Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Momen Kenangan Clarissa Putri dan Ibu Mertuanya Sebelum Meninggal

Dekat seperti ibu dan anak kandung

Natasha Cecilia Anandita

Kabar duka datang dari influencer, Clarissa Putri. Ibu mertuanya, Prasanti Handayani, baru saja meninggal dunia pada Sabtu (20/7/2024). Kepergiannya yang mendadak membuat Clarissa dan suaminya yang baru saja menikah terlihat begitu terpukul.

Dalam unggahan di Instagram, Clarissa membagikan momen kenangan dirinya bersama sang ibu mertua dan mencurahkan hatinya yang pilu karena harus ditinggal selamanya. Berikut 8 momen kenangan Clarissa Putri dan mendiang ibu mertuanya.

1. Meninggal mendadak

instagram.com/clarissaputri_

Dalam unggahan di media sosial, Clarissa Putri mengatakan kalau kepergian mertuanya itu begitu mendadak, bahkan tanpa tanda-tanda sebelumnya. Ia dan suami merasa hal tersebut seperti mimpi. Padahal, ibu mertuanya mengatakan ingin berkunjung ke rumahnya dan sudah dipersiapkan kamar. 

“Ma, kenapa sedadakan ini? Kita kan baru senang-senang. Mama nggak kasih tanda apa pun ke kita semua, kaget banget, Ma. Nggak nyangka, kayak mimpi 😭,” tulisnya dalam sebuah unggahan. 

"Ya, Allah kayak mimpi. Ma, katanya mau ke rumah? Kita sudah siapin kamar, Ma," tulis Clarissa Putri di Instagram Story.

2. Menunggu anak-anaknya pulang honeymoon

instagram.com/clarissaputri_

Prasanti Handayani meninggal pada Sabtu (20/7/2024). Berdasarkan kronologi yang dibagikan Clarissa, ibu mertuanya meninggal setelah ia dan sang suami, Sandro, pulang dari bulan madu. Hal ini seakan benar-benar menunggu anak-anaknya berkumpul lengkap sebelum berpulang.

3. Tuntaskan tugas menikahkan Clarissa dan Sandro

instagram.com/clarissaputri_

Dalam foto yang dibagikan Clarissa, terlihat Prasanti tampak sangat bahagia di hari pernikahan Clarissa dan Sandro. Ia menuntaskan tugas untuk melihat anaknya menikah bersama seorang perempuan yang akan menemaninya hingga tua kelak. 

“Terima kasih Ma sudah nungguin sampai akhirnya bisa tuntas nikahin @sandrofahdhipa dengan aku,” kata Clarissa.

4. Selalu penuh doa untuk menantunya

instagram.com/clarissaputri_

Tak hanya itu, content creator yang akrab disapa Rissa itu juga mengatakan kalau ibu mertuanya adalah sosok yang selalu mendoakannya serta bersemangat dengan apa pun yang dikerjakan Rissa. 

“Terima kasih Mama udah baik banget dan sayang sama Rissa, selalu excited sama kerjaan-kerjaan Rissa dan doain Rissa terus. Mama yang tenang ya di sana 🥀 kita semua di sini Insya Allah rukun dan bahagia,” tulis Clarissa.

5. Disebut mertua yang baik dan penyayang

instagram.com/clarissaputri_

Clarissa menyebut bahwa ibu mertuanya sangat baik dan penyayang. Mereka juga kerap berfoto bersama dalam berbagai kesempatan. Diketahui sebelumnya bahwa ayah Sandro sudah berpulang lebih dahulu. Kini, ibunya pun menyusul sang ayah ke pangkuan Sang Pencipta.

6. Hubungan hangat seperti ibu dan anak kandung

instagram.com/clarissaputri_

Hubungan Rissa dan Prasanti sangat dekat. Bukan hanya seperti mertua dan menantu, tapi seperti ibu dan anak perempuannya. Saat acara pernikahan kemarin, Rissa sendiri mendandani sang ibu mertua untuk touch up. Interaksi hangat ini diabadikan Rissa dalam unggahan Instagram-nya.

7. Rayakan ulang tahun bersama

instagram.com/clarissaputri_

Prasanti juga baru merayakan ulang tahun pada 6 Juni 2024 kemarin. Di hari bahagia tersebut, semua anak dan cucunya berkumpul, termasuk Rissa yang masih menjadi calon menantunya pada saat itu. Mereka berfoto bersama, bernyanyi, meniup lilin, potong kue, hingga berdoa bersama.

8. Quality time saat Hari Ibu

instagram.com/clarissaputri_

Terakhir, Rissa juga mengunggah foto bersama ibu mertuanya saat merayakan Hari Ibu beberapa tahun lalu. Ia memberikan sebuah buket bunga untuk calon ibu mertuanya dengan ucapan Hari Ibu.

Itulah momen kenangan Clarissa Putri dengan ibu mertuanya yang tutup usia. Semoga Tuhan beri kekuatan untuk Clarissa dan keluarga.

IDN Channels

Latest from Married