saja lahir pada Senin (22/7/2024). Bayi kecil itu lahir di Tahun Naga pada pertengahan tahun 2024 ini. Joshua dan Clairine pun membagikan kabar bahagia tersebut di media sosial.

2. Kebahagiaan bertambah setelah tiga tahun pernikahan

instagram.com/jojosuherman

Kelahiran anak pertama mereka telah dinanti selama tiga tahun, Joshua dan Clairine menikah pada 22 Desember 2021 lalu. Sejak awal, keduanya memang mau menunda memiliki buah hati. Pada 9 Februari 2024 kemarin, mereka akhirnya berbagi kabar sedang mengandung anak pertama.

3. Namanya berarti matahari

instagram.com/clairineclay

Clairine Clay mengungkap nama anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki itu adalah Elio B. Suherman. Nama Suherman sendiri diambil dari sang ayah. Mengutip dari The Bump, nama Elio merupakan nama bayi laki-laki Italia yang berasal dari bahasa Italia, Yunani, Spanyol, dan Latin. Elio berasal dari kata Aelius dan Helios, yang berarti “matahari”.

4. Sudah punya Instagram sendiri

instagram.com/e_blshlm

Sejak lahir, Elio sudah memiliki akun Instagram sendiri, lho, dengan username @e_blshlm. Akun tersebut dikelola oleh Clairine dan Joshua. Instagram ini akan menjadi jurnal kehidupan Elio yang bisa dibaca dan lihat.

5. Joshua jadi suami siap siaga

instagram.com/jojosuherman

Dari pra-persalinan hingga usai persalinan, Joshua hadir sebagai suami siaga untuk istrinya. Ia menemani dari sehari saat rawat inap, di ruang persalinan, hingga setelah persalinan. Joshua tampak bahagia melihat anaknya terlahir dengan selamat dan sehat. Ia juga mengecup jidat sang istri. 

6. Kakak Clairine turut mendampingi

instagram.com/e_blshlm

Kakak Clairine Clay, Gio, juga turut mendampingi persalinan sang adik. Ia memegang tangan Clairine seolah menguatkan dan bangga bahwa adiknya sudah menjadi seorang ibu. Clairine dan Gio memang dikenal begitu dekat satu sama lain.

7. Penuh tangis bahagia anggota keluarga

instagram.com/e_blshlm

Kedua orangtua Clairine dan Joshua, termasuk saudara Joshua, kakak Clairine dan istrinya turut hadir di hari kelahiran bayi Elio. Menemani dari Clairine masuk rumah sakit, ke kamar operasi, hingga akhirnya bisa berfoto bersama dengan Elio. Momen tersebut diabadikan dengan foto dan video. Tangisan bahagia dan pelukan serta ciuman hangat pun dibagikan para anggota keluarga kepada Clairine, Joshua, dan Elio.

8. Joshua dan Clairine beri pesan menyentuh untuk anaknya

instagram.com/clairineclay

Di hari membahagiakan tersebut, Joshua dan Clairine sama-sama mengunggah foto persalinan dengan caption menyentuh hati. Clairine mengatakan akan selalu mencintai sang anak, sedangkan Joshua mengatakan kalau hari tersebut adalah hari paling membahagiakan.

“We will love you forever, Elio B. Suherman ๐Ÿค,” tulis Clairine. 

“Salah satu hari yang paling membahagiakan ๐Ÿ’š” tulis Joshua dalam bahasa Spanyol.

9. Ucapan selamat dan doa mengalir untuk keluarga kecil tersebut

instagram.com/clairineclay

Ucapan selamat dan doa untuk Clairine, Joshua, dan baby Elio pun mengalir dari para penggemar, sahabat, dan juga saudara. Mereka memberikan ucapan di kolom komentar atau dengan Instagram Story. 

“AAAAK CONGRATS CLAY!! Sehat-sehat kaliaan! Semoga segera pulih jugaa๐Ÿฅนโค๏ธ,” tulis Abel Cantika.

“Selamat! Sehat-sehat mami Clay dan baby E ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ’๐Ÿค—,” kata Tika Pangabean.

“CONGRATS GUYSSSS ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—,” tulis Anggika Bolsterli.

“Congrats selamat jadi orang tuaaa๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธ,” kata Andriani Toegiono alias Dorippu.

“Congrats kalian!!! ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” kata Audi Marissa.

“Congrats kalian๐Ÿซถ sehat selalu ya… ya ampun Elio gemesin banget,” ucap Gisella Anastasia.

Itulah momen persalinan anak pertama Clairine Clay dan Joshua Suherman. Selamat untuk keduanya!

IDN Channels

Latest from Married